b.riam – palangka- banjarmasin

sabtu 19 juni kemaren adalah saat pembagian raport untuk anak murid aq, dan minggu 20 juni 2010 pagi aq dan adik aq nining berangkat dari balai riam ke palangka raya bermotor. ke palangka adalah tujuan liburan kami kali ini sekaligus menjenguk sibungsu (adek q) yang masih kuliah. sungguh ga aq kira ternyata perjalanan kali ini di luar perkiraan. kami perkirakan jam 7 an malam udah nyampe palngka. eh ternyata jam 10 malam kami baru nyampe. itu semua gegara jalan dari balai riam menuju kabupaten lamandau ada perbaikan jembatan dan jalan. jalannya tanah liat jadi becek licin banget, trus ada 4 jembatan yang putus yang masih diperbaikin, sebgai gantinya hanya di pasang papan 2-3 keping di atas jembatan, aduh sungguh ngeri banget kalo inget. 2 jembatan mampu di laluin nining sendirian tapi 2 jembatan kami minta bantuan orang lain tuk nyeberanginnya. sungguh2 hampir patah semangat saat itu. alhamdulilah derita itu mampu kamu lewatin hingga nyampelah kami di palangka. ratusan kilo meter selama perjalanan itu aq hanya duduk manis di goncengin nining, coz dianya ga mau diajak gantian. salut bgt aq ama nining dia mampu menempuh perjalanan itu tanpa mau digantiin sama sekali. dalah hati scih aq ngeri juga coz perjalanan jauh menembus hutan belantara kan bikin deg2deggan juga. belum lagi kalo ada apa2 dengan motor. syukur alhamdulilah semua baik2 saja. ga da gangguan selama perjalanan kemaren.
b.riam – palangka bukan perjalanan pertama yang kami lakukan, ini udah 4 ato ke 6 kalinya kalo aq ga salah inget, dan kali ini adalah kali ke 2 perjalanan yang jalannya sulit banget.
liburan seminggu telah berlalu, dan selama di palangka aq dan ning kebetulan ikut diklat pendidik, jadi belum bener2 bisa menikmatin liburan dengan sesungguhnya. hari ini adalh hari pertama libur tanpa mikir kerjaan lagi.
besok aq berencana mo ke banjarmasin (kalimantan Selatan) bermotor dengan nining, itu semua untuk mewujud mimpi manis aq tuk keliling kalimantan berhonda. jika besok kami sanggup melaksanakan mimpi tsb, maka liburan yang akan datang mungkin aq akan ke pontianak dan samarinda. semoga aja mimpi manis aq terwujud.
aq punya mimpi manis
dan aq yakin suatu saat pasti semua mimpi2 manis aq akan terwujud 🙂

*semangat susu coklat*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: