Cinta banget itu…

Detik ngadain lomba dan hadiahnya menarik bgt, lilis pengen ikut daptar tapi kayaknya ga bisa dech. Meski di blogdetik lilis tlah punya blog, meski ide nulis juga ada, tapi syarat yang mesti pasang baner lomba di blog lilis di blogdetik itu yang lilis ga bisa. Alasan pertama ga tau cara masangnya alasan ke 2 fasilitas ngenet di nokia 2626 terbatas. Jadi gagal dech lilis ikutan lomba. blogdetik… virus blogdetik akan mewabah dan menular ke seantero jagad.

Advertisements

16 Responses to Cinta banget itu…

  1. anny says:

    Jangan patah semangat lis, ke warnet ajah πŸ˜€
    trus tuh banner tinggal di taro di text widget kok # bukan patah semangat anny tapi warnet ga ada di t4 lilis

  2. idana says:

    iya lis,ke warnet aja tinggal copas aja koq πŸ˜€

  3. aku juga pengen ikut
    malah udah nempel banner
    tapi, sampe sekarang nulisnya gak kelar-kelar
    akibat gak ada ide πŸ˜€

  4. Arief says:

    ya ndak usah maksa ikut. aku juga nggak jadi ikut. selain kurang minat, aku juga nggak mungkin gunain hadiahnya kalau emang dapet

  5. just blog walking mbak cantik…:)

  6. sigsig says:

    waduh postingnya pake N2626 tho?? hebat yaa :mrgreen: aku aja pake soner W950 leletnya setengah modar hehehe. ke warnet bentar beres mbak πŸ˜€ , oh iya..salam kenal deh mbak lischantik

  7. easy says:

    wah aku baru inget belom ikutan 😦

  8. darwizar says:

    salam aja lah……

  9. oktava says:

    Owh posting lewat hape… πŸ™‚
    Keren dung mba… πŸ™‚

  10. achoey says:

    wah saya baru ngeblog nih

  11. agoes says:

    emang ada lomba ya….?

  12. Adrie says:

    Hari gini ngomong cinta..???? brikitiww.www

  13. seyta says:

    Enda…coba ngeblog

  14. faza says:

    Hahahahahahahahaha………………
    hehehehehehehehehe………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: