aq takut jarum suntik

dari malam minggu kemaren

ini aq punya badan dah ngerasa ga nyaman

sore sabtu

aq dah ngerasa ga enak badan

badan terasa panas bin demam

mata berkunang2 ga tau deh gejala apaan

aq cuek bebek

ntar juga sembuh sendiri itu pikirku

abis mandi sore, aq terus ajah berbaring sambil nonton Tv

mencoba untuk pejamkan ini mata

tapi ga bisa juga

kepala jadi makin pusing

pengen deh rasanya aq minum ajah obat ditur biar aq bisa cepet bobo

di tengah rasa yang ga kauran ini

tiba ada sms masuk

” mbak.. lagi dimana, kok lama bgt sih liburan di palangka? aq lagi di sampit nih, senin ntar aq ikut tes guru bantu, qta chat mbak yuk… ”

aduh… mesti jawab apa nih..

mau lilis tolak , rasa ga enak coz dah lama ga cerita2 bareng

ini kan kesempatan langka bisa chat baraeng ama adik tingkat

lagian kasian dech klo di tolak

senin kan dia tes… paling tidak memberi semangat gitu agar dia senang bin semangat

meski dengan kondisi badan yang rada ga ok

aq paksain diri tuk melangkah ke warnet malam2

dia kan hanya minta 1 jam ajah

santo aq biasa nyebut namanya, ini orang adik tingkat aq waktu kuliah

meski beda 3 tahun umurnya ama aq tapi aq & dia biasa curhat tentaang apapun

perbedaan usia , perbedaan tempat tinggal ga menghalangi tali silaturahmi kami

meski ga bisa tiap hari sms/telpon yang pasti tali komunikasi antara qta tetep ajah terjalin

aq nganggep dia seperti adek aq sendiri

makanya permintaan dia aq agar bisa chat malam itu ga bisa aq tolak..

tau ga…

pulang dari chat aq menggigil tapi juga kepanasan ga tau deh ini sakit apa

aq ga mau ke dokter…. meski adek aq maksain

aq bilang ajah ntr juga baik sendiri tenang ajah

semalaman aq ga bisa bobo

nahan sakit yang luar biasa

aq hanya minum ‘parasetamol’ penurun panas

syukurlah tengah malam rada mendingan ga panas2 bener’

jadi gara2 sakit mendadak itu

praktis hari minggu aq habisakn di tempat tidur ajah

aq ga bisa beraktifitas

rencana jalan2 keliling kota palangka pun aq batalkan

sore hari tiba2 satu penyakit datang lagi….

aq kena diare… tak terhitung dech berapa kali aq mesti ke “belakang”

meski udah begitu aq tetep ajah ga mau ke dokter

aq ga mau….

aq takut jarum suntik…. aq takut di suntik

ga tau kenapa saat udah dewasa seperti ini aq malah takut banget ama jarum suntik

pagi ini…. karna diare aq ga kunjung sembuh

akhirnya dengan keberanian yang tersisa

aq langkahkan kaki tu berobat

pertanyaan pertama yang aq ajukan adalah

“dok ga di suntik kan don? bisa kan minum obat ajah?’

alhamdulilah setelah di diagnosa

aq ga di suntik , aq hanya di beri obat2 ajah tuk aq minum

alhamdulilah kataku …. aq ga di suntik

gara2 sakit ini aq mesti beristirahat beberapa saat

aq ga jadi pulkam tagal 11 ini

pulkam terpaksa aq undur dulu paling lambat tanggal 14 aq dah di rumah

coz tanggal 16 aq mesti ngajar

aq jadi malu sendiri

padahal klo di depan anak2 yang lagi sakit

aq selalu bilang di suntik itu ga sakit kok

kamu mau sembuh ato tidak?

klo mau sembuh yach jangan takut dong ama jarum suntik…

yach di depan anak2 aq ga boleh terlihat takut ama jarum suntik

aq mesti menjadi seseorang yang mendekati sempurna

padamu Tuhan aq bermohon

padamu Tuhan aq berdoa

semoga penyakit ini cepat berlalu dari hidup lilis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: