kacamata dan kupluk *jilid 4 bagian b*

setelah lama mengingat
setelah lama bertanya ke orangnya langsung via DM untuk mastiin lilis ga salah orang
akhirnya bisa juga lilis mulai nulis jilid 4 bagian b ini
jilid wajah2 nyata yang lilis temui di pb2010

hasant..
hasan pake t begitu aq sering yebut *sama dgn didat pake s*
aq kenal sosok yang satu ini hanya di kampung gadjah
namanya familiar di mata aq karena di tret yang ada sering muncul
asli aq ga ingat seperti apa wajah hasant *bukan bermaksud ga sopan panggil nama*
aq udah berteman dgn hasant di fb
tapi ga ingat aq bagaimana rupa wajahnya
aq jarang memperhatikan pic2 yang ada di fb
hanya namanya yang paling familiar di mata aq
hasant…
ga nyangka banget aq bisa ketemu dengannya
jilid 4 adalah posting khusus yang aq tulis sebagai penghargaan betapa aq menghargai teman
setiap teman dunia kata yang telah aq temuin akan aq tulis di jilid 4
rangkaian kata untuk hasant udah aq siapin lama
tapi gegara aq belum dapat izin masalah pic
jadi tertunda mulu dech apdet blognya.
tak mudah mendapatkan jawaban iya…
malam-malam aq DM
minta izin untuk pic nya
aq tunggu lama tak juga ada balesan DM
esok harinya aq cek lagi, tetep aja tak da DM
tengah hari aq cek lagi, tetep aja tak ada balesan
aq pikir hasant pasti sibuk banget
DM aq ga kebaca
tapi… pas aq ngecek TL
aq liat twitt hasant yang baru beberapa menit
oh.. berarti di ga sibuk, buktinya sempat ngetwit
berarti juga dia udah baca DM aq
langsung dech aq ngetwit :
twitt 1 : akan skali lagi bertanya agar ga lg penasaran
twitt 2 : ups… agar segera bisa melanjut jilid 4 *bagian b*
tak lama berselang setelah twitt tsb, eh di jawab DM aq oleh hasant : silahkan *itu jawabnya*

barusan tadi pas aq buat tred di kampung hasant reply
ini kalimatnya : Hehehe mantap. Soal dm itu sebenarnya langsung riple tapi gagal mulu karena soal koneksi.
*kok ga coment sekalin ya di posting ini*

dan aq langsung nyisipin pic berkacamata hitam tersebut di atas dalam postingan aq ini
maunya sih akan aq pasang juga pic "TOP GAN" nya …. *sama2 berkacamata item*
ah.. ga berani minta izinnya
ga inget itu hasil karya siapa dan tetep ga berani minta izin
dan lilis ga berani masang di sini, takut kualat 🙂

untuk melengkap info tentang hasant aq telusuri juga blognya di wordpress *ga bs ngelinknya*
dan aq baca tulisannya tertanggal 2 nopember 2008 tentang 10 hal mengenai hasant
ini tulisan hasant point no 2 yang aq copy dari blognya hasant

"Sepertinya saya seorang pelupa yang akut. Orang yang baru saya kenal, apalagi kalau hanya berbincang sebentar, biasanya akan terlupa namanya lima menit setelah berpisah. Jarang sekali saya bisa mengingat mimpi beberapa menit setelah saya terbangun, hanya ingat bahwa saya mimpi.Saya juga sering lupa hal-hal yang harus saya kerjakan, jadi saya menggunakan fitur pengingat di HP. Masalahnya, saya sering lupa mengisi kalender."

aq baru tau hal tersebut
dan aq jadi ga minder2 amat akhirnya
kerana kenal dengan orang yang ternyata juga seorang pelupa
selama ini aq minder kerana penyakit lupa ingat ini
aq malu kerana ga bisa mengingat nama dan wajah orang2 yang telah aq temuin di pb2010
aq khawatir banget klo di bilang ga menghargai orang *gegara lupa nama+wajahnya*
demi penghargaan aq ke mereka
aq matian2 ngumpulin info tentang semua orang yang telah aq jumpai
dan kali ini aq siapin posting ini untuk hasan pake t
10 hal tentang hasan di blognya membuat aq punya info tentangnya
*berharap ga lupa*

aq ga ingat bagaimana aq awal ketemu hasant pas di pb2010
ga ingat siapa yang ngenalin ke aq
yang aq ingat hasant ga langsing
rambutnya ga banyak
tapi ramah banget ga pelit bicara *keinget si kumis bawah kali pertama ketemu*
yang aq sesali kok ya aq ga punya foto bareng dengan hasant
di pb2010 pertama aq ketemu hasant
saat di pb2010
aq pandang2…
dari ujung kaki – nyampe ujung kepala
maksud hati agar aq ingat
tapi beberapa menit setelahnya aq lupa lagi klo ini hasant
nyaris aq tertukar ingatan antara hasant & risiyanto
2 orang ini membuat aq bingung pas pb2010
tapi aq diem aja, ga nanya2 lagi ke warga coz… udh sering nanya
perlu waktu cukup lama untuk aq mampu ingat wajah + nama hasant pake t dan risiyanto
satu kesamaan di antara mereka adalah keramahan dan senyum tulusnya

risiyanto… pak erte demikan warga menyebutnya *klo ga salah ingat*
pertama ketemu di pb2010
saat aq lagi jaga tas warga yang lagi pada tugas
aq lupa apa ucapan awalnya
tapi aq ingat inti pembicaraan saat itu
pak erte sempet cerita
klo dulu sempat ga percaya klo aq ini bener2 ada
gegara di kampung aq selalu ngomongin enda *ngefans dllnya*
pak erte bilang aq ini paling ga nyata, paling2 kerjaan enda aja *klo ga salah ingat*
kenapa dia berfikir begitu kerana saat itu lagi heboh2nya tentang blogger yang meninggal *lupa siapa*
blogger yang sempat membuat gempar dech
seingat aq blogger yang ga tau kebenarannya *lupa ceritanya*
pak erte nanya aq dari bandung ya? tinggal di bandung ya?
ya ampun…. *aq teriak dalam hati*
lho kok pak erte ga tau aq dari mana? katanya pejabat kampung gadjah kok ga mengenal warganya dgn baik sich, aq kan dari palangka raya, kalimantan tengah 🙂
warga kan banyak… kata pak erte
iya… *tadi juga bercanda, aq kan bukan warga yang berkeahlian khusus jd ga msti di inget*
pak erte….
sebeneranya kenapa sich si kumis lele ga muncul lagi di kampung
ada masalah apa sich? lilis hingga kini ga begitu ngerti alesannya
pak erte cerita, ini seingat aq aja lho
si kumis lele ga muncul lagi karena ada sesuatu….. *lupa lanjutannya, tp inget inti nya*
yang pasti andai ntar pak erte ketemu langsung dengan si kumis lele
pasti akan pak erte ajak untuk kembali gabung di kampung gadjah
kalo lilis mau ngobrol dgn si kumis lele dia ada di….*lupa namanya* jadi admin di sana
aq ngangguk2 aja, ga ah… ga berani kata q
pak erte… kenapa sich sekarang kok banyak nama2 yang aneh di kampung
kok ga kayak dulu….
gimana pak erte ngebedaiinya? klo lilis sich pusing dan sering lupa
lilis yang paling ingat ya si kumis bawah + bunda endhoot dan beberapa nama yang dari dulu ga ganti2
pak erte : paling aq merhatiin dari gaya tulisannya, gaya ngomongnya,ciri khasnya dech klo orang posting, dari situ aku bisa tau, oo… ini akun si a, oo ini akun si b…
dan lilis juga inget saat itu pak erte bersedia ngebantu menjaga tas saat lilis mo ke toilet
pak erte pas ketemu pertama dgn lilis pak erte berkupluk *pokoknya berpenutup kepala*
dan aq baru inget pak erte ternyata berkumis bawah tipis
aslinya pak erte ternyata lembut dan gaya bicaranya bak orang keraton
begitu tertata dan ga grusa-grusu, sering senyum pula
satu hal yang juga aq sesali kok ya aq ga punya pic berdua dengan petinggi kampung gadjah
eh… klo ga salah ingat pas pb2010 aq sempat dech foto bertiga dengan pak erte dan ivo setyadi tepat di depan panggung di tengah keramaian pembukaan pb2010, tapi aq lupa siapa orang yang lilis minta tolong moto saat itu. aq udah berusaha nelusuri fb, dan nanya dengan adam sundana, tapi adam bukan orang yang moto katanya, mau nanya ke kampung, tapi masih mikir nyusun pertanyaannya…
pak erte… lilis akan ke surabaya karena pengen sekali lagi ngobrol dengan pak erte
dan pengen nanya sejauh mana pak erte mengetahui warganya 🙂
sekalin mau nanya juga warga yang di surabaya seberapa dekatnya dengan pak erte
dan tentunya pertanyaan2 lainnya yang akan lebih enak klo ditanyaain langsung

yang q suka dari pic ini adalah lirikan mata si kumis bawah
gaya hasan pake t dan kaca mata mautnya
rambut indahnya deden yang bak iklan shampo
*sudut pandang versi lilis*

*jilid 4 bagian c akan segera menyusul*

Advertisements

10 Responses to kacamata dan kupluk *jilid 4 bagian b*

  1. bLub says:

    Masa sih lo pelupa, Lis?
    Lha wong pas pertama kita ketemu aja lo yg duluan ngenalin gue dan Lana, malah bilang Lana mirip banget sama di foto.
    Artinya Lilis ga pelupa pelupa amat hehe….

    Oh ya, kesan pertama gue ketemu Lilis, ternyata Lilis anaknya rame juga kalo ngobrol 🙂

  2. pakerte says:

    *uhuk*
    Jadi iri sama Lilis yang masih bisa nulis blog panjang lebar seperti ini.

  3. andriansah says:

    top gan!

    Padahal ngeliat lilis dari jauh, tapi pas cari2 lagi gak ketemu

    • lischantik says:

      qta belum jodoh untuk ketemu kali…
      padahal lilis pun pengen banget untuk ketemu dengan orang yang udah
      berbaik hati menghibahkan buku2 bacaan ke lilis
      kapan dong ada hibah buku lagi? 🙂

  4. ardi says:

    Mbak lis gimana kabarnya, semakin mantap postingannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: