Jika aq RATU…

Lilis terpikir asyik juga kali ya klo lilis jadi ratu bak di kerajaan2 tempo dulu. Barusan nonton kickandy yg ngebahas pewaris tahta kerajaan dan perannya dalam era modern. Tapi lilis ga mo ngulas hal tsb coz bukan pakarx sich. Angan Lilis melayang jauh ke era kerajaan, duh senangnya jika bisa jadi ratu. Hidup disertai dayang2 dan sgala titah didengarkan. Uh… Itu hanya hayalan aja ga mungkin nyata. Yang pasti nyata suatu saat adalah mimpi Lilis jadi ratu penuh kasih dalam keluarga untuk anak dan suami tersayang. Mungkin menyenangkan kali ya jika bisa jadi ratu ato raja dalam keluarga. Gimana ya rasanya itu?

Advertisements

16 Responses to Jika aq RATU…

  1. Andri says:

    tiada salahnxa kita memimpikan sesuatu. Siapa tahu mimpi kita menjadikan diri lebih baik bak novel sang pemimpi karya andrea hir

  2. sippaganteng says:

    Yang jelas punya tanggung jawab besar terhadap rakyat dan tuhan. Serem. Aku mah mending jadi rakyat melata deh, eh jelata mxudnya

  3. anny says:

    Wah kalo Lilis jadi ratu sempat gak ngeblog nih? 🙂

  4. fauzan says:

    kita hidup harus punya mimpi dan impian, agar hidup tetap tetap semangat dan bisa dinikmati

  5. namada says:

    saia milih jadi ordinary person aja deh 😀
    ratu gk enak, kemana2 dikawal, gk nyaman 😦

  6. jabrig says:

    klo mbaknya jadi ratu, aku yang jadi rajanya ya… raja jabrig…hehehe. mo gakkk???

  7. andikirik says:

    belum tau persis si rasanya, blm nikah. tp enak bgt kalo bisa jd ratu/raja d keluarga, semua memuja, menyayangi, saling mengerti, berharap bgt punya keluarga yg menjadikan kita raja/ratu, idaman sekali!

  8. redova says:

    ” aku raja…sungguh,
    “segelas teh..bangunkan lelapku..
    “sapaan “selamat pagi..tuan” terdengar dikecupan anakku..
    “bukankah aku Raja…

  9. yoana says:

    Amin,semoga Mbak lilis bisa jadi Ratu buat Keluaganya.

  10. FaNZ says:

    mending jadi presiden ajah 😀

  11. Ratu yg bijaksana dan penuh kasih, disayang Sang Raja, serta pangeran dan puteri …..
    aku juga mau ah…

  12. fauzan says:

    Pagi ….Teman Metultah..Moga happy & sukses slalu.(smsnya lischantik tadi pagi sy terima jam04.52) Terima kasih li2s. moga kita sama2 menggapai impian dan mimpi kita, amin.

  13. dyuniar says:

    ratu bagi suaminya ,,wah bikin betah suami….

  14. subhan says:

    wah mba lilis pengin jadi ratu ya, mudah-mudahan kesampean dalam waktu dekat ya.
    salam sayang

  15. Ari_S says:

    Aku Rajanya ya…wekekekekek…Numpang ngehayal.hihihi//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: