kosoNg

pernah ga kamu ngalamin saat yang bener2 bikin qta ga bisa berfikir
pokoknya di benak qta ini ga ada satu hal pun yang terlintas
qta ga bisa mikir
pikiran kosong bener bener kosong
qta hanya diam
melongo
ga berbuat apa-apa
akhir-akhir ini yach di hari-hari di akhir tahun 2007
aq sering banget ngalamin hal itu
setiap hari pasti ada saat di mana pikiran aq kosong
aq diem ga tau mesti ngapain
kurang lebih 10 menit an aq alami hal itu
aq ga tau apa ini adalah puncak dari semua masalah dan perjalanan hidup yang aq alami sepanjang tahuni ini.
sungguh aq ga tau apa penyebabnya….
yang jelas aq benar2 belum bisa melupakan kepergian bapak aq untuk selamanya-lamanya
aq sulit menerima kejadian ini
meski udah hampir 100 hari meninggalnya bapak aq
tapi tiap saat aq selalu ingat akan kenangan bapak aq
tahun ini…
pertama kalinya aq & keluarga aq melewati hari raya Idul fitri & idul adha tanpa kehadiran bapak tercinta
kepergian bapak adalah pukulan terberat bagi aq
kepergian bapak adalah hal tak terduga yang membuat aq berduka
meski aq sadar
meski aq tahu
semua yang hidup pasti akan kembali padaNya
tapi aq ga pernah mengira akan secepat itu
tapi aq masih belum bisa hidup tanpa kehadiran bapak
menjalani hidup tanpa bapak di sisi aq & keluarga
sungguh hal yang begitu asing dan tak biasa
setengah mati aq berjuang untuk menerima kenyataan ini
tapi masih sulit
aq masih terus berusaha agar bisa menerima ini semua
agar aq terbiasa tanpa bapak di sisi kami sekeluarga
meski waktu berlalu
aq & keluarga akan selalu mengenang bapak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: