susu q susu mu

Ini hari pertama di awal bulan. Rasa stres yang smpat melanda di akhir bulan masih terbawa. Sgala cara dan usaha tak henti lilis coba agar lilis ga bener2 stress. Berblogwalking *bener ga ya nulisnya* berjalan2 di sore hari, memberi makan ayam peliharaan dll. Satu yang tak lilis lupa lilis akan merasa sdikit rileks klo udah minum segelas susu coklat anget. Apapun merek susunya ga masalah yang penting susu coklat bukan susu berwarna putih dan beraroma. Susu coklat merk indomilk dan bendera adalah yang paling lilis suka. Bersyukurnya meski lilis doyan bgt mimik susu coklat, ini tubuh cukup ideal aja menurut lilis (liat aja picpic di fs dan flickr hehe). Ga tau dech klo orang lain, klo stress melanda minuman apa yang di suka dan mampu membuat rileks. Aduh…kacau bgt hari2 lilis, baru kemaren bicara “awal baru” dan buatkan hidup lilis tercerahkan. Eh…mendung datang melanda ga tau apakah mendung itu hanya numpang lewat ato malah selamanya hadirkan duka. Rasanya baru kemaren lilis optimis merenda masa depan. Kini lilis rada pesimis.

Advertisements

18 Responses to susu q susu mu

  1. raksawardana says:

    Hmm susu coklat? Milo duoong.. hehehehe # milo? lilis pernah nyoba tapi lilis ga terlalu suka

  2. Musa says:

    “Apapun merek susunya ga masalah yang penting susu coklat bukan susu berwarna putih dan beraroma” ….. kok milo ngak suka ? #maksud lilis klo ada merk indomilk dan bendera lilis lebih suka 2 merk tsb d banding milo tapi klo susu coklat dan putih ya pasti lilis milih yang coklat

  3. kyra.curapix says:

    i hate susu,,,tapi kalo yang itu…… aq mau!!heheheheh

  4. klo saya sih susu literan ultra yg coklat sama pulpy orange… biasa susu buat malem mau tidur nah puply orange buat pagi bis makan..

  5. joe says:

    aku dan kau suka dancow

  6. uni says:

    InsyaAllah mendungnya hanya sesaat sahabat πŸ˜€

  7. husin says:

    tetap berusaha, dan biarkan Allah yang menyelesaikannya…

  8. WinMit says:

    saya juga susu coklat yang paling suka ……………… susu putih juga suka sih sebenarnya πŸ™‚

  9. naufalaziz says:

    Abis mendung biasanya kan hujan tuh… biarin aja hujan…nti kan bakal cerah lagi, hehe..
    Nikmati aja Lis.. namanya hidup ga seru kalo ga ada liku2nya, kadang susah, kadang senang, kadang sedih, kadang tertawa…btw, susu coklat anget, wah..enak tuch, kok bisa gitu ya, saat suntuk trus minum susu coklat bisa relax lagi..

  10. kw says:

    santai lis… bukankah setelah ada kesulitan selalu ada kemudahan?
    gudlak

  11. antozz says:

    Sama nih, kalo lagi stress malah banyak makan πŸ˜€

  12. antozz says:

    /hmt :Sama nih, kalo lagi stress malah banyak makan πŸ˜€

  13. Eeta says:

    Lg stress minum susu?? Boleh dicoba tuch

  14. easy says:

    aku masih setia sama frisian flag.
    cokelat atau putih sama saja. # lilispun slalu setia mimik susu coklat…

  15. atur says:

    Aku suka susu.. Tetap Optimis ya non… # lilis akan berusaha untuk optimis

  16. willy says:

    Apapun susunya, pasti akan lebih nikmat kalau pake kopi πŸ™‚

  17. AnaK KampuNK says:

    SoaL susU sepaK4T decH hihihi … eHM

    yG peNtiNg jUg4 Lilis HarUS OpTimiS,,buaNg jauH2 iTU pesiMis …diusir aja tuh… haha,,

    saL4M ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: