KTP

ribet ngurusnya
ribet…. bikin puyeng kepala
bikin tekanan naek..

Advertisements

18 Responses to KTP

  1. arsyil says:

    Hai salam kenal.
    Makasih udah mampir di blogku.
    Orang Kalteng kah?
    Tau pbun aja kan.. Hehe.

  2. isyaratpena says:

    Assalamu’alaikum..

    betul2 mba’..sepakat

    Salam ukhuwah

  3. MT says:

    aku gampang banget bikin KTP. cuma kasih uang gocap sama pak RT, langsung besok siang dapat KTP dan KK… kalo bisa nyuru birokrat, kenapa mesti kita yang ke kelurahan, hehehe…. thx dah main lagi!

  4. julie says:

    hehhee menguras kantong lis

  5. icai says:

    iya, palagi kalo KTPnya salah, sebel dehh

  6. Abdul Cholik says:

    hlo,saya kok malah punya 3 KTP,jakarta,surabaya,Jombang.Hla gimana lagi,wong mau pulsa aja dimintai KTP setempat,padahal saya mobile,walau sekarang parkir.
    Salam kenal bu Guru.Cakep tuh hasil ujian anak didiknya.

  7. Wew..
    Mungkin kedepannya..
    Perlu ada KTP online..
    Biar tak ada lagi ribet n pungutan liar..
    Bukan begitu ce.. 😀

  8. faza says:

    masak seh mbak, hari gini nguruus ktp susah?
    emang ngurusnya dmn? hehehe..
    c u…

  9. regel says:

    numpang lewat ya

  10. mutiarasenja says:

    tapi ditempat saya enggak tuh mbak… 🙂

  11. BANANA says:

    perasaan saya buat KTP nggak ribet, cukup dengan 150ribu semuanya beres hehehe…alias nembak 😛

  12. Agun says:

    Hmmm, ribet? Ga juga. Hanya perlu sabar n relax aja ko. Nikmatin aja.

  13. heru says:

    haloo semuanya aku pengin di kalteng dimanapun kab.
    dulu pernah jadi paramedis di sampit tahun 1997.balik kejawa ambil d3.skarang dah lulus pengen kesampit atau suka mara adakah kebutuhan perawat ( mantri ) skarang tolong dong ni no 085226646445

  14. dr_naziel says:

    Kartu Tanda Pemilu

  15. 9januari says:

    ngurusnya dmn? sekarang kan cuma 1 hari jadi.
    arsyil.blogdetik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: