smile

senyum itu menular! kaupun mudah tertular bila seseorang tersenyum padaku hari ini aku juga akan balas tersenyum. aq baru saja berbelok di sudut jalan dan seseorang melihat senyumku dan ketika ia tersenyum aq baru sadar bahwa aq telah menularkan senyumku padanya. aq merenung sejenak dan menyadari nilai senyum. satu senyuman seperti senyumku tadi bisa berkeliling dunia.
jadi bila kamu merasa ingin tersenyum, tersenyumlah dan jangan biarkan orang lain tidak mengetahuinya.
marilah qta sebarkan wabah, supaya seluruh dunia tertular senyum *dikutip dari seseorang lilis lupa namanya*

sering terseyum bukan berarti gila

tersenyum adalah ibadah

Advertisements

25 Responses to smile

  1. -f says:

    mari ter 🙂

  2. dja says:

    kesendirian membalut hati ini, dikala kegelapan malam mulai menutupi indahnya kolong langit ini,ditemani dengan cahaya rembulan dan bintang yang seakan – akan selalu menemaniku didalam kesendirinku , meresapi heningnya kelarutan malam tanpa di temani seorang kekasih.Angin malam pun datang membawa sebuah senyuman yang seakan -akan mengiris hati ini,senyuman yang tak bisa terlupakan di dalam hidup ini,senyuman dari seseorang yang sangat aku sayangi dan aku cintai, namun tak bisa aku miliki , entah mengapa senyum itu selalu datang dan memberikan kekosongan dalam ruang rindu ini,mungkinkah senyuman itu dapat ku miliki seutuhnya,sementara aku disini dibatasi dengan berbagai kekurangan yang mungkin menghalangiku untuk memilikimu,ku selalu tegar menghadapi kenyataan ini, meski sejujurnya kesepianlah yang menjadi teman hidupku,dibalik senyumku yang aku berikan padamu aku menangis pilu ,ohhh tuhan sampai kapan harus ku cari teman hidupku yang memberikan kedamaian hati, ku selalu membayangkan di tengah keremangan malam kau datang menemaniku, memeluku dengan ksih sayang , ohhh tuhan aku sunguh mencintai dia , berikanlah aku hidup, takan aku sakiti dia ,hukum aku bila terjadi,jujur aku hampa tanpa hidupmu. to mitha

  3. lischantik says:

    frozi, dja , agam…. maksih dah ninggalin tulisan

    🙂

    lilis ga bisa nulis banyak yang pasti lilis berterima kasih kalian dah berkunjung & ningggalin tulisan

  4. dedi says:

    salam senyum…. eh salam kenal…

  5. Assalamu’alaikum

    salam kenal mabk Liez, nyampe ke blog ini browsing di google
    nama lilis, ta kirain orang Bandung…ternyata kalimantan heuheu
    lilis nama asli sunda 🙂 tapi btw salam kenal yach

    senyuuuuuuuuuum 🙂

  6. lischantik says:

    dedi : trims dah mampir 🙂

    jungjunan : makasih dah mampir… 🙂

  7. lischantik says:

    salam kenal kembali… 🙂

  8. novaku says:

    Assalamu’alaikum..
    Salam kenal kepada teh Lilis, terimakasih sudah mampir di blogku.

  9. lischantik says:

    ini mah bukan teh tapi susu … 🙂

    ups…
    makasih juga udah berkunjung balik 🙂

  10. OP says:

    Hai… blogfamer 😉
    Salam kenal ya Lis… tukeran link yuuuk !!

  11. lischantik says:

    salam keanl balik 🙂
    lilis mau aja tukeran link 🙂
    tapim lilis bingung nih gimana caranya 🙂

  12. olan says:

    terus menulis deh

  13. chandra says:

    pundi lanjutane….?

  14. hedi says:

    senyum adalah ibadah yang paling mudah, apalagi senyum dari hati

  15. mashen86 says:

    gini aja deh… 🙂
    trus…. 😆
    lalu… 🙄

    lam kenal

  16. tunggal c says:

    lilis… tiap ketemu nama lilis, kok mesti cantik ya. pacarku wakt aku sma si lilis jg cantik lho

  17. Herianto says:

    Salam kenal ya lis … 🙂

  18. Smile is beutifull, dengan senyuman kita membangun dunia. Senyuman memiliki kekuatan yang maha dahsyat ….., baik pada kita maupun pada orang lain.

  19. Muhammad Yani says:

    senyum bagaaikan mutiara yang bersinar ditengah lautan ,,

  20. edwin. says:

    smile akn mengubah smua menjdi indah!
    ya g?

  21. Raihan says:

    Hati-hati, di Balai bisa ada nang tesenyum kada tahu ujung pangkalnya. Siapa yo??? Kalo ai ada caleg yg stres he he.

  22. lischantik says:

    🙂 dan akan tetep 🙂

  23. Cheat Chuit says:

    tukeran link yukk?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: