tEngsin teNis

Sore kemaren lilis berkesempatan pegang raket tenis dan bermain tenis. Seumur lilis menghirup udara dunia ini, itu adalah kali pertama lilis bermain tenis lapangan. Alamak…ternyata sulit bgt ga semudah kelihatannya. Lilis ga bisa main tenis dgn baik layaknya atlet. Alhasil lilis cape ambil bola aja coz tiap lilis pukul itu bola ga kena2, tiap lilis servis slalu aj ga nyampe ke area lawan. Aduh…malu dech ga bisa main tenis, bersyukurnya lapangan tenis dan perangkatnya ada di rumah pribadi kenalan lilis jadi lilis ga malu2 amat hehe ga kebayang klo main d t4 umum duh malu bgt dech.

Advertisements

14 Responses to tEngsin teNis

  1. julian says:

    JADI IKUTAN MALU!

  2. Darwizar.SE says:

    tergantung niat lies…
    Olah raga buat prestasi atau
    Olag raga buat sehat.
    Jika buat prestasi memang harus pinter tapi
    Jika hanya untuk sehat, cukup asal keluar keringat….bukan keringat dingin lho…..

  3. easy says:

    hahaha..aku juga ga bisa lis main tennis lapangan.
    kalo udah mahir ajarin ya 😀

  4. yoana says:

    Mari semua belajar sama richa,hahaha…(becanda) 😀

  5. namada says:

    hahhaa…main tenis emang sulit, dari ngeliatnya aja udah sulit…
    mending main badminton..Yukkk..

  6. shanti says:

    hehhee.. awalnya emang susah lies, tapi setelah kebiasaan udah enak kok. saya sendiri mulai belajar tenis kelas 3 SD dulu..
    coba terus ya..

  7. idana says:

    he..he..aku juga nga bisa

  8. eeta says:

    Yang penting dah nyoba mba, jadi ga penasaran he..

  9. Daniel says:

    Hahahaaaa…. tp pernah nyobakan. Jd kalo ada teman yg nanya bs maen tenis. Pasti bisa jwb. Oh sy bisa tp dikit2

  10. azlankadir says:

    yang penting keluar keringat lis….malu dikit tak masalah 😀

  11. ciwir says:

    kalo tenis meja aku bisa…

  12. lischantik says:

    Tenis…oh tenis susah nian lilis memainkan tenis lapangan. Kapan ya lilis bisa cukup mahir memainkannya.

  13. raksawardana says:

    semua kan ada permulaan… petenis pro dulu juga gitu.. hehehe
    saya juga dulu gitu kok.. tapi lama2 bisa.. jangan menyerah sis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: