Biarkan damai ada

Jangan tanya Masa lalu, masa lalu tak kan bisa menjawab, jangan caci masa kini, masa kini tak salah, jangan terka masa depan, qta ga akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan.

Advertisements

20 Responses to Biarkan damai ada

  1. acut says:

    benar..jalani saja hari ini..karena dia begitu berarti..

  2. aerka says:

    Ya betul, jalani saja hari ini. Karena hari kemarin sudah berlalu dan hari esok engkau tak tahu.

  3. careen says:

    yup…jalanin ajah…

  4. lischantik says:

    Ya qta mesti menjalani ini smua apa adanya

  5. Hejis says:

    Mungkin doa dan upaya untuk melakukan sesuatu yang akan banyak membantu…

    Slm knal… πŸ˜€

  6. yenin says:

    seep πŸ˜‰
    semangat mbak!

  7. soleman says:

    yg pasti hny hr ini, kemarin ga kan kmbali, esok masi gaib..

  8. febritalks says:

    Buat paranormal, masa depan adalah UANG:)

  9. Miftahur says:

    Kemarin adalah sejarah, Besok adalah Misteri, Sekarang adalah Mas Depan

  10. Wiba says:

    maksimalkan hari ini, karena apa yang kita lakukan di masa kini akan menentukan langkah kita di masa depan

    salam

  11. oktava says:

    Mengalir…. perlahan…. pasti…. lewati rintangan…. bersandar…. terlepas…. dan bangkit lagi…

  12. irvaninside says:

    hari kemarin jadiin renungan aja,buat introspeksi hari mendatang agar lebih baik..

  13. Lisc, materi lomba yang mana?

  14. agoes says:

    just follow the flow, mbak..
    lam kenal yaa

  15. iklan politik sontoloyo says:

    salam dari bandung

    saya suka membaca artikel anda cukup inspiratif

    Iklan politik sontoloyo

    Di sudut kota bertebaran baliho para calon anggoto legislatif, ada yang tersenyum manis seperti koruptor menunggu vonis , ada yang bergaya orator dengan latar belakang gambar sukarno menuding, dan ada juga yang berlatar gambar monyet (mungkin ingin memberi pesan manusia lebih kuasa dari monyet walau monyet dan manusia saudara sepupu menurut teori darwin).

    Ada yang berfose beramai-ramai seperti mahasiswa yang baru di wisuda , ini barangkali calon legislatif bermodal cekak (maaf bukan menghina, Cuma dugaan)

    Wahai para penyembah kekuasan…. Kami tidak butuh kau jajakan wajahmu, seperti banci di taman lawang yang membuat gemas para kantip untuk merazia ………………………..

    http://esaifoto.wordpress.com

  16. winmit says:

    masa lalu biar jadi kenangan dan introspeksi, sedangkan masa depan adalah harapan πŸ˜€ πŸ˜›

  17. nunu says:

    Kehidupan adalah hari ini untuk masa depan …

  18. aribicara says:

    Kita seperti sekarang ini tentunya berawal dari masa yg tlah lalu πŸ™‚

    Salam πŸ™‚

  19. daniel says:

    HOI,
    GIle blog mu ini yah…postingan nya banyak……
    KEREN……..

    oea,
    kunjungi blog aku lah…….
    oea jgn lupa komen yah…..(kalo boleh mohon,4 komen yah.kalo gag boleh.1 aja cukup)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: