rara + the gank pb2010

2 oktober 2010
setelah melalui jalan berliku, akhirnya hari ini lilis bisa mewujud satu mimpi manis lilis
hadir di blogshop pb2010
ketemu temen dunia kata *rara*
rasanya tak kuasa lilis bercerita saking hepinya
tapi demi sejarah hidup, mau tak mau harus lilis abadikan dalam rangkaian kata

berawal dari persahabatan
meski lewat dunia kata
menumbuhkan satu mimpi manis di hidup lilis
semua pilihan ada resikonya
lilis telah memilih mewujud mimpi manis
maka lilis harus siap menerima resiko itu

30 september – 1 Oktober 2010
1,5 jam bermotor ke kotawaringin lama
1,5 jam berspit dari b.riam ke p.bun
11 jam an berbis dari p.bun ke palangka raya
4,5 jam an berbis dari palangka raya ke banjarmasin
3 jam an nunggu angkot dari banjarmasin ke banjarbaru
10 menit an nunggu panitia lokal ngejemput lilis di minggu raya, banjarbaru
semua kelelahan selama perjalanan terhapus oleh keramahan dan pelayanan yang baik dari panitia lokal
haries, dilla, susan, carbon, said, wira & komunitas kayuh beimbai begitu baiknya nyambut lilis
nasi sop & jagung bakar khas banjarmasin menjadi menu suguhan yang tak mudah lilis lupain

2 oktober 2010 adalah hari H blogshop pb2010
sedari subuh ga sabar rasanya lilis menunggu pagi menjelang
ga sabar pengen tau bagaimana sich blogshop itu
ga sabar pengen ketemu rara si dokter gigi kampung gadjah
saat yang di nanti pun tiba
lilis tlah tiba di gedung STIMIK banjarbaru
beberapa menanti akhirnya rara & the gank pun hadir
lilis sempat bingung nentuin yang mana rara
di antara beberapa panitia dari jakarta yang berbaju pb2010
sempet saling mencari tau lewat twit dengan rara
dan akhirnya rara miscall ke hp lilis
pas mau lilis angkat eh di matiin
mata ini memandang ke pintu dan ternyata ada temen rara yang ngawasin
kata lilis, ini pasti cara rara tuk nemuin lilis yang mana
lilis ga tau rara
rara pun ga tau lilis
jadi qta sama2 saling ga tau klo dalam dunia nyata
qta hanya kenal lewat dunia kata & lewat foto aja
sedari kemaren sebenarnya sudah komunikasi dengan rara
bahkan rara nawarin nginep bareng
tapi berhubung rara nginep di banjarnasin dan lilis di banjarbaru, maka ga bisa dech
36 km an jarak antara banjarmasin dengan banjarbaru
dan setelah tadi ketemu rara
lilis kagetnya… ternyata rara berbeda 180 derajat dengan yang ada difoto untuk masalah fisik
tapi klo masalah keramahan… alamak… ramah banget ga berbeda dengan rara yang lilis kenal selama di dunia kata
malam ini lilis berencana nerima tawaran untuk nginep bareng rara
lilis pengen cerita banyak hal dengan rara
yang paling lilis ingat & kenal di dunia kata hanyalah rara, temen2 rara yang datang bareng rara ke banjarbaru lilis ga terlalu kenal. tapi mereka ternyata ga kalah ramahnya dengan rara.
trims nia untuk kawos & pinnya, lilis akan ingat janjinya tentang si kumis bawah enda nasution. acara puncak pb2010 di jakarta lilis pasti akan berusaha mewujudkannya.
blogshop banjarbaru pb2010 ga akan terlupa oelh lilis
meski penuh perjuangan datang
lilis ga akan nyesel
lilis suka….. lilis hepi… bisa hadir dan mengikuti blogshop kali ini
saking hepinya lilis bisa hadir di acara ini, sampai rasanya sulit lilis merangkai kata.
semoga mimpi manis lilis yang lain akan segera terwujud

Advertisements

15 Responses to rara + the gank pb2010

  1. manusiahero says:

    sama sama..
    lanjutkan..

    tidak ada kata meyerah šŸ™‚

  2. Setiawan says:

    Eh, Lilis pasti lupa nama gw deh. =))

    • lischantik says:

      maaf kan saat posting ini di tulis, lilis belum begitu tau kamu, tapi kemaren di twitter lilis udah janji akan posting khusus kesan pertama tentang kamu, sabar ya…

  3. rara says:

    wah gelo itu perjalanannya.. kayak baca resep O_o

    • lischantik says:

      itu semua demi ketemu rara dan temen2 dunia kata laennya serta hadir di blogshop pb2010, perjalanan tersebut setimpal kok dengan apa yang lilis dapat saat ke banjarbaru, meski ada sedikit riak2 tak apalah sebagai bumbu penyedap dalam mewujudkan mimpi manis aq šŸ™‚

  4. nia says:

    Sama2 šŸ™‚
    Insha Allah ditepatin kok janjinya. Ditunggu di Jakarta ya, mbak cantik šŸ˜‰

  5. YULIAN says:

    he..he.. saya menyaksikan sendiri pertemuan Lilis dengan Rara itu ( tepat di depan saya )pake acara cipika cipiki dan foto bareng…mengharukan..sekali. dan berpikir..ini pasti pertemuan pertama setelah sebelumnya hanya lewat dunia maya..

    • lischantik says:

      wah, saat itu lilis ga kenal yulian, tapi begitu liat pic di coment blog lilis, lilis jadi ingat klo saat lilis ketemu rara ada yulian di situ….
      yup bener banget itu emang pertemuan pertama lilis dengan rara & ssetiawan šŸ™‚

  6. husin says:

    sampai ketemu dijakarta ya…kontak2 atuch…

  7. yanto says:

    wah…. rame banget ya rara

    met kenal ya šŸ™‚

  8. smk8 says:

    lilis karlina… link balik ea di blog saya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: