Teganya…

January 31, 2009

Di penghujung bulan ini teka teki itu terjawab sudah. smua penantian tiada arti. Sia2 pengorbanan itu. Rasa sakit ini tak tau kapan berlalu. Jahat banget orang itu…menghancurkan smuanya. Tega nian membuat ini terjadi.

Advertisements

bulaN cinta

January 31, 2009

Besok udah pebruari, bulan di mana ada valentine day. Bulan penuh nuansa merah jambu. Ada banyak harapan di bulan pebruari ini. Lilis pengen menemukan cinta sejati di bulan ini. Gimana dgn kamu? Apa harapanmu di bulan cinta ini?


Ngeplurk dan ngefesbuk

January 28, 2009

Akhir2 ini virus plurk dan fb menginfeksi hari2 lilis. Suka aja ngebaca plurk temen2 juga bercoment di fb dan liat picpic. Ga yangka di fb ktmu juga dengan teman2 d’blogger. Kini selain Virus blogdetik, ada virus plurk dan fb yang akut mengjangkiti lilis. Ngeplurk dan ngefasbuk bikin hidup lebih hidup…


Merem Imlek

January 25, 2009

Besok adalah tahun baru imlek. Lilis suka coz artinya bsok lilis libur kerja, jadi bisa bersantai di rumah bersama keluarga. Mski imlek udah beberapa kali di rayain di negri ini tetep aja lilis ga terlalu tau arti dibalik imlek. Di t4 lilis ga banyak orang2 cina or tionghoa jadi gema imlek ya ga ada. Lilis mo ngucapin met tahun baru imlek untuk teman2 yang merayakannya. Semoga imlek tahun ini membawa arti tersendiri dalam hidup.


Luka itu berdarah lagi

January 22, 2009

Tlah aq rajut mimpi, aq rangkai harapan, aq pintal dgn cinta. Kini smua trbang melayang tak tentu arah. Luka lama belumlah kering kau tambahkan pula dgn luka baru. Tak jadi masalah apapun “statusmu” jika dari awal kau katakan. Aq kecewa karna dusta yang kau tebarkan dalam jalinan ini. Bukan hanya status tapi smua ucapanmu ternyata palsu. Kamu sama jahatnya dgn lelaki masa laluku. Luka yang aq rasa ini teramat sakit, kekecewaan aq tak kan mampu terbayarkan mski dgn sjuta kata maaf. Andai dari awal kau jujur aq ga akan sebegini marah dan sakit hati. Mentah2 kau permainkan perasaan aq. Aq kecewa.


Kiamat kah?

January 19, 2009

Ini kah akhir dunia, perang berkecamuk di dunia, bencana alam datang bertubi2. Keramah tamahan sirna, kepedulian terhadap sesama berkurang. Konflik di gaza tak jua berhenti, kebrutalan israel trus menggila dan dunia tak segera bertindak dgn cpat. Hanya bantuan obat2 an aja yg baru bisa diberikan. Korban udah byk berjatuhan eh tetap aja dunia lamban menyikapinya. Apakah ini pertanda dunia benar akan kiamat?


Tuhan q

January 16, 2009

Saat ini aq tak percaya akan kuasaMU…