itEm bulet…aq

kurang lebih 2 bulan Lis pulkam

tapi……….

begitu banyak perubahan yang udah terjadi…

terutama tampilan fisik Lis

sekarang Lis makin item …ups… coklat dech… mirip2 warna sawo matang

udah gitu makin gemuk lagi…

bayangkan dalam 2 bulan, berat badan Lis naek 3 kilo

padahal udah makan dikit

juga udah olahraga…

klo sebelumnya 49 kg sekarang jadi 52 bayangin aja … betapa buletnya Lis sekarang

saat kemaren Lis tes kesehatan tuk ngelengkapin berkas CPNS

ya … itu dia hal yang paling Lis ingat

berat badan : 52 kg

tinggi badan : 154 cm

Lis kaget….

perasaan selama ini tinggi badan Lis tuch 159 Cm (bertubuh irit)

eh pas di ukur di rumah sakit kok kurang 5 cm

Lis udah protes sich…

tapi… petugas tetep keukeh dengan pendapatnya…

alhasil… Lis tetep diem ajah dech

ga berani lagi protes…. ntar bisa2 ga di kasih keterangan berbadan dua

ups berbadan sehat dech… he..he…

kan berabe, bisa ortu Lis kecewa Lis gagal jadi CPNS gara2 ini mulut Lis ceriwis

terpaksa dech Lis pendam aja rasa ga terima itu dalam-dalam…

demi sebuah harapan ortu & harapan Lis juga

ortu Lis seneng banget… Lis lulus tes CPNS

satu hal lagi yang ga bisa Lis lupain

saat tes bebas narkoba
asli… itu kali pertama Lis ikutan itu tes..

tesnya sich hanya pake urine aja

belum pake tes darah segala

katanya sich klo tes darah tuch ntar ajah klo mo prajabatan gitu…

terbayang di benak Lis (saat nunggu giliran di depan toilet)

gimana yach masukin urine ke dalam botol kecil yang udah di bagiin itu…

pas tiba giliran Lis..

akhirnya bisa juga urine itu berpindah ke dalam botol

— caranya ga perlu di ceritain ah… 🙂 —–

Lis yakin 100 % tes narkoba itu hasilnya pasti negatif…

Lis kan ga pernah bin ga bakalan pernah nyicipin yang namanya narkoba

item….

bulet….

itu yang Lis liat klo Lis ngaca di depan cermin…

tapi…

kata keluarga & temen2 Lis…

Lis tetep chantik kok dengan penampilan seperti itu

malah keliatan seksi….padat berisi

alamak….

bersyukur juga sich mereka bilang gitu..

kata mereka "biar item bulet yang penting kan sehat ga penyakitan"

dan seperti yang sering Lis ucapin

chantik hati lebih abadi di bandingkan chantik fisik

meski udah item bin bulet

kesukaan minum susu coklat jalan terus….

susu coklat kan bukan penyebab utam Lis jadi item bulet…

🙂 dengan …. sEmaNgat susu coklat

Dan salam susu coklat Anget… ..

Advertisements

6 Responses to itEm bulet…aq

  1. hericz says:

    Hidup lilis!

    Semoga teteup susu coklat anget-anget

  2. lischantik says:

    Hidup susu coklat….

    🙂

    *makasih dah mampir *

  3. golda says:

    wakakakakkkk…
    lilis jadi enduth bulet .. itu tandanya bahagia lis..
    jangan lupa mampir kampung gajah kalo udah jadi PNS yah..
    take care…

  4. lischantik says:

    jangan khawatir ntar klo ada kEsempataN Lis pasti akan mampir….

    *mimik susu coklat*

  5. hafi says:

    aku ingin gemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk … :((

    -hafi-

  6. lischantik says:

    moga kamu cepet gemuk………..

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: