aq kangeN gaDjah2 erA dulu

udah lama juga beberapa warga kampung ga lagi muncul.

Lis jadi kangen gitu

ama tulisan mereka

ama gaya bercanda mereka

emang sich ada warga baru yang juga meramaikan suasana kecerian di kampung

tapi…

bagi Lis tetep aja kadang ingat ama beberapa warga yang dulunya sering posting di milis

Lis tau mungkin aja mereka ada kesibukan tersendiri

dan …

mereka punya alasan tersendiri tuk ga lagi gabung di milis

suasana kampung tempo dulu dan saat ini tuch emang ga bisa disamain

rasanya ada yang udah bener2 beda

gaya bercandanya

postingan2nya bin tret2nya
gaya replyannya

pokoknya ada yang beda dech

ga lagi menggigit

ga lagi nyelekit

seakan-akan ada yang hilang dari kampung

bila kampung di ibaratkan sebuah jiwa

maka saat ini seakan2 separuh jiwa kampung terbang melayang (menurut Lis lho)

Lis kangen baca tulisan2 si Langsing (starchie), si Pit (Pito), biksu saolin (godril) dan beberapa warga laennya

Lis ingat dulu …

hampir tiap pagi ato tiap hari bahkan tiap saat

pasti ada dech tred yang intinya tuch ngecek kehadiran warga

(seingat Lis si andriansah dech yang sering bikin tred absen)
maksudanya sapa aja yang lagi ada di kampung (lagi baca2 bin berpartisipasi)

walau terkesan monoton tapi itu tred bermanfaat banget lho (menurut Lis)

dulu…

setiap satu hari aja seorang warga ga muncul

warga yang laen tuch pasti udah kasih perhatian
kalo2 aja ada kejadian yang gimana gitu sehingga ga bisa berkunjung ke kampung

menurut Lis kampung sekarang ini…

klo di ibaratkan sayur itu adalah sayur tanpa garam

jadi rasanya sedikit hambar….

Lis kangen bgt ama kampung tempo dulu

klo aja ada wisata ke kampung tempo dulu

Lis pasti akan daftar duluan….

*mimpi kampung seperti dulu*

Advertisements

10 Responses to aq kangeN gaDjah2 erA dulu

  1. boku_baka says:

    Bilang aja kangen doraEmoN, susah amat Lis.

  2. hafi says:

    assalam…

    kangen ga ama dakuw ??? :p
    btw, ada posting yg ilang yah ???

    -hafi-

  3. golda says:

    lis.. gak cuman lis aja yang ngerasa begitu..
    aku juga kangen..
    aku juga sempet ngobs sama beberapa warga lama laennya yang kangen juga, tapi gak tau mau digimanain..
    beberapa hal membuat beberapa orang memakai perasaannya dalam kampung. dari perasaan ‘naksir’ sampe ‘sebal’ pun ada..

    yang sabar lis.. tetep stay tune aja, kali2 aja ada miracle untuk balik ke kampung yang dulu kita nikmati..

  4. frozi says:

    [ig] absen 26082006

    21:55 hadir!

  5. frozi says:

    [ig] absen 26012006 *salah bulan euy!*

    21:56 hadir!

  6. lischantik says:

    *serius*

    boku baka : Lis bener2 kangen dengan warga kampung yang dulu
    klo Lis mo ngomongn sesuatu tentang idola Lis
    Lis pasti akan nulis langsung dengan kata2 yang jelas
    itu bukan hal yang sulit kok…
    Lis kan udah sering nulis tentang idola Lis

  7. lischantik says:

    hafi : Lis kangen juga… ama gaya kata kamu…. πŸ˜€
    ada sesuatu yang ilang….
    yang ga dapat tergantikan

    Suster : bersukurlah sUs masih ada kesempatan tuk ngobrol ama warga yang lama, paling tidak kan sUs jadi tau, mereka baek2 aja dan sUs Masih bisa ketemu ama gaya canda mereka…
    setidak2nya begitu lah… (Lis jadi susah mo ngerangkai kata2nya)
    Rada belibet kata2nya tapi kira2 ya begitu deh…LIS KANGEN AMA WARGA KAMPUNG YANG LAMA πŸ™‚

    frozi : πŸ™‚ iya…iya…. kamu hadir…. πŸ™‚

  8. lischantik says:

    arjuna : itu udah jelas Lilis di tulis

    Azil : sama apaNya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: