duh…aduh…diarE

Andai boleh meminta padaNYA… lilis pengennya ga sakit, jadi maunya ya sehat trus. Tapi itu ga mungkin dech. Hari ini diare menyapa hidup lilis, tak terhitung dech berulang kali lilis setia dgn traksa duduk manis di “wc”. Alamak…tersiksa bgt, ngajar pun jadi ga optimal jadinya. Tadi ga sempat berobat jadinya hari ni hanya minum entrostop aja dech. Moga aja cpt berakhir sakit ini agar lilis bisa beraktifas dgn tenang. Aduh…ga sanggup dech klo diare berlama2 hadir menemani hari2 lilis. Ampe kini lilis ga tau kenapa bisa diare, apa penyebab utamanya. Seingat lilis ga ada kok makan makanan yang berbahaya, udah gitu lilis juga rajin cuci tangan pake sabun sesui *iklan di tv hehe* sungguh lilis ga pengen sakit diare ato sakit2 lainnya. Namanya sakit pasti ga ngenakin.

Advertisements

16 Responses to duh…aduh…diarE

  1. azlankadir says:

    lilis pasti ada makan makanan pedes, atau minum air kaleng yang ada sodanya ya…
    mungkin aja lilisnya gak inget..

    semoga cepet sembuh aja deh..biar ngajarnya jadi lancer…

  2. anny says:

    Sabar Lis, namanya juga sakit tak diharapkan datang juga kan?
    Yg jelas Lilis musti banyak minum ya?
    Dan berdoa ok? 🙂

  3. suamimalas says:

    katanya kalo kita sakit…dosa kita sedang diangkat…berarti sekarang sedang…

  4. Eeta says:

    Kacian si cantik, yang sabar yah, bnyj minum air putih,trus klo keterusan diareny mending k dktr aj

  5. namada says:

    eh..kemaren saia juga sakir diare.. 😦
    benar2 deh..
    moga cepet sehat ya Teh Lies

  6. easy says:

    jaga kesehatan ya lis..
    tentu ga enak harus bolak balik ke WC..
    tapi gak apa deh, itung2 buat ngurusin badan. halah…

    #lekas sembuh ya. banyak minum air putih#

  7. Artha says:

    Wah klo diare melanda, bisa kontrak toile berkali kali tuh, emang menyebalkan kho sakit yach

  8. wilis says:

    lekas sembuh ya..kasihan murid2..jaga makan n air juga..sering kt ga menyadari air yg dikonsumsi tercemar

  9. Yang saBAR yaA LI2s, kalo ngak sabar dan minum obat nggak cepat sembuh !!

    – rogerz /w

  10. cyperus says:

    waduh… pasti jarang cuci yangan.?
    pasti selalu jarang sembarangan.?
    pasti makan ga teratur.?
    pasti kurang cairan.?
    pasti ga pernah minum obat cacing.?
    pasti maem pedes.?
    pasti kebanyakan susu.?
    pasti…?
    banyak tho…?

    yang sabar, banyak minum aplagi minuman yang ber-ion, ato air kelapa…
    cepet cembuh.?

  11. MT says:

    diare itu merupakan cara tubuh kita membuang racun yg ada di dalam. jadi, gapapa lah. justru setelah diare, biasanya orang akan merasa lebih ENTENG.

    setiap penyakit, pasti ada obatnya. setiap nasib, pasti ada hikmahnya. maaf, tidak bermaksud belagu. salam kenal dari MT.

    jabat erat! # trims petuahnya lilis senang kenal anda

  12. AnaK KampuNK says:

    kL mau yG eNAk y NgeBlog giNi,, hehehe ….

    MoGa aJa cePeT TopcER,, tapi kL daH seMbuH Inget doNk makanya jGN semBarangan,,jangan semuanya diMakan,, hahaha..

    saL4M ..

  13. Sudah sembuh belum lis chantik? Smoga sudah sembuh ya. Tapi sakit-sakit masih sempet nulis blog he..he

  14. Admin says:

    Semoga lekas sembuh…

  15. Admin says:

    ups salah ID… kirain blogdetik…

  16. harmanto says:

    Memang sakit tidak mengenakan, apalagi sakit diare.
    Tapi sakit juga merupakan ujian buat kita.. Ya..sabar dan terus berusaha berobat.
    Kadang kita bingung atas penyakit yang tidak jelas seperti yang aku alami ini tapi dibuat enjoy aja 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: