sEdikit catataN 31-07 — 02-01-08

31-12-07     17.35 lewat – 21.30 BBWI
magrib
nonton tv
makan malam pake mie & telur ajah ( lg kanker nih)
nonton tv
21. 30 lewat
jalan kaki dari barak adek lilis ( lilis, nining adek lilis, anak adek ibu kos)
21. 38 nyampe di  halaman TVRI  Kalteng nontong kuda lumping
22.00 mega rekan kerja lilis ikutan gabung nonton di TVRI
22. 15 jalan kaki menuju pusat keramean tahun baru di Palangka raya
22. 30 nyampe bundaran besar tempat keramean berlangsung
22. 33 berdiri dekat tenda kehormatan gubernur kalteng
22.36 karna masih ada beberapa bangku kosong di tenda
dan panitia acara mempersilahkan masyarakat tuk mengisi kursi tersebut
makanya lilis & temen tanpa nunggu lama-lama langsung dech duduk di kursi-kursi kosong itu
22. 36 – 22.30  menonton hiburan musik dangdut yang di siapkan panitia
22.30 rombongan gubernur kalteng datang trus di sambut dengan tari daerah “Mandau Talawang” yang menceritakan tentang kepahlawanan
trus ada sambutan2 gitu, di lanjutkan dengan doa bersama dari lima pemuka agama yang ada di Kalteng
22.50  gubernur bersama beberapa pejabat menyayikan lagu bernuansa kebersamaan (lilis ga ingat judulnya)
tepat jam bin npukul 00.00 gubernur bersama beberapa pejabat penting di kalteng meniup terompet bersama-sama tanda pergantian tahun dari 2007 menjadi 2008
dari 22. 30 sejal lilis nyampe di bundaran besar suara bin bunyi kembang api udah membahana memenuhi bundaran besar dan juga langit di atasnya
lautan manusia pun nmembanjiri tiada henti
kata harian lokal palangka sich belasan ribu lebih orang berkumpul saat itu
lilis ga tau berapa persisnya yang pasti jumlahnya banyak banget, karna sejauh mata memandang yang ada tumpukan manusia di mana-mana
sayang dech lilis ga punya kamera jadi ga bisa mengabadikan saat-saa pergantian tahun itu
00. 20 lewat lilis telpon bunda endhoot … tapi kata bunda suaranya putus-putus gitu
lilis ga tau apa penyebabnya.
00. 45 an lah lilis nyampe rumah, sambiul nunggu pacar mega datang lilis nonton tv & ngobrol
01. 40 pacar mega temen lilis datang menjemput
trus jam 02 lewat lilis coba telpon bunda endhoot lagi.. eh ga taunya tetep ajah suara lilis terdengar putus-putus, padahal lilis tuch udah berdiri tepat di area sekitar tower ato pemancar Telkomsel lho , tapi tetep ajah suaranya begitu…
abis telpon lilis tetep ajah ga bisa tidur makanya lilis nonton tv ajah lagi
baru sekitar jam 03.00 lilis siyap-siyap memejamkan mata..
karna larut malam tidurnya eh. hamapir subuh dech baru tidur
makanya lilis baru terbangun pas jam 07.08 esok harinya…
jadinya terlewat dech sholat subuhnya
begitu bangun langsung sajah lilis berbenah rumah
lilis cuci baju, cuci piring trus masak juga mandi…
abisnya itu yach lilis istirahat ajah di rumah
lilis cape banget gara-gara acara nyambut pergantian tahun baru kemaren
1 Januari 2008 lilis hanya di rumah kos adekk lilis nonton nTV & beristirahat ajah
2 Januari 2008
07.30 – 11.30 ngurus keperluan tuk pemeriksaan payudara adek lilis 
12.30 – 13. 00 antri di rumah sakit eh… pas tiba giliran malahan
di bilang benjolan di payudara itu ga pp biarkan ajah besar karna itu udah turunan
penyakitnya sih keloid gitu dokter bilang
itu penyakit turunan jadi biar di operasi pun akan tetp tumbuh lagi…
pertama sih pagi tadi lilis cek ke puskesmas minta rujukan dokter gitu
eh hampir lupa yang mo berobat tuh lilis & adek lilis
kami berdua sama2 kena keloid, keloid ini penyakit turunan gitu kata dokter
sepagi an ngurus berkas2 keringanan biaya ( ngurus askeskin)
eh pas semua udah beres tiba di rumah sakit malah mendap pelayanan yang ga memuaskan
ih…. bete kesel
apa gara2 askeskin itu dokter males menangani
kata2 orang2 sih begitu klo pasien pake askes ato askeskin emang rada ga di perhatiin oleh petugas medis 
aduh… akhirnya lilis putuskan dech ga akan lagi berobat untuk sementar ini
lilis mo nabung ajh dulu agar duitnya cukup untuk biaya operasi keloid lilis & adek lilis
semoga ajah keloid ini ga membahayakan nyawa lilis
apa mau di kata duit lilis belum cukup
padahal keloid ini udah cukup membesar
keloid lilis ada 1 di tangan kiri , trus 2 di punggung klo nining ada di paha kiri 1 & di payudara kanan 1 nah yang di payudara ini yang lilis kwatirkan coz udah membesar hamapir mendekati puting susunya…  ( ga tau bahasa lebih halusnya)
hari ini bener2 hari yang membuat lilis cukup bete…..
karna ga jadi operasi akhirnya lilis putuskan untuk memercepat kepulangan lilis
coz minggu depan lilis mesti kerja
ya allah…. semoga ada jalan terbaik untuk lilis 🙂
Advertisements

One Response to sEdikit catataN 31-07 — 02-01-08

  1. Dwi_bdg says:

    kalau mau operasi keloid itu harganya berapa? aku juga ada keloid, dan pikir-pikir mau operasi. kalau yang di bandung tahu gak operasinya dimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: