aq daN lelaki

Ada luka karna kata, luka karna cinta berbalut dusta. Aq ucap kata stulus jiwa rangkai kalimat wakili isi hati dalam bait2 postingan di “dunia kata”. Aq sungging senyum aq buka hati demi sbuah niat baik.Ach… ternyata smua ucap lelaki itu…adalah dusta. Entah kemana lelaki berhati “lurus” berdiam di maya pada ini? Kenapa lelaki berhati “nakal” yang aq temui? Lelaki yang hanya mengumbar janji tanpa pernah ditepati, lelaki yang hanya manis di awal perkenalan, lelaki yang bersembunyi dalam kepalsuan data diri. Aq benci lelaki itu…lelaki yang jahat tak berperasaan! Lelaki tak beretika, lelaki pecundang, dan sjuta kata jengkel untuk lelaki itu atas kelakuannya permainkan aq dalam kata. Aq benci lelaki itu…aq mau hadir di hidup q lelaki berhati dan berakhlak lurus yang tulus temani sisa hidup q dalam suka dan duka. Dimanakah aq kan temukan lelaki “itu”? Postingan ini bukan bermaksud mendeskreditkan smua lelaki, lilis yakin masih ada lelaki baik hanya lilis blum berkesempatan ketemu. Postingan ini untuk lelaki itu (maaf ga sebut nama) lelaki jahat yang permainkan kata di hadapan lilis, dan ucap janji2 manis. Jadi jangan marah ya untuk kaum lelaki berhati lurus *menanti lelaki sejati dan baik hati*

Advertisements

8 Responses to aq daN lelaki

  1. hmm.. dimananya sih saya gak tau mbak lilis… cmn salah satu ngecek pria lurus tsb adalah dgn track record yg sudah d cross check.. jgn track record yg bibuat sediri dengan hanya ucapan2 belaka… *** lilis akan ikuti cara yang anda sarankan

  2. Arie says:

    aku jg lelaki, lis. km membenci jga???

  3. Kaka says:

    Sy tidak ingin dikatakan lelaki yang selalu mengumbar janji ..! .. janji adalah hutang..
    sabar juga bukan untuk menyelesaikan titik permasalahan.. tapi harus berani berbuat sesuatu ! entah apa … berusah dan berdo’a tiada hentinya teruuus

    http://www.asephd.co.cc

  4. easy says:

    sabar lis..
    insyaAllah Tuhan memberikan lilis seorang lelaki yang terbaik untuk menajdi iman buat lilis…

    selalu teriring doa utk sahabat seperti lilis 🙂

  5. qizink says:

    Lelaki emang bajingan. Makanya saya tak pernah mau berpacaran dengan lelaki!! hahahaa

  6. Semua telah terjadi Mbak, lebih berhati-hati menjadi lebih penting saat ini. Pengalaman yang terjadi jangan sampai terulang, karena bukan tidak mungkin dalam kondisi saat ini akan ada lagi “musang berbulu domba” yang memanfaatkan kondisi emosi Mbak. Tidak semua lelaki seperti itu masih banyak yang baik dan jujur dan banyak juga kok lelaki yang pernah dipermainkan oleh “perempuan”. Pengalaman adalah guru yang terbaik Mbak …., salam

  7. antozz says:

    mmm… sepertinya wajar kalo wanita yang sudah disakiti berkali-kali oleh lelaki menjadi apatis, hal yang sama juga berlaku sebaliknya bagi kaum laki-laki.

    Dan biasanya butuh waktu yang lama untuk mengobatinya dan bisa jadi obat tersebut adalah seseorang yang datang justru tidak terduga-duga bisa jadi diluar perkiraraan maupun harapan kita).

    So…sabar adalah hal terbaik yang saat ini bisa Teteh Lilis lakukan..

  8. akupsikolog says:

    humm, aneh memang lis..
    salam kenal aja yah.

    ada beberapa lelaki yang begitu.
    bahkan crafty pun pernah merasakannya.
    di saat kita menyukai lelaki itu, ia memberi harap “yang tak jelas dan pasti” kemudian menunjukkan seolah kita yang butuh dia.
    ah, karakter lelaki dg wanita itu berbeda.
    untuk itulah kita diciptakan tak hanya sejenis.
    hanya saja, mengapa kaum adam itu suka sekali menjerat wanita?
    dengan berbagai cara..
    mengapa sering memberikan harap..

    tapi lis, di atas itu semua, ada lelaki yang baik kok.
    kalau lilis memang menginginkannya, lilis juga harus baik.
    oke Lis?
    mudah2an be posstive pada segala sesuatu ya Lis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: