aq bErani Nanya enDa

ini hal yang seharusnya mudah

dan ga bikin susah

tapi kenapa sampai detik ini

lilis ga berani juga ngomong

enda … boleh tidak lilis minta foto & tanda tangan asli dari enda

hanya ngomong gitu ajah

sampai sekarang lilis ga juga berani

edan deh bener2 edan

hal yang mudah begitu ajah kok jadi sulit…

harusnya kan lilis bisa langsung ngomong ke idola lilis

lewat YM ato email ato di kampung kan bisa ajah

tapi itu dia lilis masih ga berani

mo ngomong satu deret kata itu ajah sulit bgt

tapi hari ini lilis kan nanya langsung deh

coz lilis kan mo pulkam

jadi sebelum pulkam paling tidak lilis bisa tau mimpi lilis dapat foto & tanda tangan enda bisa jadi kenyataan gitu…

pokoknya lilis mesti semangat …..

temen2 kan udah ada yang mendukung

masa sih lilis ga berani juga

hari ini lilis mesti bicara …

demi foto & tanda tangan idola lilis

🙂

Advertisements

4 Responses to aq bErani Nanya enDa

  1. Anang says:

    yup tetep semangatttt!!

  2. lischantik says:

    🙂 iya lilis selalu semangat 🙂

  3. deviani says:

    lilis orangnya pemalu ya?…

    waaahhh…dulu saya juga pemalu begitu…
    tapi setelah belajar mempermalukan diri..jadi aja malu2in…jadi berani…

    ayu semangat liiisss

  4. lischantik says:

    🙂 iya semangat itu tetep ada kok.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: