pLN succkkkk

kemaren….

tanpa ada pemberitahuan

tiba2 aja dilakukan pemadaman listrik

di tengah asyik2nya kerja (chat. ngejunk dll)

eh…

tiba2 aliran listrik mati

ya udah akhirnya ga’ bisa lagi kerja

komputer kan ga nyala klo ga ada aliran listrik

maklum fasilitas kantor t4 aq kerja yang ada ya hanya itu aja

blum ada laptop untuk yang magang kerja seperti Lis

tunggu punya tunggu

sampe jam 3 sore (15.00) tetep aja ga ada tanda2 listrik nyala

ups… pemadaman berakhir

ya udah akhirnya Lis pulang ajah

eh….

ternyata sampe malam tiba tetep aja masih padam listriknya

Lis ga bisa tidur

tau sendiri kan Lis paling takut gelap (anehnya klo camping di hutan Lis ga lagi takut)

tepat jam 10 malem (22.00 BBWI) listrik baru nyala

alhamdulilah …..

akhirnya Lis bisa bobo juga dan….

senengnya lagi

Lis mimpi ga seburuk waktu dulu
Lis ngeliat kumis bawah tersenyum…

berbeda 180 derajat dengan gaya diemnya di dunia kata

ups…

namanya juga mimpi, bunga tidur

tapi…

klo mimpi yang baek2 boleh dong di ingat2 selalu…

bangun tidur

jadi lupa klo kemaren adalah hari yang sedikit nyebelin

karna pemadaman listrik tiba2 dari PLN

PLN emang mau enaknya sendiri…

klo qta telat membayar listrik

pasti kena denda

tapi klo PLN ngelakuin pemadaman tiba2 qta ga bisa minta ganti rugi….

tanpa PLN jadi rada susah

mau gimana lagi akhirnya ya…. nerima aja…

Advertisements

2 Responses to pLN succkkkk

  1. frozi says:

    masih mau naikin harga pulak! pelayanan dulu diperbaiki.

  2. lischantik says:

    sEtubuh….
    ups….
    setujuh gituh….
    PLN tuch mesti memperbaikin pelayanan dulu
    ga seperti saat ini lampu byarpet2
    tapi tiap saat malah TDLnya di naeikin mulu
    uhhhhhh kesel Lilis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: