diare…diarE…

12 desember kembali lilis injakkan kaki ke kota cantik palangka raya
rencana sich anterin adik tercinta ikutan tes CPNS di kabupaten seruyan..
eh ga di sangka begitu nyampe aq malah kena diare
batal dech anterin adek lilis
aduh…duh….
ntar lagi ah nulisnya
ada gangguan perut nih…

Advertisements

2 Responses to diare…diarE…

  1. Luthfi says:

    kebanyakan ngerujak?
    smg adeknya lulus mbak ๐Ÿ™‚

  2. lischantik says:

    ga kok lutfi mbak lilis ga kebanyakan ngerujak
    tapi itu diare datang tiba2 aja tanpa di undang

    trims… moga aja tanggal 29 desember ini adek lilis di nyatakan lulus ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: