Cape..

May 20, 2009

Cape…lelah… Jenuh…beredar di dunia kata

Advertisements

aq dan kamu

May 16, 2009

Aq bukan kamu, kamu bukan, aq dan pikiran q, kamu dan pikiranmu, qta emang beda tapi janganlah perbedaan itu di jadikan awal permusuhan dan memandang rendah orang lain.


Asa di ujung waktu…

May 11, 2009

Tak banyak kata, tak banyak ucap, biarkan rasa yang bicara dan mewujudkan asa.


hEpi bday buN

May 9, 2009

Met ultah bunda endhoot, semoga panjang umur dan hepi slalu bun. Hanya Posting ini yang dapat lilis tulis sbg tanda betapa sangat sayang lilis dgn bunda sbg teman. Trims atas saran dan nasehat Bunda slama ini.


harta, tahta dan wanita

May 5, 2009

Berita yang hangat akhir2 ini sepertinya berkutat di antara judul posting ini, benar salahnya lilis ga tau coz masih di proses kan seperti yg terlihat dlm pemberitaan. Harta, tahta dan wanita hal yang mampu membuat pria terangkat dan bisa juga sebaliknya jika salah melangkah.


harta, tahta dan wanita

May 5, 2009

Berita yang hangat akhir2 ini sepertinya berkutat di antara judul posting ini, benar salahnya lilis ga tau coz masih di proses kan seperti yg terlihat dlm pemberitaan. Harta, tahta dan wanita hal yang mampu membuat pria terangkat dan bisa juga sebaliknya jika salah melangkah.


hardiknas…

May 2, 2009

Hari ini hari pendidikan nasional, semoga pendidikan di negri ini lebih baik dari hari kemaren. Apa arti pendidikan menurtmu?