satu mimpi manis q “nyata” di Cwie Mie Apt. Semanggi

berbilang hari

berbilang bulan

berbilang tahun

cukup lama

cukup panjang

penantian aq tuk mewujudkan mimpi manis aq

yaitu ketemu enda “si kumis bawah” & teman2 dunia kata laennya

setelah sekian lama aq nabung

setelah sekian lama aq menanti

akhirnya kesempatan itu menghampiri

bisa juga aq injakkan kaki ke jakarta (lutpi trims infonya)

bisa juga aq bersua beberapa warga kampung gadjah

meski di awali dengan kebingungan aq akan lokasi t4 kopdar

meski di awali dengan ketidak tauan aq akan lokasi t4 kopdar

setelah beberapa kali telpon & sms bunda & heny tuk cari titik temu agar aq bisa ketemu

akhirnya aq bisa juga hadir di kopdar yang di gagas bunda

berjuta kata trims aq ucap dengan setulus hati

tuk heny yang rela antar & jemput lilis di tengah2 kesibukannya

terima kasih tuk bunda yang udah nyedian waktu & menggagas kopdar di “cwie mie”

terima kasih tuk yang bawa coklat & bawa kacang mete

terima kasih tuk yang “lunasin” makanannya

terima kasih tuk warga yang udah dateng, hingga akhirnya lilis bisa bertemu kalian

pertama aq injakkan kaki di cwie mie

pertama aq ketemu warga kampung gadjah

yang paling aq kenal & ingat wajahnya dengan yakin adalah bunda aja

coz selama ini yang paling lekat dalam benak lilis ya hanya bunda & enda aja

sejuta rasa happy hinggap di dada

tak mampu aq urai dengan kata

betapa sungguh berarti pertemuan dengan bunda & warga

jakarta tak asing terdengar di telinga aq

tapi…. jakarta sungguh aq tak mengenal seluk beluknya

aq bego bgt tuk hal itu

kepergian ke jakarta, ini adalah hal baru bagi aq hingga tak terlintas betapa pentingnya tuk aq bawa peta

tak terlintas di benak aq klo ternyata ga semua orang yang tinggal di jakarta itu mengenal area jakarta

andai … tanpa ada heny ga tau deh apa aq bisa mewujudkan satu mimpi manis aq?

alamat t4 aq nginap di daerah bendungan jago jalan H. mawar, daerah sunter jaya, serdang, Jakarta Utara.

masuk ke gang2 kecil, itu aja yang aq tau. selebihnya aq buta sama sekali.

klo naik metromini sih pake yang kodenya P10 trus klo naik mikrolet tuh kodenya 37

selain itu aq ga punya info alamat lengkapnya. pantas aja meski di cari di peta oleh bunda & warga

ga bisa nemuin dengan tepat.

yang paling aq ingat itu hanya bunda & enda aja

coz… enda kan idola lilis banget, lilis ngefans banget

klo bunda sih apa yach pokoknya ingat aja dech

klo warga yang lain … lilis ga ingat satu persatu

ups hampir lupa trims tuk sopirnya heny coz tanpa dia ga bakalan aq bisa ada di cwie mie

satu hal yang aq masih kecewa

coz.. aq belum bisa mewujudkan satu mimpi manis aq yaitu ketemu idola aq enda si kumis bawah

yang aq ingat tentang kopdar cwie mie

satu yang ga aq bisa lupa ternyata “homokwati2” nya kulitnya putih2 gitu ups… kuning bersih

bikin aq jadi iri… coz lilis kan berkulit gelap 🙂

homokwati… yach lilis senang aja pake istilah itu coz… jadi keinget beberapa tahun lewat

bunda ternyata bertubuh mungil, pipinya montok lilis jadi gemes pengen nyubit tapi ga berani

golda ga selangsing di pic-pic yang sering lilis liat & golda padat berisi hehe.. jadi iri juga lilis

heny… imut2 klo cerita heboh bgt

bunjems …. ternyata cewek bukan cowok

heri ternyata ga item2 amat

klo yang laennya lilis ga ingat lagi

coz bagi lilis wajah2 mereka rada asing dech

oh iya yang berbaju merah itu badannya paling subur di antara yang laen ( aq ga ingat namanya)

waduh… sayang banget lilis ga punya picpic bareng saat di cwie mie

kopdar di cwie mie adalah kopdar ke2 aq dengan warga kampung gadjah setelah “pito & strchie”

aq lilis

aq nyata adanya

senyata bahwa aq ngefans enda

aq ada di dunia kata

aq ada di dunia nyata

aq bukan rekayasa

aq memiliki mimpi manis dan aq berusaha tuk mewujudkannya

satu mimpi aq raih

mimpi manis ketemu enda tetep ada di singgasana angan aq

kan aq berjuang tuk mewujudkannya

mungkin ….

kali lain jika ada waktu & kesempatan

aq akan persiapkan diri lebih baik lagi

ga akan ada lagi kata aq ga tau alamat t4 aq nginap

ga akan ada lagi antar & jemput ke t4 kopdar

aq pengen seperti yang lain datang & pergi tanpa merepotkan orang lain

suatu saat…

yach aq yakin suatu saat mimpi manis ketemu enda pasti akan aq raih

mucah..muach… tuk semua

meski saat kopdar lilis hanya diem ajah, coz… semua kata serasa tercekat di tenggorokan

karna terbuai rasa happy, ga meyangka lilis bener2 ketemu warga kampung gadjah

lilis happy udah mewujudkan satu mimpi manis lilis

aq mohon…

aq harap…

doain aq agar aq bisa ketemu enda si kumis bawah idola lilis

* mimik susu coklat anget*

Advertisements

2 Responses to satu mimpi manis q “nyata” di Cwie Mie Apt. Semanggi

  1. hericz says:

    Ini lilis asli?

  2. lischantik says:

    🙂 ya iyalah iNi lilis *mimik susu coklat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: