Luka itu berdarah lagi

Tlah aq rajut mimpi, aq rangkai harapan, aq pintal dgn cinta. Kini smua trbang melayang tak tentu arah. Luka lama belumlah kering kau tambahkan pula dgn luka baru. Tak jadi masalah apapun “statusmu” jika dari awal kau katakan. Aq kecewa karna dusta yang kau tebarkan dalam jalinan ini. Bukan hanya status tapi smua ucapanmu ternyata palsu. Kamu sama jahatnya dgn lelaki masa laluku. Luka yang aq rasa ini teramat sakit, kekecewaan aq tak kan mampu terbayarkan mski dgn sjuta kata maaf. Andai dari awal kau jujur aq ga akan sebegini marah dan sakit hati. Mentah2 kau permainkan perasaan aq. Aq kecewa.

Advertisements

24 Responses to Luka itu berdarah lagi

  1. easy says:

    lilis..
    aku sedih membacanya.
    yang sabar ya.. mungkin kita harus menghadapi banyak cobaan sebelum akhirnya merasakan kebahagiaan yang betul2 sermpurna.

    aku akan selalu ada untuk lilis # trims easy…

  2. Kaka says:

    hmm… ceritanya selalu menyedihkan # lilis ga pernah nyangka bgini akhirnya.

  3. djie says:

    sebaiknya jangan letakkan telur pada 1 keranjang. Bukan bermaksud untuk selingkuh, tapi jaman sekarang ketahanan mental perlu diyakinkan. Dan lebih enak ada pilihan. Just my 2 cents πŸ™‚

  4. joko says:

    sakit banget…aku juga pernah merasakan seperti itu…

    ternyata gada yang bisa menyembuhkan luka itu….kecuali WAKTU…

    WAKTU adalah obat paling mujarab untuk mengobati luka HATI..

    sabang bar…eh salah…sabar bang… eh non…

    kapan2 main juga di blog saya yang satu lagi..http://jokohariyanto.blogspot.com
    http://jokographic.blogspot.com

  5. casual cutie says:

    kalo sabar kita pasti bahagia

  6. yenin says:

    jng sedih mbak,
    seiring berjalanya waktu kita pasti bisa mengeringkan & menyembuhkan luka itu
    kita bisa mengalami luka & kecewa
    tapi luka itu hrs bisa di sembuhkan
    jangan biarkan luka tetap menganga
    so,Lilis hrs kuat n tetep semangat
    ok sista!

  7. farcham says:

    semangat mbak..
    kata pak guru saya waktu smp,
    di mana ada kemauan disitu ada jalan.
    setelah kesulitan ada kemudahan.
    .
    gtu kata pak guru saya.
    mau kenalan ga sama pak guru?
    he27x

  8. eshape says:

    jangan2 sekarang ini mbak Lis sudah kencan sama pak Gurunya mas Farcham ya?

    he…he…he…. kebayang nggak kalau misalnya mbak Lis ini sudah menikah sama XXnya kemudian baru ketahuan “belangnya” setelah 10 tahun kemudian

    wah…
    gak kebayang deh suasananya
    so …
    bersyukur aja mbak
    terjadinya sekarang
    tidak 10 tahun yad

    salam super
    eh .. salam senyum aja ya..

    eshape
    http://groups.to/senyum

  9. tukyman says:

    hari sabtu gak ada gawean, akhirnya aku ya ngeblog jalan satu satunya πŸ™‚
    + ninggalin bekas

  10. baratra says:

    coba pahami saja kenapa dia berusaha menciptakan ruang untuk rahasia di antara kalian..
    jangan selalu akrabi ke akuan
    sulit memang tetapi disana akan ada hal yang berbeda
    jika mampu melewati nya
    berjuang sist

  11. WinMit says:

    Semoga luka dihatinya segera sembuh
    thanks

  12. time to move on
    begin what next!

  13. Oits lupa, salam kenal mba!
    caiyo caiyo

  14. erick says:

    Sabar adalah Obat yang Ampuh. Kekalahan adalah awal dari kemanangan…. Percayalah. Allah selalu memberikan yang terbaik bagi Hambanya…..
    Jadi jalani hidup ini dan percaya… Allah bersama Mu….. Niscaya dunia ini terasa lebih lapang untukmu…..

  15. yande says:

    sabar yah, cinta menemukannya dan menampikkannya, bukankah lebih baik sekarang daripada saat dirimu benar2 mencintainya? biarka cinta menemukan Adammu yang sebenarnya πŸ™‚

  16. abrus says:

    … mimpi dan harapan yg lilis rajut dgn cinta kini hancur sudah …
    masa lalu biarlah berlalu, … jangan di tangisi lagi
    hari esok masa depan kita … tata dan rajutlah dgn hati2
    salam dan do’a selalu.

  17. Firman says:

    kata ibu gurunya fauzan, sedih itu boleh, menangis juga tak mengapa, tapi jangan lama-lama ya. nanti harus banyak minum karena terlalu banyak air mata yang keluar.. cape deh πŸ˜€

  18. sokhief says:

    Sedih aku membacanya, tapi kita sebagai wanita harus semangat jangan terlihat lemah. mudah2an cepat dapat pengganti yang lbh baik. Amiiin

  19. julie says:

    oooh ada apa denganmu lilis?

  20. rayearth2601 says:

    wew..sedih amat mbak….

    keep smile dunk πŸ™‚

    hehe

  21. chichi says:

    mbak salam kenal ya!!!!!!!!!
    postingnya bagus-bagus banget tho!!

  22. Luvjoy says:

    Lilis, jangan terlalu dalam menitipkan mimpi pada orang lain. Titipkan mimpi pada dirimu sendiri dengan porsi terbesar, sehingga kau akan kuat. You yourself are amazing, and you deserve the best for you.

  23. jackal says:

    saatnya anda bangkit, bukan menangisi dan meratapi. It’s over. gameover and press start button to play again, like in PC Game.
    ’nuff said.

  24. aiyak says:

    Semoga lebih kuat mbak.
    Dan salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: