Batuk ini menyiksa

2 minggu an aq kena batuk dan pilek. Biasanya sich paling lama 1 minggu juga udah sembuh. Ga tau kenapa kali ini kok lebih lama dari biasanya. Padahal aq udh minum obat. Aq bener2 dibuat pusing karenanya. Aktifas ngajar rada terganggu. Pas enak2 ngejelasin materi eh tiba2 batuk. Meski begitu ga mungkin lah aq minta istrhat. Materi yang mesti disampein masih banyak dan harus selesai tepat waktu. Ya Allah hamba mohon sembuhkanlah hamba dari penyakit ini.

Advertisements

12 Responses to Batuk ini menyiksa

  1. abrus says:

    Penyembuh yang Ampuh…ya Allah SWT..

    sambil ikhtiar…minumlah obat yg tepat,
    kalau saya minum antibiotika, obat flu kombinasi , anti riak dan obat batuk… 4 macam lischantik.. πŸ˜‰

  2. anny says:

    Lilis, aduh sakit lagi ya, istirahat yg banyak lis, kalau lilis kecapean kasian kan anak didik lilis

  3. Widdy says:

    Aku juga ngalamin gmana tersiksanya saat mengajar sakit batuk,duh ga bs konsen bngt dech..
    Minum air hangat yg banyak sis,dan bantu ma jeruk nipis serta minum antibiotik…

    Salam kenal n smoga cepat sembuh ya

  4. Aribicara says:

    Cepet sembuh ya πŸ™‚

  5. hercules says:

    moga cepet sembuh ya lis 😦 dan kesehatan selalu dilimpahkan atas dirimu,

  6. Codet says:

    Makanya jangan suka merokok.

  7. erfano says:

    aku pernah batuk terus minum komiks sembuh deh….. Makan yang banyak, makan buah dan sayur! istirahat yang cukup! Itu semua kulakukan hingga batuk itu menjauh pergi….

    sudah lama aku tak berkunjung ke blog ini!
    Tukeran link yuk mbak!

    πŸ™‚

  8. Ika says:

    iya mbak…… aq juga kok…… sebel banget yah mbak… kayaknya niii semacam batuk teroris gituuu, karna bikin qta sebellll……..

  9. sepertinya emang lagi musim batuk n pilek kali ya ..
    saya juga lagi batuk2 nih ..
    dalam 1 bulan ini dah 3x berobat karena batuk .. nti batuk sembuh ..eh malah pindah penyakitnya ke kantong .. alias tongpes krn ke dokter mulu .. hehehe

    Expert Advisor

  10. Arsyil says:

    Saya juga mendoakan mbak semoga cpt sembuh!

  11. cow says:

    olah raga lebih sering biar nggak terkena siksaan batuk

  12. anny says:

    Lilis, aku datang…………..
    Mau minta maaf atas segala kekhilafanku ya
    Selamat menjalankan ibadah shaum 1430 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: