Aq bukan dewa…

Aq bukan dewa apalagi malaikat. Aq hanya manusia biasa. Jangan pinta aq sesempurna dewa ato malaikat.

17 Responses to Aq bukan dewa…

  1. haryanto says:

    Da apa Lho Lis, kok bilang gitu ciih. Udah postingnya segitu aja???

  2. putra says:

    aku bukan manusia tapi dewa nah lho

  3. suamimalas says:

    masalahnya menurut yang maha kuasa…manusia itu jauuuuhhh lebih baik dari malaikat…

    jadi wajar kalau ada yang meminta kita lebih dari malaikat…

  4. harmanto says:

    Siapa Teteh Lilis yang meminta dikau sesempurna malaikat? Kok kebangetan yack…

  5. nurul says:

    bener mbak, jangankan manusia, malaikat itu juga gak sempurna kok, udahlah jangan mikir kesmpurnaan, itu sia-sia, mending ngerjain apa yang bisa kita kerjain, jangan nglamun.

  6. Musa says:

    Pengen jadi Dewa ? Orang ingin selalu jadi Dirinya sendiri sudah ngak sanggup dengan aktifitas rutin apalagi jadi Dewa or Dewi ? Yang mungkin ganti Nama jadi Dewi

  7. namada says:

    Tetapi manusia tetaplah lebih mulia (jika ia taqwa kepada Allah) dari pada malaikat 🙂

  8. easy says:

    aku juga hanya manusia biasa lis..
    yang mencoba untuk terus menjadi yang terbaik..

  9. easy says:

    lis, aku sebenernya udah ninggalin komentar disini, tapi ga muncul. ini aku test ga masukin url..
    *Semoga muncul*
    koemntar2 ku di wordpress ga ada yang bisa tampil, aku dimasukin dalam spam 😦

    easy.blogdetik.com

  10. cyperus says:

    lama-lama bisa nyanyi laguna RAdja dunk…
    aku adalah aku..
    dan aku mempengaruhi aku, dia, mereka, siiapa saja, makhluk Tuhan semua..
    dan aku adalah aku….

  11. sukapura says:

    saya az taunya pas hari jumat itu juga dari radio mas wicak yg lg bicara,sedangkan saya tidak mendapatkan informasinya lebih awal.walaupun uda dtu2p reservasinya, tapi saya datang juga.

  12. padiemas says:

    Dewa is nothing! malaikat makhluk statis. manusia makhluk yang luar biasa dia bisa menjadi makhluk yang lebih rendah dari binatang atau makhluk yang lebih tinggi dari malaikat

  13. *lho komennya kok ilang# comentnya udah muncul kok…

  14. Kris says:

    Hai Lilis, ketemua lagi nih…….

    gw Kris, yang punya http://krismendrofa.blogdetik.com

  15. putra says:

    Sip… setuja eh setuju Lis
    Kita manusi, ya tetep lah jadi manusia,
    Jangan kayak sebagian orang yg sok-sok jadi dewa, merasa seperti malaikat, pahlawan kesiangan
    Mending tetep jadi manusia yang punya akal. hati, emosi dan nafsu
    ok LIsssssssss

Leave a Reply

