wajah2 nyata di PB2010 *jilid 4 bagian a*

30 oktober 2010 tlah berlalu
gegap gempita perhelatan heboh t4 berkumpulnya onleners masih segar teringat di benak lilis
begitu ingin aq menuliskan smua yang aq lihat dan alami di hari itu dalam bait2 kata
tapi…waktu yang belum memihak
tapi… satu kelemahan yang menghambat
aq ingat riuh rendahnya suasana saat itu
tapi satu kelemahan aq, aq tak sempurna mengingat wajah + nama orang2 yang aq temui di saat itu
berhari2 aq mencoba mengingatnya
aq gunakan sgala cara
aq buka fb
aq liat pic2 yang aq di tag
aq buka album kawan2 fb yang ada tentang pb2010
aq tanya di tred kampung gadjah akan orang2 yang aq tlah temui *hy suster yg ngejawab
aq minta bantu kerelaan orang2 yang tlah aq temui u/ mengingatkan aq tentang siapa diri mereka
aq mention beberapa orang u/ bertanya langsung *hasan pake t trims udh jawab*
stelah semua cara aq tempuh dan aq mentok
kini.. aq niatkan diri merangkai kata kenangan pb2010 akan wajah2 kawan dunia kata yg tlah nyata q jumpa
dengan sgala keterbatasan ingatan aq
*janji aq di jilid 1-3 pelangi pb2010*

yang paling aq ingat saat hari H pb2010
begitu banyaknya orang yang hadir saat itu, dari berbagai komunitas
fanabis….aka kw selama ini aq kenal lewat dunia kata
aq tau picnya
aq ingat dia berkacamata
aq ingat jambul rambutnya yang khas itu
pertama ngeliatnya pas aq keliling *mencari si kumis bawah* aq ngeliat beberapa orang berkawos ungu
dia sibuk dengan beberapa orang *ga tau ngomong apa*
mau aq tegur aq mikir dulu ntar di kira aq sok kenal
sesaat aq terdiam mikir, kalo ga skr kapan lagi
“fanabis? benar kan ini fanabis? aq inget wajahnya, aq lischantik” sambil ngulurin tangan u/ bersalaman
“iya bener” setelah itu ga inget aq apa yg aq tanyakan lagi *aq kembali ngedarin pandangan nyari2 si kumis bawah*
fanabis.. orang yg ga bosen ngebantu lilis u/ ngejelasin tentang kawos blogdetik *yg aq ga kebagian gegara telat daptar* orang yg berkali2 mention si nagacentil u/ nanyain kawos yg aq pesen
fanabis yang akhirnya ngerelain kawos putihnya *dr sponsor katanya* u/ di kasih ke aq tanpa aq minta, yang q suka kawos ungunya, tapi ga di kasih juga 🙂 padahal aq udh cinta mati dengan warna ungunya
karena kawos ungu tersebut aq pun jadi semangat ikut lomba tereak d stand blogdetik
dengan harapan ada kesempatan u/ aq dapat kawos ungu
sampai kini pun aq masih sempat beberapa kali mention aq selalu menunggu hibah ungu tsb 🙂
fanabis…. orang pertama yang bilang ke aq + mention aq
betapa dia hepi bisa foto bareng aq dia jadi ngerasa sekeren enda si kumis bawah *aq tau hy bercanda*
meski bercanda ga nyangka aja dia ngucap hal tersebut
kaca mata + jambul yang khas dari fanabis lekat di ingatan
pertemuan di pb2010 adalah kali pertama
mendengar suaranya juga kali pertama
fanabis sahabat dunia kata yang aq ingat tanpa aq perlu membolak – balik album di fb
aq ingin bilang aq pun senang mengenal fanabis dan bisa berfoto bareng 🙂
smoga qta masih bisa berjumpa di kesempatan lain.

anny adalah satu teman dunia kata yang juga baru kali ini aq ketemu
ga banyak yang bisa aq ingat kerana ga sampe 15 menit aq dan anny ngobrol
ketemu langsung bersalaman & foto bareng bersama beberapa rekan dblogger yang aq ga ingat namanya
anny & rekan2 dblogger udh pengen buru2 pulang kerana ada yang mau di urusnya
jadi ya hanya foto ini yang aq ingat saat itu
trims anny udah tag foto ini ke lilis

satu sosok yang juga aq baru pertama bersua adalah dengan amriltg
sosok yang aq ga ingat pasti bagaimana awalnya aq kok bisa kenal di dunia kata
yang jelas di timeline aq sering ngeliat twittnya berseliweran
aq juga sering mampir di blognya
aq ngeliat amriltg pas di pb2010 saat dia melintas di meja blogger bekasi
aq langsung kenal karena postur tubuhnya yang di atas rata-rata
wajahnya juga ga asing kerana aq ingat2 lupa pernah ngeliat pic di twiternya & blognya
aq mau langsung nyapa tapi ga bisa *masih jaga tas saat itu*
bersyukur juga pas tengah hari aq bisa ketemu alagi dgn amriltg dan berfoto bareng
ini adalah foto pertama aq yang murni dengan kamera seadanya di hp *bersyukur cukup ok hasilnya*
amriltg ternyata bener2 teramat makmur dan ramah
ga jaim dan sombong meski baru pertama ketemu di dunia nyata
aq terkesan banget dengan gaya bicara dan keramahannya

satu warga kampung gajah yang sempat membuat aq tertukar ingatan adalah tentang anting
aq ingetnya sesosok cowok beranting yang sempat aq berkenalan adalah si adam sundana
tapi begitu aq tanyakan dengan yang bersangkutan via chat di gtalk
ternyata aq salah ingat…
cowok beranting tersebut adalah si ichanx bukan dirinya
padahal aq udh yakin awalnya klo yang beranting tsb adalah si adam sundana
wajah dan telinganya seingat aq bener
tapi ga taunya kok aq salah ingetan
untungnya aq slalu sadar dari awal akan kekurangan aq
makanya aq pasti ngecek ulang kebenaran ingatan aq
tak cukup dengan chat aq pun meyakinkan sekali lagi via mention ke si adam tentang kebenaran tsb
aq ingat terus jawab mentionnya, “telinga adam beda dengan telinga nya si ichanx”
ichanx, namanya aq pernah salah aq sempat mengira ichanx adalah orang yang sama dengan mang ipang
dan nama ichanx = ipang , setelah berjumpa di pb2010 dan di bantu inget oleh beberapa rekan
kini aq yakin ichanx dan mang ipang adalah dua orang yang berbeda
di pb2010 pula aq sempat mengira priyadi orang yg ngebuat heboh tl berhari2 kerana gerakan #priyadingebloglagi adalah mang ipang *baca jilid 3
aq udah berusaha nyari pic ichanx, adam sundana/cukuskumir, mang ipang yang aq punya tapi ge nemu
seingat aq ga ada dech aq foto bareng mereka
lewat chat pula aq jadi tau bahwa adam sundana lah orang yang berbaik hati memoto aq saat bersua dgn si kumis bawah enda, aq inget saat itu aq begitu ngotot minta tolong u/ adam mau memfoto aq pas ketemu enda, jadi foto aq dan enda di jilid 3 adalah hasil jepretnya, adam sundana sempat bilang klo dia udah foto aq dan enda tapi aq tetep minta tolong lagi berkali2, aq yakin dengan ucapannya tapi tetep aja ngeyel minta tolong, adam trims banget ya atas kebaikan kamu, aq punya pic kenangan pb2010 bareng si kumis bawah.

satu hal yang paling aq sesali pas hadir di pb2010 adalah aq ga punya kamera sendiri
jadi terpaksa dech aq minta tolong warga tiap aq pengen berfoto dengan warga laennya
sebenarnya aq malu banget mengucap kata minta tolong u/ hal tersebut
tapi demi sejarah yang ga akan terulang aq tepis rasa itu
andai aq punya kamera sendiri
aq pasti bisa mengabadikan semua hal yang aq pengen di saat itu
aq pasti ga perlu sering minta tolong & merepotkan orang lain
ah.. semua telah berlalu
aq bersyukur pic2 pb2010 tetep aq punya atas kebaikan warga kampung gadjah yang berkenan memotretnya
jilid 4 bagian aq aq cukup kan di sini
ntar jika aq punya pic ichanx, adam & mang ipang aq akan apdet lagi ini postingan

*jilid 4 bagian b : si topi merah nan langsing,si iqo subur + AM nya,lantip, naif al’as + bbrpa wraga
jilid 4 bagian c : masih di rangkai *

Advertisements

12 Responses to wajah2 nyata di PB2010 *jilid 4 bagian a*

  1. kw says:

    Wow.. Thx ya fotonya dipajang beneran. Mudah2an ada pb 2001 dan kita masih bisa bertemu lagi foto bareng dan ngobrol lagi 🙂

    • lischantik says:

      setiap orang yang pernah lilis temui di dunia nyata
      lilis akan ingat
      dan jika lilis udah janji u/ masang pic nya pasti akan lilis tepati
      btw.. pb2001 kan ga ada bagaimana mungkin qta ketemu 😀
      pb2011 kali heheeheehhe 🙂

  2. […] wajah2 nyata di PB2010 *jilid 4 bagian a* « lischantik Blog […]

  3. Adam Sundana says:

    Hihihi kita ga foto bareng yah lis? Next time ok 😉

  4. amril says:

    Hai Lis, terimakasih ya sudah menulis perjumpaan kita di PB 2010. Tenyata Lischantik, bener-bener cantik secara nyata lho…hehehe. Senang banget ketemu Lis waktu itu, moga2 kapan2 bisa ketemu lagi ya?

  5. husin says:

    sayang dengan husin lupa didokumentasikan ya…, pada hal aku yg ambil poto dengan anny dan rekan ya…

  6. Wah saya belum pernah ikut pesta blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: