Virus manis

Blogdetik…tiada hari tanpa lilis mampir menyapanya, andai bisa login pasti lilis akan update blog lilis di blogdetik. Dari blogdetik lilis dapatkan persahabatan yang indah. Persahabatan bermula dari kata. Dari sekedar bersay hello lwt coment sampe coment yang serius, pokoknya sulit di lukiskan dgn kata betapa persahabatan lewat blog bgitu berarti. Surpraise lilis rasakan saat anny telpon lilis, ga nyangka aja akhirnya bisa ngobrol. Ga nyangka juga akhirnya bisa sms an dgn eeta dan anjari. Dan dgn suka rela mereka berkenan membantu menjawab pertanyaan lilis. Meski ampe kini lilis blum bisa login di blogdetik dan download opera mini 4.1 tak mengapalah. Yang pasti lilis senang karna ngeblog lilis memiliki teman2 baru. Tak da ruginya terinfeksi Virus blodetik coz ini virus manis dalam hidup. Blogdetik i love u muach…muach salam persahabatan slalu tuk d’blogger.

30 Responses to Virus manis

  1. Artha says:

    ya nih saya juga kena virus yang sama

  2. Pencerah says:

    huwaaa otak ane jg lg kena virus bloging nich

  3. Ika says:

    kapan-kapan aq yang nelfon yah……… tapiii jangan sampe pingsan kalo dah dengerin suaraq di telfon…….. hehehe….. (pe-de mode on)

  4. senang berkawan dg lilis. teruslah ngeblog dg taste πŸ™‚

  5. makin banyak yg jatuh cintrong ama blogdetik neh..

  6. eeta says:

    Luv u too … πŸ˜‰

  7. anny says:

    aku senang dapat teman lilis nun jauh di borneo sana πŸ™‚

  8. andivan says:

    Hai lilis, senang bersahabat dengan anda..

  9. aku..aku..alu newbei cnih di d’blogger..hehe…
    dan puny ablog di wp juga..nikmatin aj dech semuanya, mksh y udah mampir k blogQ yg di blogdetik πŸ˜‰

  10. lischantik says:

    Sahabat…hingga detik ini lilis blum bisa kopdar tapi dalam hati lilis slalu ingat persahabatan ini.

  11. suamimalas says:

    saya keknya udah sakit kronis akut nih akibat virus ini mba…

  12. easy says:

    senangnya juga bisa berkenalan dengan lilis yang baik hati πŸ™‚

    semoga persahabatan ini akan awet ya lis

  13. Bayu says:

    hello mbak lies… senang ya mbak rasanya punya banyak sahabat… aku juga walau dari WP mencoba untuk mencari sahabat2 sebanyak2 nya termasuk blogger blogdetik… πŸ™‚ semoga kita juga bisa bersahabat…. πŸ™‚

  14. Ben says:

    Memang persahabatan itu indah ya …
    Persahabatan bagai kepompong hohoohho

    Salam hangat
    Ben

  15. yoana says:

    Richa juga ketularan nih ama virus yang sama πŸ˜€

  16. virus manis!!!!

    kwakwakwakawkawkaw

    ada ada aja
    virus asam ada ga; ya!!!

  17. arieyanie says:

    hidup viruz persahabatan πŸ™‚

    heheheheheh

  18. yenin says:

    hihihi aku kenfek piyus juga πŸ˜€

  19. Darwizar.SE says:

    tebarkanlah virus virus pesonamu….
    Hingga aku mati dalam pesona itu…….

  20. icai says:

    aku sudah stadium 4 nih lis eh lilis

  21. Cak Win says:

    Blog detik sama blog yang lain bedanya apa ya? :d

  22. Kaka says:

    hee bisa-bisa aja

  23. JalanSempit says:

    hati2… entar virusnya di rubung semut.. heheh…. πŸ™‚

  24. mellbondz says:

    kalo kena virus ngeblog seh gapapa bikin hidup lebih hidup πŸ™‚

    lam kenal ya lilis makasih dah mampir ke blog mell (dah di update tuh) πŸ™‚

    blognya boleh mell link? # boleh aja lilis persilahkan

  25. frizzy says:

    Aku mampir memberi support pada blogmu yang oke ini…Cheers

  26. dheminto says:

    aku ikutan dong….
    salam kenal ya

  27. ilham says:

    Terima kasih ya atas komentarnya pada tulisan saya di http://www.bersihpeduli.blogdetik.com, tolong sampaikan juga pada teman-teman lain untuk turut serta memboikot perusahaan-perusahaan dan produk-produk yang terkait dengan Israel.

  28. Milano94 says:

    Makasih ya dah mampir diblog saya..Btw nice post dan salam persahabatan yg tulus dari milano94.blogdetik.com

Leave a Reply

