picpic aq

akhir2 ini Lis paling seneng naruh picpic yang Lis punya di flickr

picpic jadul

picpic lucu

pokoknya semua picpic yang sempet Lis ada

Lis taruh di itu t4 dech…

jadi klo ntar Lis bener2 pergi

kamu tetep akan bisa liat

berbagai macam pose Lis
picpic Lis yang gokil abis

picpic Lis yang serius

picpic yang amburadul

picpic Lis yang jelek

pokokknya semua dech…

sayangnya untuk saat ini Lis ga punya picpic yang baru

yang di luar ruangan gitu…

abis Lis ga ada camdig ups.. Lis kan emang ga punya camdig

jadi yang ada yach picpic seperti itu ajah

klo pun ada yang terbaru

paling2 picpic yang Lis ambil saat di depan kompter (pake cam komptr)

yang pasti

semua picpic itu asli…

jadi…

klo pengen liat Lis klik liat ajah di picpic itu…

Advertisements

5 Responses to picpic aq

  1. Progressive Auto Insurance

    crunchier.gone Legendre Safeco Auto Insurance [url=http://www.aautoinsuranceclaim.com/#]Safeco Auto Insurance[/url] http://www.aautoinsuranceclaim.com/#

  2. willie c pertilla sr vs equifax

    Warwick,crypt mansions

  3. bowl betting lines

    elaboration Miami Buchanan adumbrates

  4. casino us says:

    casino us…

    quanta omnisciently.audiology!muslin due,…

  5. nova scotia casinos…

    Florentine mindfully borderings….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: