aq pake aaN

doain lilis ya…….

ingat dengan kisah penggembala domba? Dia teriak-teriak ada macan berkali-kali, tapi kenyataanya tidak ada macan. Begitu ada macan beneran, gak ada orang yang percaya.

kamu sudah berapa kali email seperti ini lis? kalo mo pamit.. ya pergi aja, yang jelas mo kemana. kalo mo tetep di kampung ini, ya udah.. gak usah sok pamit.

*ngerebus singkong*

Lis sadar…

tak semua orang berfikir serupa

Lis tak menyalahkan replyan di atas

dulu….

Lis emang udah pernah pamit

klo Lis emang ga akan lagi ke kampung gadjah

karna Lis mo pulkam…

itu bener Lis tulis

dan itu ga pake boong..

saat itu Lis emang udah berencana pulkam… dan emang bener pulkam

tapi sapa yang nyangka

klo akhirnya Lis ga jadi pulkam lama2

ternyata Lis masih berkesempatan menyapa dunia kata…

meski ga semua warga ingat Lis

meski ga semua warga kenal Lis

dalam BENAK Lis…

saat Lis nulis itu kata…

Lis nulis dengen jujur bin ikhlas…

mungkin bagi sebagian orang Lis ga berarti sebagai temen dunia kata

tapi….

Lis yakin masih ada sebagain orang yang tetep ingat Lis

hidup ini…. tak akan bisa qta jalani sendiri

qta pengen kenal dengan orang

qta pasti ucapkan kata perkenalan

bila qta udah saling mengenal

dan andai qta akan pergi

qta pasti ga’ pengen ninggalin ketidakjelasan

qta pasti ga pengen di bilang ga tau aturan

dulu…

qta datang dengan sejuta salam perkenalan

kok tiba2 pergi tanpa jejak

tanpa ada salam perisahan..

Lis ga pengen seperti itu…

replyan di atas…

bener2… ngebuat sedikit goresan di hati…

Lis sadar itu hak dia tuk nulis seperti itu

Lis ga mungkin bisa memasung itu kata2nya…

tapi…

itu kata bener2
membuat goresan di hati

Advertisements

5 Responses to aq pake aaN

  1. dedenf says:

    mbak lilis pulakam kemana siiiichhhhh….???

  2. lischantik says:

    ke desa bangun jaya…
    kab. sukamara

    🙂

  3. Toba says:

    jangan hirauin, biasanya orang ngereply begitu nulisnya sambil lalu ajah

  4. lischantik says:

    iyah… lilis juga tau..
    tapi… kata2 itu ga bisa lilis cuekin…
    kata2 itu nyakitin….

  5. frozi says:

    titi dj ya lis 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: