desa aq

kemaren si frozi… nanyain kampung aq tuch dimana

makanya kali ini Lis mo nulis dikit tentang desa t4 tinggal ortu Lis

nama desa : Bangun Jaya

kecamatan : Balai Riam

kabupaten : sukamara

Provinsi : Kalteng

klo dari Palangka raya lumayan jauh (Lis ga ingat jaraknya)

mesti naek Bis…. kurang lebih 12 jaman gitu dech

klo pake pesawat 45 menit (yang ada pesawat capung yang cukup beberapa orang ajah)
berhenti sampe di Pangkalan Bun

trus lewat sungai naek speed (spit) 2 jam perjalanan
ato perahu klotok bisa sehari semalam

nyampe di Kotawaringin lama

trus lewat jalan darat lagi

naek mobil kijang ato pake ojek kurang lebih 3 jam-an dech

akhirnya baru nyampe ke t4 Lis tinggal

di desa t4 Lis ada perusahan kelapa sawitnya

jadi ga desa yang tertinggal

di sana banyak kok pendatang2 dari luar kalimantan

pokoknya desa yang nyaman dech tuk di jadiin tempat tinggal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: