cari-meNcari jodoh

cinta…

lima huruf yang buatkan hidup aq berwarna warni

aq pernah di buatnya begitu bahagia

aq pernah di buatnya begitu terluka

yang pasti kini aq sendiri

tiada orang yang menemani

segala upaya aq lakuin tuk lupain kenangan bersama cintanya

coz… hidup terus berjalan

aq tak boleh melihat masa silam

aq gagal menjalin cinta bersamanya, karna ternyata dia memilih meninggalkan aq

aq sendiri….

aq ingin temukan cinta sejati

aq ingin miliki pria yang mencintai aq apa adanya

aq ingin di cintai dengan sepenuh hati

aq ingin di sayangi dengan setulus hati

dunia kata

dunia nyata

jodoh emang tak aq tau kapan & di mana akan datang

tak lelah aq berusaha tuk temukan jodoh aq

lewat kata…. di saat ini

aq ingin bantuan siapapun itu

tuk membantu aq temukan siapa jodoh aq

takΒ  mampu aq beri imbalan harta

hanya kata terima kasih tiada terkira yang bisa aq beri

hanya doa tulus aq ucap agar kebaikan selalu menyertai siapapun itu yang membantu aq

jodoh … adalah sebuah misteri

yang tak bisa di hitung meski dengan hitungan matematika sekalipun

aq ato kamu tak akan tau siapa jodohnya nanti

satu hal… yang paling bisa aq lakuin di saat ini di dunia kata

1. aq akan tulis di blog aq tentang rasa aq itu, sapa tau aja ada temen yang baca & bisa bantu aq

2. aq akan ikut itu tuch… kontak jodoh ( mencoba kan ga ada salahnya)

3. aq akan minta comblangin temen2 aq baik di dunia kata ato dunia nyata

semua itu aq ga malu tuk lakuin, coz… aq bener2 pengen pengen nemuin jodoh aq

aq ga mau terus2an sendiri di usia aq yang udah bukan kanak2 lagi

aq ga mau terus2an bergelimang cinta masa lalu

aq pengen merenda masa depan yang lebih baik lagi

aq pengen mengisi hari2 aq di masa hadapan bersama seseorang yang bener2 mencintai aq apa adanya

tak peduli apa kata orang….

aq udah tetapkan hati, bahwa hal yang aq lakuin ini bukan lah hal yang nista

aq bukan pecundang apa lagi penjahat cinta

aq bukan mafia kejahatan moral apa lagi orang tak berbudaya

aq hanyalah seorang manusia

aq hanyalah insan yang tak pengen sendiri

plis…

dengan setulus hati aq meminta

bantulah aq tuk menemukan sang “pemilik tulang rusuk aq”

tak bisa aq memberi harta karna aq bukanlah hartawan

hanya doa tulus agar yang membantu aq selalu dalam lindungNYA

πŸ™‚ *tulus*

* berdoa & berharap tuk segera menemukan jodoh*

Advertisements

22 Responses to cari-meNcari jodoh

  1. masenchipz says:

    ehm…ehm…. gw gak bisa bantuu.. sorry… gw aja blom dapet… hiks..hiks.. wakakaka
    smangattttt…ayo smangattttt

  2. lischantik says:

    πŸ™‚ yup udh pasti lilis akan tErus semanNat tuk mewujuDkAnnya πŸ™‚

  3. manggis says:

    Gimana…klo ‘rendahin’ dikit kriteria pasangannya nya…! Moga cepet dapet ya lis….Amiiiin….!

  4. lischantik says:

    πŸ™‚ trims doaNya πŸ™‚

  5. froz! says:

    lilis! πŸ™‚
    semoga cepat menemukan apa yang di cari,
    aamiin!

  6. kenny says:

    smoga cepet ketemu jodohnya ya

  7. lischantik says:

    πŸ™‚ froz! & kEnny trims bgt doanya )

  8. lischantik says:

    froz! & kEnny trims bgt doanya πŸ™‚

  9. satriopriambodo says:

    betul jug turunin dikit kriterianya,….
    kalo ama gw aja gmna?…he…he

  10. atakeo says:

    pasti nemu…. aku ikut doa

  11. lischantik says:

    πŸ™‚ trims doanya

  12. norjik says:

    wah, smoga cpt’tan dpt jodoh yang bener-bener sesuai dg yg di dambakan ya πŸ™‚

  13. serdadu95 says:

    Sebaiknya sehh… nyari sendiri ajahh… biar lebih puwas. N… ndak usah panik… itu hanya masalah waktu ajahh kok. Kata pepatah Jawa… “wong lanang menang milih lan wong wadon menang nolak” so… perbaiki apa nyang kurang…. biar ada nyang milih.

    Saya hanya bisa mendoakan…. Semoga segera mendapatkan jodoh nyang baik.

  14. hohohohoo cariiin jodi\oh buat sayah dunkk

  15. Lilis says:

    πŸ™‚ trims tuk smua yg udh nulis kata, hingga aq tak lagi brduka

  16. hedi says:

    SAbar …. one day akan menemukan jodhnya

  17. jimi-jimbo says:

    semoga cepet ketemu jodohnya…
    semoga semua juga cepet ketemu jodohnya…

    … yang turun dari keridhoan langit

  18. novi says:

    semoga cepet ketemu deh…aminnn

  19. lischantik says:

    Hedi : lilis akan trus bersabar, jimi dan novi : amin…

  20. Arie_Fabian says:

    Sabar sedikit bu…….
    Tuhan pasti tidak tidur. Dia cuma sedang mencarikan yang sesuai dengan kriteria lo.
    Smoga Cepat diiberikan jodoh.
    Sama aja sama gue loh..

  21. lischantik says:

    Yup lilis akan terus bersabar tapi penasaran juga sampai kapankah jodoh itu akan datang?

  22. abrus says:

    cinta..
    aq gagal menjalin cinta…

    Cinta Harus Memilik..!
    (kalau tdk memiliki …bukan Cinta)
    http://abrus.blogdetik.com/2009/05/20/cinta-harus-memiki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: