aq iri dgn cowok

kadang Lis iri bgt ama sosok cowok…
cowok ga perlu ngerasain sakitnya klo lagi “dapet…”
aduh………
tiap bulan …
yang membuat Lis ngerasa was2 adalah saat2 klo mau “dapet”
Lis paling takut klo udah saatnya dapet…
abis tiap bulan klo “dapet”
rasanya sakit banget…
ini perut sepeti di aduk2 gitu…
pokoknya mo ngapaain jadi serba salah…
untungnya kemaren hari libur jadi ga begitu ngeganggu aktivitas Lis
tapi klo pas dapetnya di hari kerja
alamak….
rasanya Lis iri bgt dengan para cowok…
betapa bisa enaknya mereka..
ga perlu nanggung rasa sakit itu…
aduh….
udah di coba berbagi macam obat
tapi tiap bulan tetep aja ngerasaain sakit…
hari ini…
moga aja rasa sakit itu ga ngeganggu Lis

Advertisements

12 Responses to aq iri dgn cowok

  1. calupict says:

    “Dapet” itu anugerah juga. Kalo g dapet gimana mo punya anak.

    Hmm btw jadi cewek itu enak. Harta isteri milik isteri, harta lelaki milik bersama 😆

  2. baskara says:

    sakit kalau mau “dapet” cowok? hihihii

  3. lischantik says:

    calupict : iya Lis juga tau klo itu anugrah
    tapi…. rasa sakitnya itu yang bikinn ga nahan….

    baskara : ini sakit beneran…. sakit klo lagi “dapet”

    sakit ini ga pake boong

  4. calupict says:

    Emang suka rese kalo sakit. Kali2 laki2 rasain napa >.

  5. dian ina says:

    kalo udah mau waktunya dapet tau kan? biasanya aku minum susu lebih sering. tapi kamu kan tiap hari minum susu, kok masih sakit aja yah?

    anyway, kalo sakit banget di hari kerja, mestinya kan boleh minta ijin pulang. jangan diem aja. harus bilang.

  6. lischantik says:

    calupict : tapi kan ga mungkin mereka ngerasaain…

    dian : Lis juga tau…. apa penyebanya…. dulu udah pernah ke dokter… di kasih obat
    tapi tetep aja sakit… tiap bulannya…
    minum susu coklat juga tetep aja sakit klo lagi “dapet”

    iya Lis juga sering kok minta izin… klo sakitnya parah bgt…. tapi kadang juga Lis tahan2 klo kerjaan lagi banyak….

    didats : jangan ambil susu cokat yang di gelas ungu ya… 🙂

  7. Ndra says:

    alaah…
    baru dateng bulan, tahan dkt napa!! ehehe…
    coba Lis bayangn seandainya 9 bulan itu dateng! :0

    sori nyasar

  8. Ndra says:

    alaah…
    baru dateng bulan(haiq), tahan dkt napa. hehe,,,
    coba Lis bayangn klo 9 bulan itu dateng :0

    sori nyasar

  9. frozi says:

    gak kebayang kalo co yang dapet *jadi inget sebuah iklan di tv*

  10. lischantik says:

    🙂
    kamu pasti bersykur banget klo gitu
    kamu ga perlu ngerasaain sakait klo lagi “dapet”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: