jika aq prEsideN

Tiba2 aja terbersit di benak “jika aq presiden” duh ga kebayang betapa pusingnya ngurusin negri tercinta ini. Negri dgn sejuta permasalahan. Ga abis pikir dech kenapa yach orang2 berlomba tuk jadi pemimpin di negri ini?apa sih daya tarik jabatan presiden?

Advertisements

24 Responses to jika aq prEsideN

  1. edy says:

    saya jadi sodaranya presiden ajah :mrgreen:

  2. Ciri-ciri manusia akhir zaman “3TA”
    tahTA, harTA, waniTA. He………

  3. easy says:

    angkat aku jadi wapresnya ya lis πŸ˜€

  4. asmarie says:

    wah.. tuh mah demi supaya dapat jabatan tertinggi, biar kata duit ato harta da banyak mreka blum puas dengan apa yg mreka miliki.

    namanya juga manusia

    tujuannya aj yang ingin ngubah dunia khususnya indonesia, tapi buktinya masih setengah-tengah

  5. antozz says:

    Itulah, makanya heran kok pada berebut jadi Presiden samapi-samapi yang sudah pernah saja tidak puas ingin dipilih lagi. Makanya menjadi tanda tanya besar.. Kenapa? Ada Apa?
    Jangan-jangan… tahu sendirilah πŸ˜€

  6. namada says:

    waduh..jgn tanya saia Teh Lis..saia gk tau, dn juga gk mau tau.. πŸ˜€
    tanyakan sama Obama ^loh.. πŸ˜†

  7. fajr says:

    apa ya, daya tarik jd presiden?? TARIK TAMBANG kaleeee hehehe πŸ™‚
    mungkin bs memperkaya diri sendiri ++ keluarganya, selain itu bisa masuk museum bersejarah indonesia wekwkewekekkek

  8. norjik says:

    jd kepala rumah tangga aja kdg pusing apg jd kepala negara .. hik’s

  9. grubik says:

    wah, presiden ya?
    saya ga tau apa daya tariknya, rung tau je…

  10. Daya tariknya menjadi orang yang terkenal Mbak … dan mendapatkan fasilitas kelas 1 serta kalau udah ndak menjabat masih tetap mendapatkan fasilitas dan status mantan presiden. Dikenang dan tercatat dalam sejarah Bangsa (Presiden yang sukses atau yang gagal). Siap-siap diperiksa oleh KPK

    Salam # wah asyik ya klo jadi presiden lilis dulux pengen jd presiden tapi rasanya udah ga mungkin

  11. husin says:

    daya tariknya punya banyak uang, harta, perempuan yang naksir, dan nama yang kesohor, tetapi tanggung jawab di akhirat nanti besar bangat.

    salam dari presiden husin

  12. azlankadir says:

    yang menarik jadi presiden EGP aja deh
    habis sampai kapanpun saya tak mungkin bisa jadi presiden.
    (sorry pesimistis)……hu..huyyyyyyyyyyy

  13. Musa says:

    President ? kayaknya selesai sekolah dulu akh

  14. jan Jan says:

    ya kita dari anak2 kecil klu ditanyain klu besar mau jad apa “mereka kebanyakan ingin jd presiden”

  15. jan Jan says:

    ya kita dari anak2 klu ditanyain klu besar mau jd apa”mereka kebanyakan jwb ingin jd presiden”

  16. maya hirai says:

    dapet label orang no.1 gitu lowh.. Salam kenal juga..

  17. azlankadir says:

    jadi kaya ya…..yang jelas kaya rakyatnya….

  18. azlankadir says:

    hidup jadi kaya………yang jelas kaya akan rakyatnya…

  19. uni says:

    jika lis jadi presiden, mg bisa jadi pemimpin yg benar2 mampu memimpin, bijak dalam berkeputusan, sderhana dalam hidup πŸ˜€ # amin…tapi rasanya ga mungkin ya lilis jadi presiden hehe…

  20. suamimalas says:

    saya juga bingung…mau di cela-cela orang koq pake keluar duit ampe miliaran segala ya??

  21. AnaK KampuNK says:

    saaT oranG berebuT jadi Presiden,, mending Kita para Blogger maniak ngadain Pemilihan Presiden Blogg Seluruh Indonesia aja gimana??? hahahaha … Nanti Partainya ada Blogdetik.Wordpress,blogger dan lain2…. Weleh2,, Jangan diNg,,nanti malah berantem,, hahaha …

    Mari Jalin Persaudaraan Sesama Blogger …

    saL4M ..

  22. Nurchasanah says:

    Jadi sopirnya presiden aja deh

  23. joe says:

    jadi presiden tuh gak enak, suwer deh.
    enakan jadi pengantin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: