jodoh q?

cinta…..

cinta pernah hadir dan bersemi di hidup aq

sayang pernah ada mengisi hari2 aq

rindu pernah mengaru biru di hari2 aq

tawa canda oleh pesona asmara buatkan warna warni di hidup aq

luka dan duka karna cinta pun pernah mengiasi kehidupan aq

aq pernah tertawa begitu riang gembira

aq pun pernah berderai air mata

aq pun pernah berduka tiada terkira

janji sehidup semati pernah terucap

janji cinta hanya milik aq

janji sayang hanya pada aq

janji rindu hanya punya aq

janji melangkah ke pelaminan

tapi…. ternyata

semua yang aq jumpa tak bertahan lama

begitu setia aq pada cinta aq

begitu sayang aq pada belahan jiwa aq

begitu percaya aq pada pasangan aq

yang aq dapat hanyalah duka lara

cinta aq di khianati

hubungan aq pun berakhir tanpa bisa aq selamatkan

tiada guna aq berupaya

kata cinta telah melayang ke angkasa

kini…

hanya doa yang tiada putus aq panjat

agar aq dipertemukan dengan jodoh aq

meski aq pernah terluka karna cinta

aq percaya cinta sejati pasti akan aq punyai

meski aq pernah terluka karna pria

aq percaya pria berhati mulia dan baik pasti akan aq miliki

aq tak tau siapa jodoh aq

aq tak tau di mana aq akan temui jodoh aq

aq…

tak boleh lelah dan berhenti berdoa dan berusaha tuk menemukan jodoh aq

jodoh bisa datang kapan dan di manapun

tapi… aq tak bisa berpangku tangan

diam dalam ketidak pastian

diam dalam keterpurukan cinta

aq yakin jodoh aq pasti ada

kini…

aq tak mau bergelut dalam duka lara

jodoh aq?

aq ingin menemukan dan menghabiskan sisa hidup aq bersamanya

aq ingin merenda mimpi bersamanya

menapaki masa di hadapan

πŸ™‚ * tulus*

79 Responses to jodoh q?

  1. Bawor says:

    Wakakakakakaa, search aja di Google, pasti nemu

  2. lischantik says:

    search di goole sih emang nemu begitu banyak data kontak jodoh tapi kan ga semudah membalik telapak tuk temukan jodoh lilis, mungkin bagi anda hal jodoh bukan masalah tapi bagi lilis itu adalah hal yang memporak porandakan sgala rasa di hidup lilis kini

  3. bolang1st says:

    ehm bingung

  4. easy says:

    jodoh itu sudah diatur..
    tinggal kita berusaha dan berdoa πŸ™‚

  5. lischantik says:

    πŸ™‚ lilis tak lelah berusaha & berdoa

  6. Danu says:

    Dear Lilis,
    Terus berjuang dan berdoa.
    Kadang, dikejar tak dapat, ditunggu tak datang.
    Tapi percayalah, setiap mahluk Allah berjodoh.

  7. Aa Nata says:

    weleh weleh… sedih banget bacanya πŸ˜› tenang aja statistik bilang ada miliaran cowo di dunia ini, minimal ada ratusan juta availability buat lilis! selamat hunting! πŸ˜€

  8. yaswill says:

    ALLAH telah menentukan jodoh buat umatnya jangan takut dan jangan bimbang lagi suatu saat nanti ALLAH akan mempertemukannya…tetapi kalo ga mau cari sampai kapanpun ga akan ketemu…..

  9. lischantik says:

    Danu : yup… Lilir akan terus berjuang, Aa Nata : trims ucapannya, Yaswill : lilis kan coba tuk ga takut lagi πŸ™‚

  10. HasRule says:

    Sabar mbak,,
    jodoh, rezeki, maut ditangan 4jj1.

    Kita sebagai hanya usaha, dan dalam setiap usaha yg kita lakukan HARUS SELALU OPTIMIS. Kyk saya, misalnya saya punya 5 program dlm jangka dekat, semuanya saya yakin (optimis) akan sukses tapi pada akhirnya 3 gagal, ya saya pasrah & introspeksi.

    Yang 2 lagi sukses Mbak, soalnya sepengalaman saya gk pernah tuh kita usaha terus-menerus gagal semua. Pasti ada yg sukses!

  11. lischantik says:

    HasRule lilis bersabar ngadepin ini smua πŸ™‚

  12. sambil cari jodoh… berlebaran juga yah…
    tapi saya tidak akan mengatakan

    MENYAMBUT KEMENANGAN…

    saya hanya ucapkan semoga amal ibadah kita tetap diterima ALLAH SWT. maaf kalau saya bernada pesimis, kita tidak layak menyambut akhir Ramadhan ini dengan menyambut kemenangan.
    kata-kata itu sungguh sudah melenakan kita dari kondisi sesungguhnya…
    mudah2an ini Ramadhan terakhir kita menderita kekalahan

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/26/menyambut-kekalahan-0-3/

  13. Urusan Jodoh???…. No. Comments

    Salam Kenal, mampir dong di blog ku: http://bliwayan.wordpress.com/

    TQ

  14. lischantik says:

    Tren : met idul fitri mohon maaf lahir & batin juga, Mulia : trims dah mampir πŸ™‚

  15. qodam says:

    doa yang mantap.
    kita yang baca cuma bisa ketawa.
    tapi semoga kata2 doa yang kamu tulis
    jadi doa yang semakin banyak karena dibaca ulang2..

    semoga semakin dekat jodohmu πŸ™‚

  16. lischantik says:

    Syukurlah meski doa lilis blum trkabul paling tidak apa yang lilis tulis tlah membuat orang anda “tertawa” artinya meski lilis sdih tetap mampu membuat orang happy πŸ˜‰ trims doanya

  17. ariefdjβ„’ says:

    ..jodoh mah sudah tertulis di lauh mahfuzd sana, tinggal ‘tunggu waktunya’ ajah untuk mendapatinya.. tapi ada syaratnya, yaitu jangan lelah dan putus asa berdo’a yo.. good luck deh..

  18. lischantik says:

    yup lilis ga akan patah semangat akan terus berdoa dan berusaha πŸ™‚

  19. irul says:

    Sabar aja jodoh pasti akan datang dengan sendirinya asalkan mau berusaha dan berdo’a sering2lah shalat malam agar niatnya segera di kabulkan Allah yang mahas kuasa karena Allah lah yang bisa menentukan sgalanya

  20. irul says:

    Sabar aja jodoh pasti akan datang dengan sendirinya asalkan mau berusaha dan berdo’a sering2lah shalat malam agar niatnya segera di kabulkan Allah yang mahas kuasa karena Allah lah yang bisa menentukan sgalanya ===salam kenal

  21. susah juga ya kalau mencari jodoh

    sebenernya gak perlu di cari, tapi harus usaha

    kalau terlalu usaha, nanti terlalu terobsesi, nanti malah gak bsia ngeliat peluang2 di depan mata

    susah ya?

    tapi kalau dirasa susah, berarti belum rejekinya dapat jodoh πŸ˜€

    gitu2 aja kali ya ehehehehehehe

    *btw, mau gue bacain tarot gak? ^_^v

  22. lischantik says:

    Irul : trims nasehatnya, sigendut : trims petuahnya btw beneran tuch tawarannya? πŸ™‚

  23. elmuttaqie says:

    Mo dijodohin sama temen-temenku gak?…. ntar aku kasih list nya deh, lengkap dengan foto dan no hp… salam kenal! *** lilis mau lah namanya juga usaha sapa tau ktmu jodohnya. Trims dah mampir

  24. erensdh says:

    Puitiiis banget.. aq memang nggak perlu bilang apa-apa lagi, walaupun sebenarnya hati aq bertanya-tanya, kalo aq putus cinta, apa aq bisa hebat berpuisi kayak qmu ya?

  25. herry says:

    minal minul yah jenk. mohon maap lahir batin πŸ˜€ ***udah lilis maafin kok, maafin lilis juga ya…

  26. dyuniar says:

    lis kalo ga berat di ongkos pengen rasanya kita berjodoh…

  27. AnaK KampuNK says:

    kalau aku sering berfikir juga,, dimana jodohku saat ini, apa dia lagi didekatku, jauh, atau mungkin sekarang lagi dibawa2 sama co lain? hehehe…

    saL4M///

  28. lischantik says:

    Hari ini satu doa dan mimpi lilis selangkah lebih dekat ke arah kenyataan. Postingan2 di blog ini mampu hadirkan “lelaki” yang slama ini lilis cari. Hari ini lilis ingin awali langkah merenda masa depan bersamanya. Doain ya semoga jalinan ini berhasil sesuai harapan lilis. Bersama “H” lilis pengen mimpi2 lilis nyata. *maaf ga sbut nama*

  29. Musa says:

    Menarik juga baca blog lilis, tapi saya tidak bisa bantu kasih saran untuk menemukan jodoh.
    So tetap sabar ya Ibu Guru, sedikit rileks ngak usah memaksakan nanti hasilnya atom2 akan meledak. kok jadi ke atom2, eh bikin virus cintanya slank lewat atom bisa ngak ?

  30. ciwir says:

    ketik reg sepasi jodoh

    -salam kenal mbak lilis, dari wong Jawa yang tinggal di Jawa juga. πŸ™‚

  31. nuun says:

    Amiin…
    Mbak kan ahli kimia. Bikin aja “racikan/ramuan” supaya gak pergi. πŸ™‚

  32. cyperus says:

    Buat umpan dunk…
    kalo kmu pengen mereka datang..
    tp,
    Siapkan pedang kalau kamu pengen menyerang.!!

    Moga sukses,

  33. atmtukang says:

    mampir ,numpag istirahat bentar di blognya.
    lam kenal.

  34. ciwir says:

    salam kenal mbak lilis….
    tukeran pasang links blog-nya boleh?
    tempat sampeyan udah tak pasang
    makasih..

  35. net info says:

    wahhhh bagus ya puisinya

  36. semoga tak akan lama lagi ya… salam kenal

  37. delonelybie says:

    salam kenal ya mba lilis,,,semoga cepat dapat jodoh ya mba…Amiiiin…

  38. neilhoja says:

    salam kenal juga…

    gak usah takut gak dapet jodoh.

    ada resep nih, dari Al-Qur’an “Dan wanita-wanita yang baik itu, hanya untuk lelaki yang baik-baik pula. Dan lelaki yang baik, hanya untuk wanita-wanita yang baik.”
    QS an-Nur: 26

    jadi sarannya, bila ingin dapet jodoh yang baik.. maka perbaiki dulu diri kita. Insya Allah, si dia gak akan ke mana.

    tambah lagi pesan aa Gym; dalam berusaha minimal ada 3 hal yang perlu diperhatikan.
    1. luruskan niat; buat apa cari jodoh kita? salah satunya, tentu untuk meneruskan keturunan yang baik. juga untuk menyempurnakan din kita…
    2. maksimalkan ikhtiar; pepatah Arab bilang, “kalo udah kuat tekadnya, maka akan tampak jelas jalannya…” so, jangan patah semangat!!! jalan itu di depan Anda.
    3. tawakkal pada Yang Maha Tahu; aku jadi inget pesen temenku, dia bilang, “tak selamanya Allah akan memberi apa yang kita inginkan. tapi yakinlah, Allah lebih tahu untuk memberi apa yang lebih kita butuhkan.” Keep smile… Allah is always with u.

    sekian, moga bermanfaat.

  39. jelo says:

    salam kenal ya, lilis jodoh itu pasti ada dan tidak lari kemana, percaya deh

  40. yudika says:

    salam kenal aja ya buguru

  41. diam says:

    Semoga mbk lilis segera menemukan jodohnya ych mbk

    amien

    -salam kenal-

  42. praja04 says:

    salam kenal bu guru.. kebetulan mampir kesini… menarik membaca postingan dari mbak lilis… semoga mbak lilis menemukan jodohnya..
    tapi jangan sampai aktivitas untuk berikhtiar mencari jodoh melupakan tugas mbak membentuk generasi penerus bangsa ini.. πŸ™‚

  43. idana says:

    Salam kenal ya mba lis….sekarang udah ketemu jodohnya belum ?

  44. Nurhadi says:

    aq pernah baca buku bagus, isinya ada sebuah tips untuk “mempercepat” terkabulnya doa. sayangnya detik ini aq cuma mampir, blm bisa cerita banyak. met berjuang lis, Allah SWT pasti mendengarmu…

    Salam kenal
    [ttg aq lebih kumplit, smua ada di blog]

  45. kangtantan says:

    Dulu aku jg sempet bingung, dan degdegan. kok jodohku belum dateng-dateng ya… ya sudah aku cuekin aja uh. gak mikir dan gundahgulana mengenai jodoh. Soalnya aku percaya semua mahluk dimuka bumi ini pasti ada jodohnya, takut pula aku berburuk sangka dengan Alloh. Dosa pula khan.
    Akhirnya dateng juga jodohku. dari pertemuan yang aku gak sangka-sangka dan gak diniatin. Alhamdulillah akhirnya aku punya 2 orang anak.

    Cheers.
    http://www.tantan-innovations.co.cc

  46. Gemaswara says:

    terima kasih ya tante yang cantik atas komentarnya… doakan ya…

    semoga suskes

  47. Net Info says:

    mat siang,wah jodoh ya,,

  48. lischantik says:

    lilis berharap khan segera bersua dengan jodoh lilis… *berdoa*

  49. ruli says:

    iya cepat dapat jodoh dan cepat menikah lis

  50. vido says:

    Jodoh itu pasti datang pada waktu nya …!!!!!keep smile aja cc ALLAH SWT gk bakal lopa janji nya ..!!!

  51. Harriansyah says:

    ehem

    *sambil nyisir..

    hahahha

  52. topaqu says:

    Bila jodoh tak kan lari kemana…..

  53. mancib says:

    “Yaa Allah, kalo mmang Afgan jodohku, dekatkanlah dia kepadaku, teguhkanlah hatiku akan kedatangannya kelak. Tapi Yaa Allah, kalo mmng Afgan bkn jodohku, jauhkanlah ia sejauh-jauhnya dariku, jgn Engkau buat hati ini merinduinya. Dan berikanlah petunjuk kepadaku tentang sebaik-baiknya jodoh untukku pilihan-Mu…”

  54. caka says:

    Terus berjuang mbak lilis, selalu berdoa n berusaha smoga kalian dipertemukan jika waktunya telah tiba…Tetap Semangat.
    /Slam kenal Yah mbak Lilis,

    /Kalo sempat mampir yah mbak di Blog aku di ( blognyacaka.blogdetik.com ).
    /Maturnuhun…

  55. yenin says:

    Enakan jomblo πŸ˜€

  56. irvan says:

    Yenin says : enakan jomblo? ehm.. kadang-kadang bener juga sih,inget loh.. kadang-kadang.

    Lilis cntik sbr ya,yg udah lama pacaran blm tentu berjodoh demikian juga sbliknya blm lama kenal eh bulan berikutnya married.. jodoh emang misteri Illahi.. πŸ™‚
    thx udh singgah di blog ku.

  57. bahtiar says:

    andai bapak2 belum berjodoh ….

  58. yodama says:

    Tak kan lari gunung dikejar. Kalo dah jodoh, gak bakal kemana-mana. Tp kalo gak jodoh, ya kemana-mana. :mrgreen:

    kliatannya dah mo merit ya bu’. Jenjang ke arah tinggal hitung hari khan. ** sotoy mode: ON **
    Berarti sdh ada lelaki yg berujar,
    “Bersediakah ukhti menjadi ustadzah rumah ini?”

  59. amunk says:

    dah ketemu belum belahan jiwanya???

  60. bw says:

    semoga……………………..

  61. bimpesat says:

    banyaklah berdoa dan istikharah agar Allah nanti mempermudah pencarian jodohmu

  62. p3ny0 says:

    berusaha dan berdoa… jodoh itu pasti ada Mbak Lilis… bener kata mbak, kita emang tak tau dimana dan kapan akan ditemukan dengan jodoh kita…

    salam kenal mbak, and smoga mbak Lilis cepat bertemu dgn soulmate_nya… πŸ˜‰

  63. isnanto says:

    Lilis kok udh lama mengunjungi blogku sih? ….udh ketemu jodohnya blm?

    Jodoh itu komitmen 2 orang laki n perempuan
    Jodoh itu adl kerjasama yang baik antara ke 2 org tersebut.
    Jodoh itu bisa saling berbagi satu sama lain.
    Jodoh itu saling melindungi
    Jodoh itu saling menerima kekurangan partnernya
    Jodoh itu bisa kita atur sendiri…
    Jodoh itu harus saling menikmati tubuh/phisik pasangannya..
    Jodoh itu bertahan karena ada pendapatan rutin..
    Jodoh itu…. jangan saling menipu
    Jodoh itu…. jangan sekali sekali membandingkan dengan org lain, apalagi pengen coba-coba, apalagi terucapkan..

    So, Lilis yang penting hati udh klik … selanjutnya berdua nanti harus menjaga satu sama lain spt diatas.. God Bless U (& jgn lupa mampir rutin ke b;ogku dong…)

  64. Capunx says:

    Lilis yang chantik, jodoh itu adalah 5 huruf yang digabungkan menjadi satu kata, yaitu: J-O-D-O-H

  65. Lilis jangan lah lihat satu tempat makanya lihatlah di luar jendela sana karena di luar sana masih banyak laki-laki yang bisa jadi pendamping kamu asal km banyak berdoa dan banyak berusaha membuka kembali pintu hati yang sudah kamu tutp itu, satu yang ingin aku kata kan kepada kamu Lilis; jangan lah menyerang sebelum berperang, aku doa kan semoga kamu akan dapat jodoh yang lebih baik dari sebelumnya, Godbless you my sister………

  66. Aku hanya berharap kamu bisa lebih terbuka menghadapi semua laki-laki dan aku berharap kamu mau jadi sahabat baik aku dalam suka walau pun duka, satu yang aku ingin kan dari kamu tersenyumlah menghadapi kenyataan hidup karena hidu hanya sementara, dunia ini hanya tempat persenggahan sementara untuk menuju ke tempat yang lebih fana yaitu akhirat jadi tetap semangat dan tersenyumn jadi kan lah aku teman curhat kamu, maniiiz………

  67. visnu says:

    ah jgn melankolis gitu coba klik di blogku kamu pasti dapat inspirasi n semanggat baru

  68. SERAYA LeWat says:

    Assalamu’alaikum…
    baca tip ini: BILA JODOH… TAK KUNJUNG TIBA!

    wassalam

  69. abah says:

    setiap makhluk diciptakan berpasangan ( gaktahu kalo pasangannya udah mati……)
    ma aku mau ta?

  70. lischantik says:

    iya lilis tetep semangat kok πŸ™‚

  71. nas says:

    salam kenal lilis cantik aq ingin amat kenal dengan lilis krim dong emailx siapa tahu bisa chating
    thax by nas

  72. Saatnya pasti tiba, tapi itu memerlukan proses. Dan setiap proses ada yang singkat bisa juga lama. Karena proses keberhasilan pada diri seseorang tidaklah sama. Tetap berdoa, berusaha dan pasrahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa karena Dialah Yang Maha Pemberi. Kemudian jangan lupa bersedekah.

  73. lischantik says:

    πŸ™‚ iya sabar itu udah pastinya

  74. Paulie says:

    tambah lagi pesan aa Gym; dalam berusaha minimal ada 3 hal yang perlu diperhatikan.1. luruskan niat; buat apa cari jodoh kita? salah satunya, tentu untuk meneruskan keturunan yang baik. juga untuk menyempurnakan din kita…2. maksimalkan ikhtiar; pepatah Arab bilang, “kalo udah kuat tekadnya, maka akan tampak jelas jalannya…” so, jangan patah semangat!!! jalan itu di depan Anda.3. tawakkal pada Yang Maha Tahu; aku jadi inget pesen temenku, dia bilang, “tak selamanya Allah akan memberi apa yang kita inginkan. tapi yakinlah, Allah lebih tahu untuk memberi apa yang lebih kita butuhkan.” Keep smile… Allah is always with u.
    +1

%d bloggers like this: