Detik di hati

Ga pernah kopdar ga pernah chat…hanya saling coment di blog juga fb. Ga kopdar coz blum berkesampatan, dana ga mendukung, ga chat coz hap ga suport. Jadi hanya coment aja yg bisa lilis lakuin. Detik blog menjalin keakraban di dunia kata bak keluarga. Detik blog ada di hati slalu…

21 Responses to Detik di hati

  1. farcham says:

    ho27x,
    aku pake wordpress jek.
    ga di hati dunk.

  2. nino says:

    aku blogspot..:(

  3. boyocreative says:

    aku wordpress self hosting πŸ˜€
    salam kenal mbak.

  4. merzee says:

    yah sama lah, sejatinya sih wordpress kan !

    aku mampir

  5. merzee says:

    blogdetik pake teknologi wordpress juga kan….

  6. ini benar2 suara hati πŸ˜€ # yup ini isi hati lilis

  7. easy says:

    kita memang udah kayak keluarga lis. itu yang aku sukai dari komunitas blogdetik πŸ™‚

  8. w4onecom says:

    aku gak ikutan blog detik,,,
    tapi pke wordpress πŸ˜€

  9. oktava says:

    Apapun Blognya…
    minumnya… es teh manis…
    Hehehe
    go! ngeblog….

  10. delonelybie says:

    i…waw… :mrgreen:
    detik memang selalu di hati para dblogger semua… πŸ˜€

  11. Ahmad jazi says:

    Blog-ku blogspot, pake ponsel,selalu di tangan…dan dihati…. Salam kenal.

  12. kw says:

    blog emang ,menyenangkan πŸ™‚

  13. Salam kenal dari ayu
    tresnawati.Aku nggak
    nyangka kalau kak lis
    pakai opera mini sama
    seperti aku dan tinggal di daerah terpencil jadi aku buat
    blog di blogger pakai
    opera mini dengan hp 3G
    karena koneksinya ndak ada terpaksa pakai GPRS
    pemberian bapak aku
    yang seorang dokter
    dengan syarat ndak
    boleh pacaran sampai
    jadi dokter garing banget khan, yok opo
    seh rek nasib aku iki.

  14. abrus says:

    Detik blog, eh salah … lischantik Blog … ada di hati slalu…(hihihi …)

  15. ciwir says:

    oh mbak lis…
    kapan kita kopdar????

  16. WARM says:

    hidup blogdetik !

  17. Walaupun baru nge-blog seminggu serasa udah punya banyak sodara

  18. Wah blognya keren,kasih ilmu donk buat adik-adiknya. Kunjung balik ya mas ! Thank U

Leave a Reply

