musim kawiN…

Kapan lilis kawin? Kapan kawin?udah punya anak berapa skr? Itu pertanyaan yang sering dilontarkan rekan2 kerja ato teman. Baik yang sering ketemu ato lama tak ketemu. Apalagi akhir2 ini dkat lebaran haji (idul adha) aduh orang2 makin intens bertanya. Lilis hanya bilang “jodoh orang kan ga ada yang tau kapan dan d mana datangnya, doain aja lilis mengikuti jejak langkah kalian yang udah lebih dulu”. Kawin…begitu orang menyebutnya padahal harusnya sich memakai kata nikah lebih baik. Tapi itulah masyarakat…lebih suka istilah kawin. Ada bbrp undangan perkawinan yang nyampe ke lilis, ada yang sblm idul adha ada juga yang sesudah idul adha. Alamak…itu alamat lilis mesti berlatih tersenyum senatural mungkin, mesti berlatih merangkai kalimat terindah agar mereka mengerti jawaban lilis. Coz biasanya pertanyaan tsb beranak pinak jadi byk. Mengapa begini mengapa begitu itu hal pasti yang akan mengiringi pertanyaan. Lilis mesti bersabar ngadepin itu smua. Kenapa pula mesti ada musim kawin di akhir tahun ini. Aduh bikin lilis puyeng aja…ups lilis ga boleh ngeluh ya ntar doa2 lilis ga di dengar TUHAN. *alhamdulilah udah ga sakit tenggorakan lagi*

Advertisements

28 Responses to musim kawiN…

  1. anny says:

    Kapan atuh lilis mau naik pelaminan he..he..he
    iya nih bulan Zulhijah banyak banget undangan
    siap siap anggaran tak terduga πŸ™‚ buat ngamplop he..he.. # pengennya lilis ya sesegera mungkin tapi ternyata kenyataan belum memihak jadi mesti bersabar dech.

  2. Mada Suzamar says:

    Moga Lilis bisa cepat menyusul ya? Sama nih di betawi juga sdg musimnya, bener kata mba Anny harus punya anggaran khusus untuk itu. Duh banyak arisan hajatan juga lagi. # anggaran khusus untuk ngamplop itu yang bikin makin pening hehe coz byak undangan berarti byk juga ngamplopnya hehe

  3. Eeta says:

    Sabar ya lilis, mudah2an Allah kabulin doa2 lilis, keep smile ok πŸ™‚ # amin…lilis berharap smua doa lilis dikabulkan ALLAH

  4. azzahra says:

    …InsyaAllah… nanti akan ketemu jodohnya…
    Ngga usah terpaku dengan banyaknya undangan yang diterima… gunakan hati aja..
    and “Niat” baik…
    Dulu saya punya Niat ” Kalau saya Akan jadi Istri dan Ibu yang baik”… Alhamdulilah saya diberi keluarga yang indah…# lilis tak lelah berdoa dan berniat baik semoga pengalaman anda bisa juga hadir di hidup lilis

  5. julie says:

    lilis lilis,
    jangan dipeduliin atuh orang2 yang nanya2 itu
    yang penting kalo lilis merasa udah waktunya buat nikah en kawin
    sok atuh…
    yang penting niat # lilis udah niat tapi ALLAH belum ngasih kesempatan

  6. liesamban says:

    sabar..sabar, ntar saya yg ambil orderan undangannya..:mrgreen: # lilis udah berusaha tenang…

  7. grubik says:

    tenang, ono kancane jeng…

    me too # tenang sich tenang tapi lilis tetep kepikiran juga

  8. Wew..
    Koq pada tante-tante semuanya..
    Mana om-om nya neh..
    Jadi kayak arisan..
    Hehehe..
    ..
    Semangat ce..
    Kawin bukan untuk dimusimkan..
    Juga bukan untuk dilombakan..
    Dunia tak sebesar daun kelor..
    Semangat ce.. # lilis slalu semangat ngadepin ini smua

  9. aribicara says:

    Lilis tgu ktmu ak dlu ya..haha…# hehe… lilis tunggu bulan ada 2

  10. darmadi says:

    haii..
    aku baru kali ini kasi komen pada temen2
    tolong bantu aku ya..# lilis juga masih belajar

  11. Darwizar.SE says:

    Lilis….

    Pernah ngak merasakan :

    1. lilis mencintai seseorang, tapi yang dicintai ngak merasakan yang lilis rasakan.
    2. Lilis dicintai oleh seseorang tapi lilis tidak mencintainya…….

    Nanya aja seh…….Mungkin February ini waktu yang baik buat lilis….Semoga # lilis pernah ngalami hal tsb, semoga aja bener apa kata anda

  12. mastoto says:

    nah luh,…. itu pak Darwizar,SE udah kasih ramalan…hehe,… gak perlu ketik REGPRIMBON
    apapun itu,…berdoa dan berusaha, Insya Allah semuanya berjalan dgn baik, saat yang ditunggu pasti tiba. # amin…lilis pengennya harapan lilis segera terwujud

  13. an9el says:

    kayak buah aja ya…..ada musim kawin

    apa krna skrng lgi musim hujan x yee..

    jadi kawin pun musim…hehehhehe # kata orang di lingkungan lilis sich itu smua karna bulan zulhijah

  14. cyperus says:

    kapan gue kawin ya… # waduh lilis ga tau tuch

  15. don says:

    sabar ya, udah usaha kan?!

  16. neilhoja says:

    hehehe… rupanya ada juga ya, musim kawin??

    ;))

  17. lis, jadi kamu blum kawin?? eh nikah??? waduh.. cantik2 kok lum nikah sih.. pagi2 gini dah online lagi πŸ™‚ mg dpt jodoh yg tepat ya lis πŸ™‚

  18. Insya Allah lilis akan ketemu sang pujaan hati…bersama – sama menatap masa depan dalam lembaran baru kehidupan

  19. julian says:

    kemaren radang tenggorokan, mudah2an skrg gak sakit karena mikirin kawin (eh nikah).

  20. easy says:

    kalau sudah tiba waktunya, pernikahan itu pasti akan terjadi..
    semoga Allah memberikan lilis seorang lelaki terbaik ya πŸ™‚

  21. novnov says:

    musim kawin?…hahahaha apa saya perlu kawin lagi ya?..upppps salah hehehe….mbal lis kapan dooong?…

  22. fauzan says:

    Lis, jodoh da ditangan tuhan. Kita hanya bisa berusaha..!!semuanya tuhan yang menentukan! tawakkal saja

  23. azlankadir says:

    aku hanya bisa berdoa semoga lis cepat dpt jodoh, tentunya orang yang tampan hatinya…amin yarabbal alamin………

  24. yudika says:

    mungkin waktu . . . .
    belum mengijinkan aku
    untuk menempuh hidup yang baru

    tapi jika saatnya tiba
    batu pun jadi permata
    menunggu pun ada hikmahnya

  25. OeJi nAkAL says:

    musim kawin ??
    jadi ingat kodok samping rumah gw..

    kata orang kalo kodok kawin tuh keluar bunyian yg asyik..
    nah trus jadi musim kawin..

    jadi musim kawin = kodok

    hehehhe

  26. Lilis says:

    Trims lilis ucapin ats coment teman2…

  27. diam says:

    mudah2an awal thn dpn mbk lilis dah naik ke pelaminan
    [sabar mbk…thn dpn kan cuma nunggu 26 hari lagi :D]

  28. iyok says:

    he..2 ternyata nasib kita sama ya hik2.nggak dirumah nggak dikantor selalu terdengar omongan “kapan lu kawin?” jadi bosan padahal masih banyak impian yg harus aku wujudkan nich (ciee..) btw salam kenal ya buat mbak lilis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: