StrEss?

Oktober hampir berganti. Nopember di dpan mata. Rutinitas hidup terus berjalan. Oktober tahun ini byk hal terjadi mengiringi pertambahan usia lilis. Akhir bulan ini berat lilis melewatinya. Aduh…byk bgt kerjaan, byk kesibukan, bnyk masalah. Rasanya pusing bgt… Kepala rasa mau pecah. Minggu di akhir oktober ada hari sumpah pemuda juga hari blog nasional. Lilis pengen semangat “sumpah pemuda” mengalir di tiap tetes darah tubuh lilis agar mampu hadapi pahitnya kehidupan. Hari blog nasional…lilis berharap dunia kata kian “hidup” dan makin berwarna. Meski hanya huruf yg tertuang dalam kata dan kalimat tanpa pipic (foto) mampu jalin persahabatan kian erat.

Advertisements

17 Responses to StrEss?

  1. Musa says:

    Hidup kalo terlihat secara lurus atau dalam ati gitu2 aja, hari dulu, kemarin sekarang dan esok selalu sama. Rasa kurang enak mbak. Apalagi polanya kayaknya sudah terekam dimemori kita setiap jalan, dan aktifitas selalu begitu2 aja.
    Menurut saya sih adanya cobaan, tambahan kesibukan dan masalah perlu loh, karena hidup bisa terasa nikmat. Atau dengan kata lain kalo kita dah tau setiap hari begitu trus kenapa ngak sekalian aja masuk kerjanya. Toh hari ini kemarin dan besok sama aja. Nah ini yang membuat kita terlena dan mencoba membuat statment kayak tadi. Dan fenomena ini sudah jadi “lumrah” buat orang kita.

    Saya lebih enak sibuk2, tapi jangan membuat kesibukan yang rutinitas …. bawaanya jadi males nantinya. # trimakasih nasehatnya lilis jadi ter”cerah”kan

  2. Yogi says:

    wah emang kudu ada liku liku nya yah
    soalnya kalo terlalu lempeng (baca : lurus) ya hambar gitu malahan
    yang penting kudu semangat

    nah semangat ini kadang yang susah di bangun
    hahahahaha
    kadang lupa kalo kita akan memasuki hari baru dan pastinya kudu (baca : harus)meninggalkan hari yang kemaren # lilis tetep berusaha semangat meski rada pusing

  3. husin says:

    hidup harus tetap dijalani dengan semangat Lilis.., # lilis terus semangat ngadepin ini smua

  4. Kaka says:

    romantika kehidupan selalau tidak berjalan sempurna karena kesempurnaan adalah milik Tuhan. bagaimana kita menyikapinya saja.
    http://www.asephd.co.cc # lilis akan mencoba ngadepin ini smua…

  5. easy says:

    selamat hari blogger nasional lilis 🙂

    semoga persahabatan yang terlajin via kata-kata ini akan terus langgeng… # amin…lilis pengennya juga begitu

  6. harmanto says:

    Wah stress oke juga masih sempat buatmotivasi kita-kita 🙂

    Ya..semoga persahabatan kita akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.. # amin moga lilis bisa jadi sahabat yang baik

  7. wewenk says:

    eh eh… dah mau nopember yah… hmm hmm…. bentar lagi desember… bentar lagi ganti tahun… wakss… nambah lagi umur nih…

  8. qizink says:

    Semangat lis… Musim ujan dah mau datang… siap-siap nyambut banjiR!

  9. namada says:

    makan es krim coklat ajah..pasti jadi fresh deh tuh pikiran sumpek.. 🙂 # wah idenya ok juga tapi sayang yang lilis suka hanya susu coklat anget, pengen sich nyoba es krim coklat ntar suatu saat…

  10. Masalah yang bertumpuk memang tak semuanya langsung memperoleh jalan keluar. Mungkin setiap masalah memerlukan prosesnya masing-masing. Dan jalannya proses itu ada yang cepat ada yang lambat. Tapi percayalah bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Semoga masalahnya segera teratasi.

  11. Edi Psw says:

    Ya harus tetap semangat, saat ini maupun saat akan datang. # yup lilis akan terus semangat

  12. Pagi Mbal lischantik, Saya kira Stress adalah hal yang perlu dikelola dengan baik, bilamana stress datang dan menghampiri kita, segera dicari jalan menguranginya Mbak (Stress itu bisa seperti bom waktu). Sahabat adalah salah satu jalan untuk bisa mnegurangi stress,. dan yang pasti bertemu dengan para blogger di dunia maya juga menjadi salah satu pilihan yang terbaik saat ini.

    Salam

  13. blagbleg says:

    udah nopember :p
    jangan stress lagi ya, tar jadinya ga cantik lagi :p

  14. anny says:

    Waduh…Lilis cari hiburan gih biar gak stress lagi nih 🙂

  15. teteh eha says:

    duh sterr yah…sama nih tapi mau coba cara baru ga kali aja ga stess hehehe nih klik aja di sini http://krshare.com/?ref=677 nah coba coba aja siapa tau untung met gabung

  16. teteh eha says:

    duh kamu stress yah..nih klik aja di sini mudah2 an ga jadi sstres

    http://krshare.com/?ref=677

    selamat mencoba

  17. AnaK KampuNK says:

    SmoGa saja SaaT LiscaNtiK baca cOmmeNT iNi,, Lis daH smile and bahagia ….juGa semangat …

    NikmaTi semua Beban deNgaN EnjoY …walah kayak iKlan aja,,hihi …

    saL4M ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: