aq petualang sejati?

aq and adek ku nining

dari tangggal 21 nopember kemaren sampai hari ini bepergian dengan ber motor

aq ga pernah ngebayangin ini mampu aq lakukan

ratusan kilometer aq lewati berdua dengan adek aq

aq naek motor dari kampung halaman

perjalanan ini di mulai dari tanggal 17 nopember 2007

sabtu 17 nopember 2007  dari kampung aq balai riam aq ke sukamara, trus tanggal 19 aq pulang ke balai. Balai riam – Sukamara memakan waktu 3 jam coz jalan rusak andai ga rusak ya paling2 2 jam an  lah kata orang. Rabu, 21 agustus aq kembali melakukan perjalanan aq ke Lamandau, Pangkalan Bun, Sampit, Seruyan trus terakhir ke Palangka Raya. Pokoknya jalan nya rusak parah dech, apalangi sampit – seruyan paling parah jalannya rusak udah gitu sepi lagi ga ada perkampungan, pokoknya sepi banget dech…

aq pengen sich cerita lebih mendetail tapi mata ini udah ngantuk berat, udah gitu udah malam di warnet  yang ada juga cowok semua… .

kali laen dech aq tulis lagi yang lebih mendetail….

yang jelas perjalanan aq

melewati lebih dari 5 kabupaten

melewati jalan yang rusak yang ga berasapal yang berbatu

melewati lebih dari 700 Km

melewati jalan yang berbukit-bukit

melewati jalan yang sepi

melewati jalan yang di kanan kirinya hutan lebat yang jarang kendaraan melintas

alhamdulilah dari awal berangkat – sekarang perjalanan kami lancar-lancar saja

padahal aq & adek aq udah kwatir banget andai terjadi ban bocor pasti kalang kabut

coz kami ga ada yang bisa mengganti ban, udah gitu kami ga bawa pompa

kami hanya bawa ban dalam 2 sebagai serep aja

pokoknya kami ini modal nekad aja

demi menjalankan pesen bapak agar aq menjadikan nining adik aq sebagai PNS

aq jalani itu semua untuk mencari lowongan pekerjaan di mana jurusan nining di cari

agar lebih hemat makanya kami nekad melakukan perjalanan yang beresiko tersebut.

aq selalu berharap agar perjalan pulang ntar juga akan lancar-lancar saja

aq berharap nining di terima jadi pegawai negeri seperti harapan bapak aq

bagi aq perjalanan ini bener2 petualangan yang beresiko

ya Allah… lindungilah kami

ya Allah…. kabulkanlah doa kami

Advertisements

2 Responses to aq petualang sejati?

  1. lischantik says:

    amiN
    trims dah mampir 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: