izinkan aq abadi di hatimu…

waktu terus merambat…

detik berganti detik

hari berganti hari

bulan berganti bulan

tahun berganti tahun

dan

meski kehidupan akan berakhir sekalipun

aq tetep ingat kalian…

kalian adaah temen aq

temen yang setia menemani aq

di saat suka

di saat duka

temen yang selalu ngasih dukungan

temen yang selalu ngingetin klo aq salah’

persahabatan qta hanya di dunia kata

persahabatan berbilang bulan

qta bertegur sapa di dunia kata

qta hanya sebentar merenda cerita

tapi…

bagi aq ..

persahabatan ini menyimpan berjuta memory…

persahabatan ini sungguh berarti

meski aq ga bisa tiap hari menyapa kalian

tapi jauh dari tempat aq kini berada aq selalu ingat kalian

aq ingat tawa canda qta di dunia kata

dengan segenap ketulusan hati

dengan seluruh keiklasan jiwa

kupanjat doa agar qta tetep jadi temen dunia kata & dunia nyata

ku mohon …

izinkan aq abadi di hatimu…

sebagai sahabat yang akan selalu kalian ingat…

tahun boleh berganti…

tapi jangan lupakan aq sebagai sahabat kalian….

ingatlah selalu aq ….

sapalah aq bila kalian kangen

ini nomor yang bisa di hubungi klo kalian kangen aq

08565163348, 08125076058, 085249248268

maafin aq ga bisa menyapa kalian di dunia kata sesering seperti waktu dulu

tapi yang pasti di manapun aq berada aq akan selalu ingat kalian

semua yang pernah aq ucap & aq tulis di dunia kata adalah hal yang benar

aq ga pernah pake boong

tapi bila itu ada… pasti saat aq bercanda…..

aq kan manusia biasa yang tak luput dari khilaf….

di penghujung taun ini….

aq ucapin “MET TAHUN BARU 2007”

moga kebahagiaan & kesuksesan selalu menyertai kalian

sambut tahun baru dengan semangat susu coklat

sekali lagi izinkan aq abadi di hatimu….. sebagai sahabat yang kan kalian kenang slalu

🙂 🙂 🙂

Advertisements

9 Responses to izinkan aq abadi di hatimu…

  1. -f says:

    liliiiiiiiiiiiiiis! 🙂


    met taon baru!
    semoga taon depan lebih baek dari taon kemaren. aamiin!

  2. lischantik says:

    makasih ucok…..

    mEt tahuN baru juga….
    trims dah mampir…

    silahkan ambil susu coklatnya di meja makan…

    🙂

  3. lischantik says:

    yup…
    lagi bernostalgia…

    btw… kamu udah mimik susu coklat belum?

    🙂

  4. golda says:

    met taon baru Lis..
    jangan lupa kalo ada kabar kabari, sms aku yah 🙂

  5. noel says:

    cinta selalu menjadi tema yang universal.
    cinta oh cinta…akan jadi apa dunia tanpa kau?

  6. lilis says:

    makasih….
    dah mampir di blog lilis

    : )

  7. lilis says:

    🙂

    trims dah ninggalin pesen di blog lilis 🙂

    trims atas kunjungannya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: