V day…

Apa istimewanya hari ini?kenapa smua orang berlomba menyiapin acara khusus di hari ini?duh…meski itu pertanyaan ada di sebagian benak orang. Mski ada yang ga suka dgn hari valentine, tetep aja budaya barat tsb menulari orang2 di indonesia. Valentine day…apa pendapatmu?

Advertisements

11 Responses to V day…

  1. prabu says:

    tinggal kita yang mengartikan sendiri dari hari kasih sayang itu lis. apakah kita akan mengikuti budaya luar atau kita tetap menjaga budaya dan norma yang berlaku di negara kita. Valentine Day siapapun boleh kok tapi tetap menjaga dan menjaga etika. tapi kalau mau nyesuain budaya luar juga gak ada yang larang tinggal kita masih punya rasa malu or nggak key honey**********

  2. thopo says:

    hanya seperti hari-hari biasa
    menebar cinta setiap hari he he he # trims comentnya

  3. chibbie says:

    hari kasih sayang donk..sebenarnya ga ada sense nya juga si, tapi nyatanya emang ngasih coklat, ngirim kertu ucapan, sms ucapan ampe kencan dinner pas mlm val ntar mlm 🙂

  4. easy says:

    setuju ma thopo..
    sama seperti hari biasa..

  5. anny says:

    ya tiap hari bukan dihari val saja
    aku gak setuju ada hari valentine, gak ada makna ibadahnya

  6. Benedict Agung Widyatmoko says:

    Di mana-mana jadi pinky bangetz 🙂

    Salam hangat
    Ben

    http://benagewe.blogdetik.com
    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

  7. naufalaziz says:

    kagak ada istimewanya.. karena kasih sayangku tak kenal waktu..oh cintaku 🙂

  8. Robert says:

    Bagi saya tdk masalah, merayakan Valentine dengan pasangan. Memang menunjukkan kasih sayang bisa setiap hari, ga perlu Valentine segala. Tapi kan tdk ada salahnya kalau kita mempunyai hari khusus sebagai puncak momen tersebut. Sama saja seperti hari ulang tahun, perlukah dirayakan mengingat sebenarnya tidak dirayakan pun juga tdk ada efeknya… Tapi kan orang tetap memilih untuk merayakan hari ultahnya masing2.

    Tradisi Valentine memang berasal dari Eropa. Perayaan ulang tahun dan Tahun Baru Masehi juga berasal dari Barat. Sepanjang kita tdk melakukan perbuatan2 yang melanggar hukum atau berbuat dosa dalam merayakan Valentine bersama pasangan, saya pikir sah-sah saja kok, demikian pula bagi orang yang berpendapat tdk ada gunanya merayakan Valentine.

  9. Thommy says:

    Gak ada salahnya merayakan Valentine. Aku gak keberatan, walaupun aku sendiri tidak sependapat dengan semangat orang-orang yang merayakannya.

    valentine atau bukan, kasih sayang itu harus kita sebarkan kepada siapa saja. Kalau hanya berkasih sayang di hari Valentine, justru kita bukanlah seorang pengasih atau penyayang. Apalagi kalau kita mengungkapkan valentine dengan hal-hal yang melanggar norma susila bangsa kita.

    So valentine…. gak penting banget deh!

  10. annasyah says:

    repotnya klo pasangan kita gak sependapat tentang ntu hari,contohnya klo kita nganggap gak penting , tapi pasangan kita sebaliknya.. trus do’i berharap lebih sama kita ,apa ga repot..

  11. Ariefku says:

    Sama sekali nggak penting. hari valentine sma aj kyak yg lain
    by Arief – Techno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: