gado-gado PB2010

setiap orang pasti punya alasan khusus untuk datang ke pb2010 tanggal 30 oktober ntar.
setiap orang pun pasti punya alasan kenapa tak menghadiri pb2010
bagi lilis….
pb2010 adalah perhelatan yang wajib di hadiri
karena itu adalah satu diantara mimpi manis lilis selama ini
ada banyak hal yang membuat pb2010 layak di kejar
tapi cukup dua alasan utama pemacu semangat
lilis ga punyak banyak alasan khusus untuk menghadiri perhelatan tersebut.
hanya ada 2 alasannya, yaitu :
1. agar bisa ketemu si kumis bawah enda nasution si bapak blogger *pertemuan ke2* dan menagih janji nia (@nsadjarwo)
2. agar bisa ketemu dengan teman2 dunia kata yang selama ini di kenal lewat tulisan + foto aja

aq pengen berfoto dengan bunda endhoot super women di kampung gadjah
aq pengen ketemu warga kampung gadjah
si kumis atas, si kumis lele, pakerte, perancang kawos handal kampung gadjah si lantip *jk mereka hadir*
aq pengen bersua si pito + starchie lagi meski hanya ber say helo tak apa lah *jk mereka hadir*

aq pengen ketemu lagi dengan rara + ssetiawan
ssetiawan…orang yang berhasil membuat aq tertipu di dunia kata
aq tertipu namanya
aq pikir cowok
ga taunya pas kemaren ketemu di banjarbaru dia adalah perempuan tulen
perempuan langsing berambut panjang dengan semangat tinggi *kondisi ga fit tetep ajah ikut mini pb*
bagi aq… ssetiawan sosok baru bahkan cenderung misterius
aq ga bisa menelusuri dunia katanya

aq pun pengen bisa ngobrol bareng rara lagi
rara yang baru sekali aq bersua di banjarbaru
membuat aq kangen akan gaya bicaranya dan tingkah polahnya
rara si dokter gigi kampung gadjah
sang nahkoda wanita pertama di event bergengsi kebanggaan penggiat dunia kata
rara dengan semangat 45 nya membawa kapal mendekati pelabuhan terakhir
menuju akhir perjalanan menjelajah setiap lautan kata
merangkai asa dunia pendidikan menuju era baru
menyebar pesona kata ke 10 kota
menyebar semangat berbagi lewat untaian kata
rara…. temen dunia kata yang membuat aq kaget saat pertama bersua
pic bertopinya lah yang membuat aq terkecoh

intinya aq pengen banget ketemu semua warga kampung gadjah
yang aq ga ingat satu persatu nama + potonya serta karakter dunia katanya
yang aq paling ingat dari kampung gadjah hanya si kumis bawah + bunda endhoot

aq pun pengen bersua dengan temen2 dunia kata dari blog detik seperti si fanabis, eyang anjari, anny, easy, julie, hes, teman2 blogfam si indahjuli, dan laen2nya yang lagi2 lilis ga bisa mengingat satu persatu *lilis pelupa*
ada beberapa temen2 dunia kata yang lilis kenal lewat kata, yang lilis bener2 pengen ketemu di perhelatan tersebut, tapi ketemu atau tidaknya ntar pas acara lilis ga bisa memprediksi, lilis ga tau mereka semua hadir atau tidak. andai mereka semua hadir pun lilis ga tau juga apakah mereka berkenan klo ketemu lilis.

jauh2 hari lilis tlah merencanakan mewujud mimpi manis lilis
meski tiket tlah di tangan
waktu tlah disusun
ternyata ada2 ajah hal yang tak terduga
tiket yang tlah di beli terpaksa di majukan sehari untuk kepulangan usai pb2010, demi kompetensi profesi
izin demi menaati aturan hinga detik ini belum dalam genggaman
tapi….
apapun yang terjadi lilis tlah bertekad bulat mewujudkan itu mimpi-mimpi manis lilis

kepergian kali ini pun satu paket dengan rencana aq
satu rencana diantara sekian mimpi manis aq

aq ingin bersua dengan dua nita
2 nita yang sama2 hebat
1. nita nya si kumis bawah enda yaitu nita yuanita mama nya gaga *istri idola aq*
2. nita si penulis 100 kata yaitu nitasellya
dua nita yang begitu membuat aq pengen kenal di dunia nyata dan ingin berfoto bareng
ada seorang lagi yang juga pengen aq bisa bersua dengannya adalah dengan si venustweets
sosok misterius ke dua bagi aq
misterius karena aq ga banyak tau tentangnya

meski jalan berliku untuk mewujudkannya, lilis yakin hal tersebut akan mampu tuk lilis wujudkannya.
kawan2 tentunya juga pengen hadir di pb2010 kan? ntar qta ketemu ya di sana…
sebelum ke sana tolong tinggalin alesan kamu di blog lilis, kenapa kamu hadir di pb2010 *jk berkenan*

di dunia kata qta mengenal
di dunia kata qta bertegur sapa
di dunia kata qta bercanda dan tertawa
di dunia kata qta saling menghargai
di dunia kata qta berkawan
di dunia kata qta bercerita

dan
kini….
di dunia nyata ….
qta hampir saling berjumpa
tuk jabat tangan
tuk bercengkrama secara nyata

meski ada sedikit terbersit ketakutan
meski ada sedikit ke kwatiran
aq takut nyasar menuju dunia nyata di luar borneo *aq ga pernah*
aq kwatir menjadi yang terasing di gemerlapnya pesta
aq kwatir merepotkan orang2 yang aq kenal kerana ketidak tauan aq
ada beberapa hal yang aq sungkan bertanya
kwatir tercap ga mandiri *keinget ucapan seseorang*
kwatir beda sudut pandang lagi

ah… di ujung jalan menuju mimpi manis aq
semakin ga karuan rasa aq
aq tau pasti
aq akan nekad pergi mewujudkannya
tapi…
aq pun harus mencoba mengikuti aturan, meminta izin resmi institusi t4 aq mengabdi jadi penerus umar bakri
surat sakti nita yuanita versi onlen tlah di tangan *via pos blum nyampe*
semoga itu mampu membuka jalan melurus aturan
tersisa 2 hari *25 + 26* tuk menaati aturan institusi
Tuhan….
jangan kau izinkan badai memporak porandakan mimpi manis aq

Advertisements

3 Responses to gado-gado PB2010

  1. indahjuli says:

    Saya juga mau ketemuan sama Lilis, member blogfam all star 😀
    Maknyak hadir juga di PB, lho.
    *siapin karpet merah buat Lilis*

  2. […] This post was mentioned on Twitter by Mas Setiawan, lischantik (lilis). lischantik (lilis) said: gado-gado PB2010: http://wp.me/p4sB-9p […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: