perawan tua

tahun 2007 udah hampir berganti tahun 2008
umur lilis juga udah ga muda
tahun depan umur lilis 28 tahun
aduh udh tua banget yach…
di usia yang ga lagi muda
ada satu hal yang selalu membuat lilis merasa ga nyaman
karna sampe umur mendekati 28 tahun
lilis belum menikah juga
padahal semua keluarga udah berharap banget lilis cepat menikah
lilis udah menjelaskan klo semua orang kan memiliki garis hidup masing-masing
ada yang nikahnya cepat alias datangnya jodoh cepat
tapi kan ada juga yang datangnya jodoh lama
nah mungkin lilis belum ketemu jodoh lilis
begitu selalu lilis menjelaskan
tapi….
binar asa di mata keluarga itu bener2 membuat lilis merasa ga enak
apalagi kini di saat ortu lilis hanya tinggal ibu seorang
lilis begitu pengen segera mewujudkan mimpi ibu lilis agar lilis segera menikah, tapi… sampe sekarang lilis belum menemukan jodoh lilis
aduh… mesti gimana lilis menghadapi ini semua
bisik-bisik tetangga
bilang lilis nih perawan tua
udah 28 tahun kok belum nikah juga
lilis juga udah sering sih memninta bantu temen jadi mak coblang
tapi itu dia karna emang belum jodoh yang sampe sekarang belum menikah
lilis mesti gimana menghadapi ini semua 

puyeng deh ini kepala lilis

Advertisements

9 Responses to perawan tua

  1. dahlia says:

    haluuu lilis cantik kuh sayang…jangan sedih dooong. kan kita mau buka lembaran tahun 2008. trus lilis kok dah masukin kotak bahwa lilis “perawan tua”. Jangan dong, say. membahagiakan ibu, ortu seorang bukan hanya menikah kan say. kalo seandainya lilis menikah, tapi nanti rumteng nambah beban ibunya, lebih brabe dong. Ata pas nikah, lilis jadi lebih fokus ke keluarga, trus jadi lupa perhatiin ibunya, waaah berabe juga kan say.

    nah ini namanya tertunda say. belum waktunya. lilis cantik ku sayang. jodoh=pendamping hidup=kawan sejati, kalo dicari susah, tapi dia akan datang sesuai dengan WAKTUnya. jadi yakin dulu ya say…kamu masih muda, punya potensi yang lebih banyak buat dipikirin selain tepuruk dari JODOH. Lilis cantik harus yakin, jodoh itu ada.

    jadi ga ada yaaa namanya perawan TUA. inget ya say…hayu dong 2008 nih. harus lebih tinggi lagi SEMANGATnya. 😛

  2. lischantik says:

    terima kasih banyak saran bin nasehatnya lilis akan berusaha untuk bisa menghadapi ini semua 🙂

  3. mikow says:

    Masih 28 blm tua kok..

  4. lischantik says:

    🙂

    28 kan mendekati 30 itu kata orang2 udah tua makanya lilis panik 🙂

  5. Sinyo says:

    Kalo cewek mah yang penting ga usah bilang kalo udah 28, pan orang juga ga tau kalo umur kita dah segitu. Jangan sedih mba lilis. Anggap aja umur masih 23. dan Rubah semangat 28 jadi 23. Jangan tersugesti jadi perawan tua, Jangan kebawa perasaan.
    Tetap berdoa pada tuhan.

  6. lischantik says:

    🙂 yups lilis tetEp semaNgat kok. klo smua berjalan insyaallah langkah menuju pelaminan tinggal menunggu waktu…mohon doanya agar arah ke sana lancar 🙂

  7. iyok says:

    mau ngasitau aja, sodaraku ada yang nikahnya umur 36. sekarang anaknya dua udah trus kuliah semua, tetep fit dan hidupnya asik. jadi ya jangan patah semangat lis. Jalani saja hidup ini, istikharah dan tawaqqal . 😉

  8. halow mba lilis,,,umur 28 itu tidak tua kok,,,tapi dewasa,,,mba lilis sabar ya,,jodoh terbaik sudah dipersiapkan oleh ALLAH SWT.cuma kita gak tau kapan jodoh itu akan dipertemukan dengan mba lilis,,,,,semangat mba lilis…:) 🙂 🙂

  9. erensdh says:

    Perasaan enaaak banget berkunjung di blog yang satu ini.
    Q pikir-pikir ada apa ya..?
    Akhirnya ketahuan juga biangnya..
    Pertama: dari wajahnya (yang punya blog ini tentu saja), jangan marah kalo terpaksa q bilang qm maniiis banget, memang iya, manis!
    Siapapun lelaki yang dekat qm ngga akan merasa rugi, singkatnya ngga memalukan.
    Kedua, kamu orangnya terbuka, orang terbuka cenderung mudah diterima secara akrab atau mendalam oleh orang lain.
    Kombinasi keduanya akan menghasilkan aura positif untuk modal dalam membangun hubungan dengan orang lain.
    Bila kita ingin orang lain abadi menyayangi kita maka kita mesti apa adanya terhadap orang lain, tampil bersahaja, rendah hati, tidak menjadikan materi atau keberhasilan sebagai ukuran kita dalam menilai orang lain.Bila kita ingin orang lain menerima kita apa adanya maka kita mesti perbuat atau mendahului melakukan itu pada orang lain.
    Jangan pernah berpikir untuk mencari seseorang yang terbaik bagi diri kita karena selamanya kita akan gagal atau menyesal karena dia. Berilah kebahagiaan untuk semua orang tanpa pandang bulu.
    Sebaiknya jangan ngotot mencari jodoh karna itu akan membuat kita sulit.
    Mm…bobo dulu ah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: