mEt tahuN baru 2006

December 31, 2005

semoga happy & sukses selalu di tahun 2006

itu asa Lis slalu

semoga salju itu tak membeku slamanya


sEbentar lagi

December 29, 2005

sebentar lagi tahun berganti….

tinggal hitungan hari tahun 2005 akan berganti tahun 2006

ada begitu banyak cerita di tahun ini

ada suka

ada duka

ada tawa

ada canda

semua cerita yang terjadi di tahun ini akan jadi kenangan yang tak kan terlupa

dunia nyata..

dunia maya..

membawa cerita tersendiri

dua dunia yang beda2 tipis…

dua dunia yang memiliki kehidupan sendiri

tapi tetep ada hubungannya

ada banyak temen dunia maya yang Lis kenal

meski hanya kenal lewat kata

karna lom pernah ada kesempatan tuk bersua (kecuali ama Pit & si laNsing aja)

Lis seneng banget kenal temen2 dari dunia maya ini

ada canda karna sapa dari dunia maya

ada duka karna kata dari dunia maya

penghujung tahun ini

dan penghujung tahun yang lalu

ada luka yang tersayat dalam

luka karna kata

satu tahun hampir terlewati

tapi…

entah kenapa di penghujung tahun ini bayang masa lalu itu mucul dan memporak porandakan semua ketegaran yang ada….

sepatah kata yang kau kira hanya ucap canda

tapi itu adalah lara tak tersembuhkan

sekuat tenaga Lis lupa masa lalu tapi tak jua bisa

masa lalu tak akan pernah bisa di hapus…

masa lalu akan selalu membayangi

sebentar lagi…

yach … sebentar lagi tahun ini akan berganti

Lis berharap tahun depan tak akan ada lagi lara menyapa

Lis berharap semua lara di tahun ini menghilang bersama hembus sang bayu…..


yaNg ku rasa

December 28, 2005

rasanya Lis mo berhenti aja gabung di kampung

entah untuk saat ini aja ato untuk selamanya ga tau ah

mungkin saat ini Lis bener2 jenuh dengan kampung

Lis ga tau dech mesti ngomong apa yang bisa mewakili perasaan Lis saat ini….

pokoknya Lis pengen aja berhenti untuk saat ini… itu yang ada di benak Lis

emang sich ga ada pengaruhnya bagi kampung dan tadi mungkin tred perpisahan yang Lis buat di akhir tahun ini
hari ini….

waktu seakan2 berjalan lambat bgt….

Lis pusing… bener2 kosong… ga bisa mikir… ada yang pengen bgt Lis tulis tapi ga tau apa yang mau Lis tulis… pokoknya kacau bgt hari ini….

sulitnya menemukan kebenaran… semua kata seakan2 tumpukan kebohongan


aq ini bukan musuhmu

December 24, 2005

tuk seseorang di seberang samudra…

Lis ga tau mesti ngomong apa lagi

Lis ga ngerti mesti ngapain lagi

semua yang Lis ucap selalu aja kau mentahkan

semua kata yang Lis tulis selalu aja kau pojokkan

taukah kau …

betapa terlukanya hati ini…

betapa berdarahnya hati ini…

kau selalu melenggang dengan tatap dinginmu

kau selalu menatap dengan penuh cela

Lis hanya ingin berucap

“AKU INI BUKAN MUSUHMU”

bila salah kata

bila ada yang tak kau suka

kenapa mesti membisu?

kenapa mesti berlaku begitu?

Lis mengenalmu lebih dari yang kau tau

tapi tetep tak bisa pahami maumu…

pengen Lis melupa bahwa Lis mengenalmu

tapi sulit …. bgt melupa nya..

dunia tertawa menatap langkah takut ini

dunia mencela setiap ucap kata ini

taukah kau itu tak surutkan kata tentangmu

kini Lis ngerti…

sang waktu kan menemani menanti jawabmu

biarkan Lis dengan kata ini

menatap mentari

berharap bintang menari di teriknya mentari

sekali lagi “AKU BUKAN MUSUHMU”


tak dapat ku memelukmu

December 24, 2005

Aku bagai kerakap di atas batu

Terjerat oleh benang-benang kehidupan

Ingin kurengkuh dirimu

Inginku sambut uluran darimu

Namun kau tak sendiri lagi

Tak mau aku andai dunia marah

Tak sanggup aku andai hancur kau

Meski tau aku akan cinta tulusmu

Walu pedih aku karna rindu

Tak dapat ku jawab tanyamu

Tak bisa aku masuk ke duniamu

Sadar aku mencintaimu

Tau aku akan tulus cintamu

Namun kau bukan untukku

Tangisan si kecil memanggilmu

Senyuman bunda menantimu

Tak mungkin ku memelukmu

Tak mungkin ku memilikimu

Karna kau tak sendiri lagi

Ada dia jantung hati

Ada dia belahan jiwa

Walau pedih menerimanya

Meski pilu hatiku

Ku tau ini mesti kujalani


palaNgka membara

December 22, 2005

Heboh, mungkin yang terjadi dalam seminggu ini membuat mata masyarakat kota Palangka Raya tertuju pada media elektronik maupun cetak. Peristiwa pornografi yang terjadi di masyarakat ini sering sering kali di sebabkan oleh keingin-tahuan dan coba-coba yang sebenarnya dampak dari perkembangan teknologi yang semakin hari semakin moderen.
Itu topik yang beberapa hari terakhir ini jadi berita heboh di Palangka Raya. Rasanya ga percaya aja kok ada yang mau2nya berbuat seperti itu… ringkasnya gini lho…

entah karna latah ato pengen ngetren ato apa, yang pasti perbuatan orang itu bener2 mencemarkan nama baek kota tercinta yang selama ini Lis bertempat tinggal. kasusnya sendiri udah ditangani oleh pihak yang berwenang dan masih dalam proses.

entah setan mana yang merasuk jiwa 3 orang itu (2 ce & 1 co) katanya sich demi kenangan bersama co selingkuhannya makanya dia mau mendokumentasikan saat mereka “bercinta” dan konyolnya lagi temen ce perempuan itu mau membantu tuk merekam (pake HP)saat “bercinta” udah gitu pake ngarahin gaya segala… ih bener2 kelewatan.

dan saat ini rekaman pornografi itu udah beredar luas di kalangan pengguna Hp yang berkamera (yang ada fasilitas semacam itulah). makanya dalam waktu dekat ini semua sekolah di Palangka Raya (SD – SMU) akan ngadain razia ke siswanya bekerja sama dengan pihak2 yang terkait.

moga aja kejadian itu ga sampe terulang lagi…..


ibu ku…

December 22, 2005

sElamat hari ibu….

ibu…..

Lis sayang bgt dengan ibu…