hari2 terakhir

barusan Lis dapat kabar dari Ortu

Lis di minta pulkam aja dan ninggalin kerjaan yang sekarang Lis jalanin

Lis ga tau mesti gimana

Lis suka pekerjaan ini

Lis pengen terus tetep kerja di sini

tapi…

Lis juga sadar Lis mesti nurutin kata ortu

ga tau ah…

saat ini Lis lagi pusing…

klo Lis mesti pulkam

berati Lis mesti ninggalin kerjaan Lis

ya ALLAH….

moga aja Lis dapat melewati ini semua

Lis bisa tetep kerja di t4 ini & bermasa depan

Lis belum memberi jawaban ke ortu

apakah Lis siap pulkam atokah tetep bertahan dengan kerjaan ini dan menanggung semua resiko yang ada…

Lis masih bingung…. ..

*pusing bin bingung*

Advertisements

11 Responses to hari2 terakhir

  1. Mbak Lis yang imoet, dan baik hati. adikmu ini hanya ingin sekedar mengingatkan bahwa jodoh ditangan Tuhan. udah.. Mbak Lis pulang aja dulu.. liat2 dulu situasi, untuk yang “terakhir kali” nurut sama Ortu. kalo emang bukan Jodoh ya… gak jadi. tapi kalo jodoh.. ya… gak kan lari kemana.
    lari kemana? kemana larinya? hayo..

  2. lischantik says:

    adikku yang imut2 …
    makasih sarannya… (ternyata Azil bisa juga ngasih saranyang bener)
    Lis akan memikirkannya dulu dengan baek2
    Lis akan ngikutin kata ortu
    tapi…
    jujur saat ini Lis bener2 bingung….
    jadi masih ga tau mesti gimana…

    🙂

  3. achmatim says:

    memang memilih merupakan hal yang berat…. coz sekali kita menentukan pilihan maka kita harus bisa menerima sgala konsekuensinya.
    pilih jalan terbaik yach…. kalo perlu sholat istikhoroh dan tahajjud.. 🙂

  4. abe says:

    boleh tau lis..
    kampung lis dimana? terus kira-kira pulkam selamanya yah?
    hehe.. harus difikirin baik dan buruknya 😉

  5. Jeky says:

    Pertimbangkan dengan dan pikir baik2 apa yang akan kamu lakukan serta liat jg apa yang akan terjadi seandainya suatu hal itu kamu pilih.

    Aku doa’in deh moga kamu dapet pilihan terbaik kamu.

  6. lischantik says:

    achmatim : lis udah ngelakuin itu semua … makasih sarannya 🙂

    abe : kampung Lis di salah satu desa yang ada di pedalaman kalteng
    ya itu dia Lis lom tau mo pulkam ato ga
    Lis belum nentuin putusan… Lis masih bingung… *masih mikir*

    Jeky : iya… Lis juga masih memikirkannya sampe sekarang… dan belum bisa nentuin…mana yang akan Lis pilih…
    trims atas doanya…. 🙂

  7. frozi says:

    lilis di suruh pulkam, lah aku malah sebaliknya. mo pulkam, ditanyain mo ngapain? 😀
    kalo dijodohin, coba aja ta’aruf dulu. sapa tahu dapat jawaban dan pilihan. kerjaan, ambil cuti aja dulu. 🙂

    semoga mendapat keputusan yang terbaik ya lis. biar gak bingung lagi, biar gak pusing lagi. aamiin!

  8. tri.wahono says:

    Saatnya membangun kampung halaman lis….buat kota satelit lengkap sambungan internet buat anak2 di desa (jangan lupa di firewall ya biar ga pada buka situs itu2an) gutlak

  9. lischantik says:

    frozi & tri.wahono : amin.. makasih sarannya….

  10. hafi says:

    assalam..

    pulkam neng ?? ada kerjaan d sana ?? di mana pun qt … yg penting mandiri dulu laahh … . Coba kasih pengertian ma ortu … . Tp tetep … , restu ortu nomor satu .. 🙂

    insya allah apa pun itu .. yg terbaik dech buat neng lis .. 🙂

    -hafi-

  11. lischantik says:

    iya..
    makasih buat semua temen2 yang udah ngasih saran ke Lis
    makasih banyak…..

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: