uNtukmu sayangku temenku

waktu yang Lis punya di dunia kata ga banyak lagi..

meski ga semua temen yang Lis kenal Lis ingat satu persatu

meski ga semua temen yang kenal Lis pasti ingat Lis

diantara sekian banyak temen yang Lis kenal

kamu ada di antaranya

kamu temen yang paling ngertiin Lis

kamu satu diantara beberapa temen deket Lis di dunia kata

kamu temen yang Lis kenal setahun yang lewat

kamu temen angkatan pertama yang paling Lis percaya

ups gaya katanya udah mirip tangtara …. tapi biarah…

meski sekarang qta ga bisa lagi

chat bareng

ga bisa lagi

sms2an

ga bisa lagi

telpon2nan

ga bisa lagi kasih pesen di blog

ga bisa lagi saling curhat

ga bisa lagi saling ngasih dukungan kata

ga bisa lagi saling ngeledek

ga bisa lagi saling cela

seperti dulu

yang ga akan berubah Lis akan selalu ingat kamu

sebagai temen Lis yang paling deket

padamu Lis percayakan semua cerita

padamu Lis inginkan Lis ada hingga 1000 tahun lamanya

meski hanya kata….

bila akhir2 ini qta ga lagi bisa bersama2 di dunia kata

seperti awal perkenalan qta dulu

jauh…. di lubuk hati Lis

Lis tetep ingat kamu sebagai temen deket Lis

Lis tetep percaya kamu akan selalu memegang janji kamu tuk membantu Lis

ini kali kedua…

Lis ucap kata Lis kan pergi dari dunia kata…

dan meninggalkan semua itu padamu…

padamu temen…

Lis percayakan apa yang udah Lis rintis…

Lis selalu pegang janjimu

kamu kan jadikan Lis tetep ada sepanjang masa..

Lis tau….. temen kamu ga hanya Lis seorang

tapi…

Lis percaya kata hati…

Lis percaya kamu sejak pertama qta kenal

Lis selalu yakin kamu adalah temen terbaik…

untukmu….

bila kamu kangen semua banyolan Lis

bila kamu kangen semua canda Lis

bila kamu kangen semua cerita Lis ( tentang kampus, temen dan semua tentang Lis)
Lis hanya bisa ninggalin rangkatan kata ke kamu

Lis hanya bisa ngasih picpic seadanya….. di flickr

hanya itu yang dapat Lis tinggalin buat kamu….

Advertisements

7 Responses to uNtukmu sayangku temenku

  1. hafi says:

    assalam..

    mo liat donk picpic d flicker .. 🙂
    link-an nya mana neng ??
    🙂

    -hafi-

  2. endhoot says:

    lis…. emang dah ga pake hape lagi????
    ntar tukeran nomer hp deh….
    ya..ya…

  3. lischantik says:

    hafi : ntar ya linknya Lis simpen di Li2s ajah… kamu klik di sana ajah ntar 🙂

    endhoot : aduh…. buNda… pake sih pake… tapi sinyalnya itu sering ilang gitu….
    ntar klo Lis udah bener2 pulkam tuk selamanya
    Lis pasti akan ngasih nomor HP ke bunda…
    🙂

  4. didats says:

    ada apaan sih?
    *sakit gigi*

  5. lischantik says:

    ga ada apa2 kok….
    lebih enak sakit gigi dari pada sakit hati….

    ups….
    Lis ga lom pernah sich sakit gigi 🙂

    *mimik susu coklat anget*

  6. lischantik says:

    makasih 🙂 nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: