kEringanaN kaos & tanDa tangan endA

tak banyak kata yang dapat lilis tulis
yang jelas setelah kemaren lilis nulis apa yang lilis rasakan
setelah lilis baca info & syarat & ketentuan yang berlaku
dan setelah semalem an lilis mikir
lilis ampe ga bisa bobo
apa lagi setelah bunda sms di pertengahan malam
alamak lilis jadi makin kepikiran aja
ga tau mesti jawab gimana
dari sejak lilis baca & tau syarat & ketentuan kaos tersebut
lilis jadi kepikiran aja
makanya baru jam 02.30 deket waktu subuh ini mata lilis baru mulai mau terpejam
akibat tidur lewat dari jam biasanya lilis tidur
akhirnya bangun pagi pun kesiangan , lewat dech waktu shubuh
begitu mata ini terjaga
lilis ambil hp inget sms bunda yang belum terbalas
akhirnya lilis sms bunda & berniat ngebatalin pesenan kaos
coz…. lilis kan ga punya cukup duit untuk membayar pesenan itu semua
tapi…. jawaban bunda bener2 membuat lilis jadi happy
akhirnya kaos itu ga hanya akan menjadi mimpi manis aja
tapi akan mendekati kenyataan
lilis di perbolehkan membayar dengan cara mencicil
alamak…. betapa senangnya hati lilis
lilis boleh pesen kaos dengan cara di cicil
yach mungkin klo ga akhir bulan ini ya… awal bulan depan dech buN lilis isi form pesenan kaos
juga lilis bayar cicilan pertama sekaligus memberi tau beberapa kali lilis akan mencicil
yang pasti sih keinginan cicilan lilis paling banyak juga 4 kali aja
semoga aja bunda berkenan dengan keinginan lilis tersebut
kaos..kaos… akhirnya ada kesempatan juga lilis memilikinya
terima kasih bunda atas keringanannya
terima kasih atas pengecualiannya
dalam benak lilis udah terbayang betapa akan bahagianya lilis klo itu kaos udah di tangan
ntar jika lilis udah lunas bayar kaos
satu yang pengen lilis minta dengan bunda
satu yang lilis harap dari bunda..
semoga bunda berkenan tuk memintakan tanda tangan enda agar ada tanda tangan enda di kaos itu… itu akan membuat lilis makin senang
karna dari dulu banget lilis pengen memiliki foto enda dengan tanda tangannya tapi sampai saat ini pun belum terwujud jadi andai ada keajaiban yang memungkinkan lilis tuk mewujudkan keinginan tersebut, itu akan menjadi hadiah yang ga akan terlupakan
kaos
foto
and..
tanda tangan enda…
adalah mimpi manis sederhana yang paling mendekati kenyataan
mimpi manis ketemu enda adalah mimpi manis yang belum tau kapan akan nyata
coz lilis belum tau kapan akan memiliki dana tuk terbang ke tempat di mana idola lilis
si kumis bawah enda berada
sekali lagi trima kasih banyak bunda… atas keringanan yang bunda berikan agar lilis bisa memiliki kaos tersebut…
muach…muach… bunda tersayang…
met hari ibu… bunda endhoot
bagi lilis bunda adalah ibu dunia kata yang paling lilis sayang
lilis sayang bunda
begitu banyak saran, nasihat dan kata-kata serta bantuan yang udah bunda berikan tuk lilis
lilis ga akan pernah lupain semua itu…
bunda….. terima kasih
bunda… selamat hari ibu

segelas susu coklat anget di gelas ungu lilis siapkan tuk bunda spesial 🙂

Advertisements

3 Responses to kEringanaN kaos & tanDa tangan endA

  1. endhoot says:

    haiyah…. *peyuk2 Lilis*
    kalo poto bertanda tangan enda udah ada, Lis
    tinggal dikirim aja, nunggu kantor pos buka dulu
    ato mo dibarengin ama kiriman kawos nanti?

  2. farid says:

    skrinsutnya mana, jadi bayangin aja nih

  3. lischantik says:

    bunda endhoot : bunda makasih ya tuk semua bantuan bunda….

    farid : naj itu dia permasalahan lilis dari dulu selalu aja gagal mo nampilin skrinsut 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: