gaya kata Enda

barusan mampir di blog kumis bawah

dan yang paling Lis ingat kata di baris akhirnya

ginih nih tulisannya :

(Lis kupipies dari blognya)
Kalo elu pemilik elu ga bisa cuek. Kalo elu numpang elu bisa.

Atau kalo elu pemilik yang serasa atau berasa numpang elu bisa cuek dan lari dari tekanan.

Masalahnya sekarang, dia cerita lagi, gue ga yakin sebenarnya apa gue pemilik apa bukan?

Mungkin elu perlu melakukan Hikikomori kata gue.

Apa tuh? Dia bertanya.

Menutup diri.

Menutup diri dari diri sendiri?

Hikikomori Otak.(moga aja Lis ga di marahin)

seingat Lis selama Lis mampir di itu blog

baru kali ini dech Lis nemuin gaya kata enda yang seperti itu

perasaan biasayang itu orang klo nulis ga pake gaya kata yang seperti itu dech…

Advertisements

8 Responses to gaya kata Enda

  1. frozi says:

    lis pulkam juga hikikomori, hikikomori dunia kata.

  2. lischantik says:

    Lis pulkamnya minggu depan
    bukan saat ini….

    *siap2pin perlengkapan pulkam*

  3. frozi says:

    kampungnya dimana lis?
    kalo boleh kirim japri aja, sapa tau mampir ke sana kapan2.

  4. lischantik says:

    ntar akan Lis tulis kok di blog ini
    mungkin lusa
    tulisannya bisa kamu baca
    tentang daerah Lis
    meski ga selengkap mungkin
    paling tidak di situ ada kok tentang koordinat daerah Lis
    nama kota dllnya gituh….

    🙂

  5. lischantik says:

    suEr ga pake aaN kok….

    🙂

  6. dedenf says:

    balik kemana? jokja?

  7. lischantik says:

    bukan….
    Lilis bukan orang yogja….

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: