adek aq gagal jadi PNS

adek lilis

nining gagal jadi pns

ning ga lulus tes cpns

berita itu masuk ke hp malam kemaren jam 19.05 BBWI

aq hanya bisa memerikan semangat

masih ada tahun depan

masih ada harapan

bukan nining sendiri yang gagal ada ratusan orang yang juga gagal dalam tes cpns

lilis hanya bisa memberikan semangat

tuk tabah menghadapi ini semua

meski jauh di lubuk hati lilis juga kasihan dan sedih dengan hal ini

kasihan karna ini adalah kegagalan ke duanya

sedih karna ini berarti nining belum memiliki penghasilan tetep yang cukup

sedih karna ini berarti meski berkutat dengan penghematan ekstra keras

agar bisa biayain adek lilis yang bungsu tuk nyelesein kuliahnya

agar bisa bayar kredit motor

agar bisa tetap bisa membiayai kehidupan ini

tapi apapun yang terjadi lilis akan jalani ini smua

lilis yakin yang di atas udah memberikan yang terbaik untuk lilis

tugas lilis sekarang membuat nining agar ga sedih berkepanjangan

beruntungnya masih ada 2 temennya yang sama2 ga lulus

jadinya bisa lilis jadikan penunjuk bahwa bukan nining seorang yang gagal tahun ini

meski juga ada beberapa temen nining yang lulus

lilis tunjukan bahwa suatu saat nining juga akan bisa seperti itu

1 bulan lebih dari awal tes sampe pengumuman

1 bulan lebih nining tinggalin rumah

lilis juga hampir satu bulan tapi sempat beberapa hari pulang untuk ngurus semesteran

kini semua harapan indah tinggal mimpi yang mesti di bungkus dulu

mimpi itu belum bisa terwujud

lilis selalu berdoa

agar nining bisa jadi PNS juga

sesuai harapan almarhum bapak

emang sich nining udah kerja honor

tapi gajinya kurang memadai

dan itu bukan tujuan hidup nining tuk jadi pegawai honores selamanya

tes kali ini nining gagal

semoga aja tes yang akan datang nining sukses πŸ™‚

 

*berdoa dengan khusuk*

Advertisements

4 Responses to adek aq gagal jadi PNS

  1. saya do’ainsemoga anda sukses liss!!!

  2. saya doain moga apa yg ninig inginkan semuanya terkabulkan dan dipenuhi oleh Allah,,,amien

  3. lischantik says:

    πŸ™‚ tErima kasih smua tuk doaNya πŸ™‚

  4. sabar is.. jangan pantang menyerah…smoga di kemudian hari selalu lebih sukses.Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: