tak salahkah aq?

terlintas di benak Lis saat ini

apakah keputusan yang Lis ambil kemaren adalah sebuah keputusan yang salah?

apakah Lis udah salah melangkah?

udah berbulan2 Lis kerja di t4 Lis, tapi sampe detik ini belum ada kejelasan informasi akan adanya SK Rektor tentang status pegawai yang Lis jalani selama ini. Meski semua rekan kerja dan atasan di UPT. PUSKOM serta rekan kerja di Univ. Palangka raya udah mengetahui klo Lis ini staf di UPT. Puskom, tetep aja rasa ga terlindungin secara hukum tetep ada… rasanya ada yang masih belum lengkap tentang status kepegawaian Lis.

Lis ga tau sampai kapan Lis mesti nunggu untuk ngedapetin SK Rektor itu. Kata Pimpinan Lis kemaren (saat rapat akhir tahun) mungkin akhir bulan ini akan ada kejelasan tentang hal itu. t4 Lis kerja adalah sebuah Univ. Negeri terbesar di Kaliamantan Tengah, t4 di mana Lis nyelesein kuliah Lis. Lis udah bersabar tuk nungguin SK itu ada, tapi rasa ragu itu tetep aja membayangi langkah Lis. Lis ga sabar bgt nungguin kepastian tersebut. ada 2 rekan kerja Lis yang juga ngalamain hal yang sama seperti yang Lis alami ini.

Lis & 2 rekan Lis itu udah terlanjur menyukai pekerjaan ini dan udah cocok dengan semua rekan kerja di kantor. Yang bisa Lis & mereka lakuin saat ini hanya bersabar dan bersabar nunggu akhir bulan ini. bila ampe akhir bulan ga ada kejelasan, mungkin Lis perlu berfikir ulang lagi tentang pekerjaan ini. kesabaran kan ada batasnya….
Dulu…Lis memutuskan menerima pekerjaan ini karna Lis menyukai pekerjaan ini, tapi Lis ga pernah berfikir klo akan begini akhirnya. status pegawai Lis masih belum ada SK Rektornya. sedangkan klo mau tetep terus bekerja di t4 Lis kerja sekarang Lis mesti ngedapatein SK Rektor itu dulu baru ntar bisa melangkah ke arah yang selanjutnya, jadi PNS gitu. karna yang kerja di UPT. Puskom itu kan emang PNS semua. Ga bakalan dong selamanya Lis tetep menjadi pegawai “honda” (honor daerah).

klo ingat hal itu …

Lis jadi berfikir alamak…. kok jadi gini sich nasip kerjaan Lis, ga ada kejelasan gitu..

pengen sich Lis pindah cari kerjaan yang laen gitu…

tapi…..

itu ga mungkin, klo Lis pindah kan berarti Lis ga sabar & ga sanggup ngadepin konsekuensi dari pilihan yang dulu udah Lis ambil. aduh…. saat ini bener2 rada kacau dech pikiran Lis. Lis bingung dengan keadaan ini. satu-satunya hal yang membuat Lis masih bertahan di t4 kerjaan Lis adalah karna Lis menyukai pekerjaan Lis, Lis memiliki rekan2 kerja yang bener2 baek dan karna janji dari pimpinan Lis akhir bulan ini akan ada kejelan tentang hal tersebut.

Lis sering berkunjung ke blog2 temen dunia kata yang Lis kenal. bahagianya mereka yang udah memiliki pekerjaan yang udah tetap & bener2 mereka sukai. pekerjaan yang memberikan kebahagian baik secara materi dan inmateri. dulu Lis kerja karna dorongan rasa suka dengan pekerjaan yang Lis ambil. tapi saat ini Lis juga mulai berfikir…. Lis kerja bukan untuk diri sendiri Lis memiliki keluarga dan untuk mereka jugalah nantinya hasil yang akan Lis peroleh Lis serahkan. Lis memiliki tanggung jawab itu….

Bila Lis tetep bertahan dengan pekerjaan ini Lis mesti bersabar….. itu yang slalu Lis ingat dalam hati di setiap saat bila Lis udah mulai resah karna belum ada kepastian dari pimpinan.

Ya ALLAH….

berilah sejuta kekuatan & ketabahan buat Lis tuk hadapain semua ini….

Advertisements

4 Responses to tak salahkah aq?

  1. frozi says:

    semoga mendapat keputusan yang terbaik, aamiin! πŸ˜€

  2. lischantik says:

    makasih doanya…

    πŸ™‚

  3. endhoot says:

    akhir bulan ini SK-nya turun? sementara kamu nunggu (entah sampe kapan itu), mungkin bisa aja kamu cari2 lowongan di tempat lain, siapa tau ada yang sesuai dengan keinginan lilis…
    kalo emang SK itu segera turun yang berarti lilis dah jadi pegawai tetap, lilis ga perlu bingung lagi kan, karena di tempat yg sekarang lilis udah nyaman
    paling gitu aja sih saranku πŸ™‚

  4. lischantik says:

    makasih buNda atas sarannya…
    moga aja emang bener2 akhir bulan ini akan ada kejelasan SK
    Lis belum yakin bener sich…
    tapi itu kemaren kata piminan t4 Lis kerja…
    sekali lagi makasih buNda…
    πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: